Page 1 of 26 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 253

Thread: Top Robber X5

  1. #1

    Default Top Robber X5

    Hmmmm,

    sekarang da hari ke -8 ya ?

    Hasil statistik perampok minggu ini (minggu ke-2) :
    1. -Cogan- 3558848
    2. KnifeAttack 3305649
    3. Ryoo 3085316

    hmmm, siapakah -cogan-, knifeAttack dan Ryoo ?

    apakah diantara 3 itu ada yang akan meneruskan hegemoni DeCamo di Idx5 yang baru saja berakhir ?

  2. #2

    Default

    Cogan = Cowo ganteng itu aja yg gw tau

  3. #3

    Default

    brutal-z kok menurun ya rampokannya minggu ini?
    apa lagi ngevoor mungkin?

    ❤ Princess Bunnie Hop Hop ❤


  4. #4

    Default

    top robber X5 itu (Cogan) itu siapa ya ? anak RoC kah ?

    Knife Attack siapa pula ?

    Ryoo ??

  5. #5
    chikira's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    cirebon
    Posts
    4,717

    Default

    wekz.... ryoo? kayak id ryu di idx sesi1 yah ato sesi 2 yah lupa.........
    a little piece of heaven

  6. #6

    Default

    ryoo itu dari myx yah.
    brutalz tuh legenda ID HARAM dari ally recehan idx5
    cogan sepertinya ex RoC

    CMIIW

    telly - UNITED | team of 7 - GW™ | se7en - RoC | piyo - SMR™

  7. #7
    Ariefyus's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Nomaden
    Posts
    60

    Default

    duh nga tau semuanya....
    Newbie yang suka liat Log War Travian

  8. #8
    NEW BIE's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    sumenep
    Posts
    729

    Default

    ternyata anak Roc pindah ke 5x buat ngisi kekosongan
    marah di game cukup di lampiasin di game

  9. #9
    Honoured Retiree E-motion's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Banjarmasin
    Posts
    1,462

    Default

    Brutal-Z udah gak ada di papan atas ..

    kenapa ya ?

  10. #10

    Default

    SAran saya seeh , hati - hati yang punya desa dalam wilayah dy , cepat atau lambat bakalan jadi Tanah gersang

    Buru - Buru dach pada bikin desa ke 2 trus minggat dari kordinat angker itu

Page 1 of 26 12311 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •