Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 76

Thread: V Fam pecah....

  1. #21

    Default

    emang siape subzero bisa nge banned 1 ally ??? Ngaco aja kalo kasih coment... Yang ada id lo yg di banned momod.

    Nah yg bilang V pusat arogan ada lagi kan bukan gw aja... Itu udah bukti, gw bukan asal ngebacot !!!

  2. #22
    greatApe's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Myobokuzan
    Posts
    1,480

    Default

    Quote Originally Posted by iip View Post
    emang siape subzero bisa nge banned 1 ally ??? Ngaco aja kalo kasih coment... Yang ada id lo yg di banned momod.

    Nah yg bilang V pusat arogan ada lagi kan bukan gw aja... Itu udah bukti, gw bukan asal ngebacot !!!
    seep gan.., gw dukung loe..!!
    with greatApe comes great responsibility

  3. #23

    Default

    wew tuh urusin ww di idx5 .........

    buset tambah bikin tread disini
    hush pulang pulang
    Always with KB

  4. #24
    read_one's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    di anu mu
    Posts
    1,036

    Default

    Quote Originally Posted by greatApe View Post
    bener tuh.., -V- pusat emang arogan, sombong, egois, sok, angkuh, maho, jelek, monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, dinosaurus, brontosaurus...!!
    so tau lu bin, ke ke ke ke

  5. #25

    Default

    wkwkwkwkk lucu nie tret...

    kurang pengalaman kayanya TS jadi kompor...


    tapi kok anak V-B semua yg nongol y???

    g diforum internal g di forum umum
    dasar tukang junk nie anak2 V-B


    gimana kabar om gogon?
    masih eksis g?

    udah normal blomtuch anak????

    AKHIRNYA.. sukses juga gw bikin desa dari seluruh SDA level 0 menjadi level 10 hanya dalam jangka waktu 9 jam dan gold hanya 175. Pengalaman itu datang dari apa yang kita lakukan dan berhubungan dengan orang yang kita kenal

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by iip View Post
    emang siape subzero bisa nge banned 1 ally ??? Ngaco aja kalo kasih coment... Yang ada id lo yg di banned momod.

    Nah yg bilang V pusat arogan ada lagi kan bukan gw aja... Itu udah bukti, gw bukan asal ngebacot !!!
    lah udah terbukti cuy 5 ID lgsg ke banned tanpa ba bi bu...yah sapa tw ntar ky gitu lg,abis d V-B

    klo gw yg di banned mah ya udah,toh cuma game ini,,

    Quote Originally Posted by joe money View Post
    wkwkwkwkk lucu nie tret...

    kurang pengalaman kayanya TS jadi kompor...


    tapi kok anak V-B semua yg nongol y???

    g diforum internal g di forum umum
    dasar tukang junk nie anak2 V-B


    gimana kabar om gogon?
    masih eksis g?

    udah normal blomtuch anak????
    emg gogon pernah ga normal?stau gw dy normal dari dulu,kan dy msh suka cowo...

    klo dah mulai suka cewe baru tuh dy udah ga normal gan
    i was
    cinta damai @s4.travian.co.id 1st session
    anti kekerasan @s3.travian.co.id 2nd session

    and NOW

  7. #27

    Default

    Quote Originally Posted by iip View Post
    emang siape subzero bisa nge banned 1 ally ??? Ngaco aja kalo kasih coment... Yang ada id lo yg di banned momod.

    Nah yg bilang V pusat arogan ada lagi kan bukan gw aja... Itu udah bukti, gw bukan asal ngebacot !!!
    Quote Originally Posted by greatApe View Post
    seep gan.., gw dukung loe..!!
    contoh kompor yg meleduk kena apinya sendiri neh.. hihihih
    V fam baik2 saja koq, abis karaokean ne malahan di inul vista sutos...
    huehuehuehue

  8. #28

    Default

    Quote Originally Posted by dopod View Post
    contoh kompor yg meleduk kena apinya sendiri neh.. hihihih
    V fam baik2 saja koq, abis karaokean ne malahan di inul vista sutos...
    huehuehuehue
    curiga yang karokean cuman dari pusat doang.. wakakakakak
    kasian bang iip dibilang meleduk sendiri, sono sono bang iip urusin tuh WW idx5 daripada dibilangin meleduk.....
    "It's a sad thing not to have friends, but it is even sadder not to have enemies"
    rindy, opa bigchamp, oma ganis, orion, om peter, mas andhie, semua penebar racun travian

  9. #29

    Default

    itulah gaya V pusat dalam membela diri... Kayak politikus yang bilang semuanya adem ayem padahal mah panas membara...

    Liat aja mereka asik karokean tanpa basa basi ke wings...pret !!!

  10. #30

    Default

    Quote Originally Posted by teekaajee View Post
    curiga yang karokean cuman dari pusat doang.. wakakakakak
    kasian bang iip dibilang meleduk sendiri, sono sono bang iip urusin tuh WW idx5 daripada dibilangin meleduk.....
    hh siapa blg??? ada dari vp, vc,vg,va...
    hihihi... hihihihi....


    Quote Originally Posted by iip View Post
    itulah gaya V pusat dalam membela diri... Kayak politikus yang bilang semuanya adem ayem padahal mah panas membara...

    Liat aja mereka asik karokean tanpa basa basi ke wings...pret !!!
    karaoke koq basa basi, karaoke ya nyanyi toh om... hihihihi
    om cacool ini ada2 saja... hehehehe...


    Quote Originally Posted by greatApe View Post
    buset dah.., disaat V lagi dalam masa2 krisis.., V pusat malah asik karokean..!!
    benar..benar.. TER...LA...LU...!!
    hush... ini efek terkena abu vulkanik ya?? jd ngmgnya ngelanturrr...

Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •