Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 30

Thread: WW rsdalv 0 (nol) + urutan tertinggi WW

  1. #11

    Default

    Quote Originally Posted by Bengiz Khan View Post
    Kalo benar hammer terkuat SW sudah turun,dan GT msh di level 80-an. Berarti tebal bener WW GT,dan tipis bener stok hammer SW. Cm bisa menunda pesta kemenangan MK beberapa hari aja....
    Sdh menang ya MK
    ati ati ya ntar tahu tahu ada yg pulangin deff di WW nya OM GT

  2. #12
    SaKsI bIsU's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    148

    Default

    Quote Originally Posted by dennis245 View Post
    Sdh menang ya MK
    ati ati ya ntar tahu tahu ada yg pulangin deff di WW nya OM GT
    bukan aku lho orangnya


  3. #13

    Default

    Quote Originally Posted by dennis245 View Post
    Sdh menang ya MK
    ati ati ya ntar tahu tahu ada yg pulangin deff di WW nya OM GT
    Kayak session lalu,dong....Ah,kayaknya mustahil jg. MK solid manajemennya. Tp lucu juga kalo kejadiaan.

  4. #14

    Default

    Quote Originally Posted by dennis245 View Post
    Sdh menang ya MK
    ati ati ya ntar tahu tahu ada yg pulangin deff di WW nya OM GT
    wkowkwowkwowkwowko...
    IDEM daaaaaah...


    wkwowkwowkowkwokwow...
    ati2 deff balik ke desa pengirim van..

    wkwokwowkwowkwowkowkwokwow..

    Lanjutttttt....

    Majestic Knight

    Trust me, you'll never walk alone

  5. #15

    Default

    hehe ampun d kalo pake cara2 kotor gitu.. :P siapa juga pasti kalah..
    There are things we donít want to happen, but have to accept; things we donít want to know, but have to learn, and people we canít live without, but have to let go!!!!

  6. #16

    Default

    Quote Originally Posted by Green_Tea View Post
    hehe ampun d kalo pake cara2 kotor gitu.. :P siapa juga pasti kalah..
    jangan sampe deh om
    TS2 ss7 kancutbasah, TS2 ss8 terang bulan

  7. #17
    alchapone's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    2,192

    Talking

    Quote Originally Posted by Bengiz Khan View Post
    Kalo benar hammer terkuat SW sudah turun,dan GT msh di level 80-an. Berarti tebal bener WW GT,dan tipis bener stok hammer SW. Cm bisa menunda pesta kemenangan MK beberapa hari aja....
    klo mnrt strategi dan pengamatan..dirasa tdk mgkn sekali jika hammer terkuat SW sudah kluar.klopun hammer terkuat sudah turun/akan turun pastinya yg diserang pastinya WW GT.
    mgkn bs jadi MK tdk menyadari bhwa penyerangan dr pihak S&W diawal tertuju ke WW RSDALV.bhwa sblmnya dr WW GT yg sudah lvl 94 turun mnjadi 80an.dan dpt diperkirakan deff MK smua tertuju ke WW GT sehingga deff ke WW RSDALV hnya mndapat sbagian kecil saja.

    1. GreenTea WW Bekas "APOSTLE" MK - WW 88
    2. wati65 MONAS(Mon Org stres) S&W 67
    3. Sea Eagle From Zero to Hero SW-SE HQ 55
    4. winda My Beloved S&W S&W 18
    5. rsdalv WW GOMBEL MK =S= 2 10

    spt nya tak mw akan ketinggalan dr keterpurukan saat ini..winda dr pihak S&W dan jg RSDALV dr pihak MK memulai WW lg.spt kata tetuah travian tdk akan menyerah sblm ada yg mendapai WW 100.
    pertarungan hingga WW 100 pun akan smakin sengit mskipun dimulai dr nol lagi.

    saat ini sudah dpt dipastikan bhwa 100% deff MK tertuju ke GT untuk mencegah hammer dr S&W.
    akankah GT dpt bertahan dr serangan2 dr pihak S&W..kita akan lihat di episode slanjutnya....

    TO BE CONTINUED......

  8. #18

    Default

    Quote Originally Posted by alchapone View Post
    klo mnrt strategi dan pengamatan..dirasa tdk mgkn sekali jika hammer terkuat SW sudah kluar.klopun hammer terkuat sudah turun/akan turun pastinya yg diserang pastinya WW GT.
    mgkn bs jadi MK tdk menyadari bhwa penyerangan dr pihak S&W diawal tertuju ke WW RSDALV.bhwa sblmnya dr WW GT yg sudah lvl 94 turun mnjadi 80an.dan dpt diperkirakan deff MK smua tertuju ke WW GT sehingga deff ke WW RSDALV hnya mndapat sbagian kecil saja.

    1. GreenTea WW Bekas "APOSTLE" MK - WW 88
    2. wati65 MONAS(Mon Org stres) S&W 67
    3. Sea Eagle From Zero to Hero SW-SE HQ 55
    4. winda My Beloved S&W S&W 18
    5. rsdalv WW GOMBEL MK =S= 2 10

    spt nya tak mw akan ketinggalan dr keterpurukan saat ini..winda dr pihak S&W dan jg RSDALV dr pihak MK memulai WW lg.spt kata tetuah travian tdk akan menyerah sblm ada yg mendapai WW 100.
    pertarungan hingga WW 100 pun akan smakin sengit mskipun dimulai dr nol lagi.

    saat ini sudah dpt dipastikan bhwa 100% deff MK tertuju ke GT untuk mencegah hammer dr S&W.
    akankah GT dpt bertahan dr serangan2 dr pihak S&W..kita akan lihat di episode slanjutnya....

    TO BE CONTINUED......
    analisa yg bagus om
    TS2 ss7 kancutbasah, TS2 ss8 terang bulan

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by Byrd View Post
    analisa yg bagus om
    gw juga bisa buat yg gituan ah, menurut analisa saya dlm beberapa hari kedepan WW Wati ga akan isa naek lvl


  10. #20

    Default

    Quote Originally Posted by dennis245 View Post
    Sdh menang ya MK
    ati ati ya ntar tahu tahu ada yg pulangin deff di WW nya OM GT
    yang bener LAE.....

    Quote Originally Posted by Green_Tea View Post
    hehe ampun d kalo pake cara2 kotor gitu.. :P siapa juga pasti kalah..
    wkwkwkwk 11-12 dah kalo kaya gitu
    jadi Penonton

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •