Page 3 of 11 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 101

Thread: Gathering utk Komunitas TRAVIANERS

  1. #21
    Super Moderator Bram Stoker Draco's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Travian Indonesia
    Posts
    2,751

    Default

    Quote Originally Posted by topi miring View Post
    Quote Originally Posted by Bram Stoker Draco View Post
    sesuai permintaan gue ke mod, akhirnya thread ini dipindah ke room umum. aseeekkkk dah.....

    ditunggu aja kabar selanjutnya om. soale banyak travianers yg belom pernah kopi darat
    termasuk aqn!!!si montok dari tenggara IDX

    mau dandan yang cantik ahh ntr biar jadi kembang desanya travian
    kalo perawan montok ikutan pada kabur nih para pesertanya om, kabur ngerubutin sekalian balas dendam
    wkwkwkwkwk....

    btw om bir, mau diadain dimana nih acaranya ntar? disponsori travian.co.id juga kah?
    LIVE HARD - DIE GREAT

  2. #22

    Default

    Quote Originally Posted by Zeedu View Post
    Gath nya dimana om ?
    lokasi dan waktunya akan kita tentukan bersama, saat ini masih dalam proses memberikan informasi ke travianers, bahwa kita akan melakukan pertemuan komunitas travianers

    Quote Originally Posted by Bram Stoker Draco View Post
    sesuai permintaan gue ke mod, akhirnya thread ini dipindah ke room umum. aseeekkkk dah.....
    makasih ya om, sekalian bantu menginformasikan ke travianers lainnya, makin banyak peserta makin serukan ... bantu aturin yah

    ditunggu aja kabar selanjutnya om. soale banyak travianers yg belom pernah kopi darat
    aktif ya om, dan ditunggu partisipasinya

    Quote Originally Posted by Verisky View Post
    Ngeselin!!!
    Kalo jauh aku gak bisa ikut, karena disini aku gak punya temen travian... Cuma anak2 kls 6 sd, mana mau ikut2an gathering...
    Males jg klo pergi sendiri, tpi di usahain deh.
    Tapi jangan bohong, kyk kmrn di s6...

    Yg diluar kota kayaknya gak pada bisa ikut deh...

    Liburan akhir sekolah aja, lg sibuk UN nih.
    Kita buat kayak study tour di sekolah aja, jd acaranya jelas.
    nanti dalam proses nya kita akan sama" tentukan hari, tgl, jam dan lokasinya, kritik - saran dan informasi yg positif akan kita tampung sbg masukan utk mendapatkan solusi bersama ... salam kenal

  3. #23
    Super Moderator Ghost Residivis's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    cilacap
    Posts
    2,636

    Default

    Quote Originally Posted by Bram Stoker Draco View Post
    kalo perawan montok ikutan pada kabur nih para pesertanya om, kabur ngerubutin sekalian balas dendam
    wkwkwkwkwk....

    btw om bir, mau diadain dimana nih acaranya ntar? disponsori travian.co.id juga kah?
    wak wak,fans tuh ama si montok

  4. #24

    Default

    surabaya ato Yogyakarta aja om tempatnya,,,,

    biar ga jauh aku...

    heehehehehehehehheeheee

  5. #25

    Default

    Wadu gath2 an..ga brani ah..takut ilank d jalan wakakakw....gath itw brarti prtemuan hnya 1 hari y? Klo nginep kn seru tuh..apalagi d utan2..weks..jadi kemping..macam pramuka awkwkwk..
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  6. #26

    Default

    saya boleh ikut ga ya? tp ga ada yg knal nih

  7. #27

    Default

    Quote Originally Posted by D.A.D View Post
    lokasi dan waktunya akan kita tentukan bersama, saat ini masih dalam proses memberikan informasi ke travianers, bahwa kita akan melakukan pertemuan komunitas travianers


    aktif ya om, dan ditunggu partisipasinya



    nanti dalam proses nya kita akan sama" tentukan hari, tgl, jam dan lokasinya, kritik - saran dan informasi yg positif akan kita tampung sbg masukan utk mendapatkan solusi bersama ... salam kenal
    masukan aja om
    mungkin perlu diadakan technical meeting dolo kali ya
    yang dihadiri beberapa elder guna membahas gath dimaksud
    paling tidak klo dihadiri para elder, mereka ini dapat lebih mengkoordinasikan membernya untuk ikut acara tersebut om

    usul lagi, gath sebaiknya nginep
    ane bisalah bantu bantu hehehe,,,,soale dah biasa ngatur klo ada rakor ataupun roundtable discussion dikantor
    cie cie...nyombong dikit gpp kan om....xixixixixiix....

    * made by Zero Pops *

  8. #28

    Default

    aya-aya wae..sampe segitunya..tp salutlah,semoga sukses aja acaranya dan berjalan lancar..salam buat teman2 nanti yg akan hadir

  9. #29

    Default

    Quote Originally Posted by de4th_is_b4ck View Post
    masukan aja om
    mungkin perlu diadakan technical meeting dolo kali ya
    yang dihadiri beberapa elder guna membahas gath dimaksud
    paling tidak klo dihadiri para elder, mereka ini dapat lebih mengkoordinasikan membernya untuk ikut acara tersebut om

    usul lagi, gath sebaiknya nginep
    ane bisalah bantu bantu hehehe,,,,soale dah biasa ngatur klo ada rakor ataupun roundtable discussion dikantor
    cie cie...nyombong dikit gpp kan om....xixixixixiix....
    wah wah tuh om bir sdh ada yang mau ngatur2,tinggal bagian antar jemput daerah luar kotanya!!!!

  10. #30
    Super Moderator Ghost Residivis's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    cilacap
    Posts
    2,636

    Default

    gmn yach nasib ane yang berada di luar kota<jauh bgt lagi

Page 3 of 11 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •