Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 13 of 13

Thread: kemana pergi nya dia?

  1. #11
    hazetaro's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    City of wood
    Posts
    8

    Default

    ane stju 22x

  2. #12

    Default

    Quote Originally Posted by aku anak sehat View Post
    hallo kakak semua saya ingin tanya nih , ada yang tau gak skrg brutal-z main di server apa? setelah di banned kek na menghilang gt aja , saya pingin main bareng dia ... mohon info nya ya kakak sekalian

    atau kalo yang ada ym nya boleh pm saya ...

    thanks
    yang pasti sih bukan di co.id lagi bro


    Quote Originally Posted by kapukvalley View Post
    idnya rasae.. wakawkakwakwkawka

    nb: missy deng..

    bukan tau yg bener kaval wakakkakaaka

  3. #13
    Qnetic's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Milkyway
    Posts
    558

    Default

    btw, kenapa harus di UKX yaaa...?
    kenapa gak skalian di server jerman hehehe

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •