View Poll Results: yang menang yg mana?

Voters
48. You may not vote on this poll
  • MK

    16 33.33%
  • [GO]

    32 66.67%
Page 2 of 20 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 191

Thread: 2 aliansi LegeNd

  1. #11

    Default

    banyak yg ga ada gawe
    bikin thread ga jelas

  2. #12

    Default

    fusion akan mihak salah satu di antara 2 aliansi legend itu....

  3. #13
    hasanuddin's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    makassar
    Posts
    2,173

    Default

    Quote Originally Posted by Anak FusioN View Post
    fusion akan mihak salah satu di antara 2 aliansi legend itu....
    kalo misalnya ternyata 2 aliansi itu malah berpelukan gmn dong??

  4. #14

    Default

    Quote Originally Posted by ikanlaut View Post
    gua yakin pemenangnya bukan tag GO ataupun MK
    akan muncul tag baru
    Pasti kamu maksud alliansi baru itu aliansi yang aku dirikan nanti hahaha
    ____/?<=-P?\___?'---O---------O-' ngeng,, ngeng.. Kaburrrrrrr......!!!

  5. #15

    Default

    Fusion siap perang antar kuadran...

    leader fusion misterius, tapi pinter diplomatik seperti MK..

    http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=25792

  6. #16
    hasanuddin's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    makassar
    Posts
    2,173

    Default

    Quote Originally Posted by Anak FusioN View Post
    Fusion siap perang antar kuadran...

    leader fusion misterius, tapi pinter diplomatik seperti MK..

    http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=25792
    definisi "SIAP" itu apa yah???

  7. #17

    Default

    liansi-aliansi terbesar
    Top 10.PertahananPenyerang
    Aliansi Pemain Nilai
    1. [GO] RK 34 793 26978
    2. [GO]RK-M 39 494 19278
    3. [GO]RK-1 45 415 18697
    4. NE-RO™ 45 399 17940
    5. [F]usion 35 499 17464
    6. [GO]RK-S 45 386 17353
    7. MK-ExoF1 45 377 16956
    8. -=DC-NE™ 25 664 16604
    9. @br0tHR6 45 365 16406
    10. DC-W1™ 43 362 15576
    11. [GO]RK-G 44 345 15161
    12. FusioN-A 27 548 14808
    13. FusioN-O 50 270 13517
    14. [GO]RK-D 35 370 12966
    15. FusioN-X 41 296 12124
    16. |F|usion 31 391 12106
    17. FusioN-S 31 382 11843
    18. Fusion-D 38 310 11775
    19. FusioN-F 30 383 11482
    20. NE-RO[X] 39 289 11289


    8 Fusion di 20 besar.
    kuadran MK, masih ada ne-ro, @broter

    sapa lagi nih mau nanya..

  8. #18

    Default

    Quote Originally Posted by Anak FusioN View Post
    Fusion siap perang antar kuadran...

    leader fusion misterius, tapi pinter diplomatik seperti MK..

    http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=25792
    Halah paling juga diplomatik doang oke. Diserang RTH. Pada pindah server deh
    Buktiin dong siap war antar kuadran jngn ngemeng doang
    Kalo alliansi MK (muda kerenz abis) gua akui leadernya selain ganteng pintar hebat begitu juga semua anggotanya.
    .

  9. #19
    hasanuddin's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    makassar
    Posts
    2,173

    Default

    Quote Originally Posted by Anak FusioN View Post


    8 Fusion di 20 besar.
    kuadran MK, masih ada ne-ro, @broter

    sapa lagi nih mau nanya..
    nanya kk, fusion singkatan apa yah?

  10. #20

    Default

    Quote Originally Posted by hasanuddin View Post
    nanya kk, fusion singkatan apa yah?
    Yaelah om pertanyaan ga penting di tanyaain... Macam ga punya kerjaan aja kau om.
    Pinjam lah aku I'd mu untuk profil forum umum ini om

Page 2 of 20 FirstFirst 123412 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •