Page 1284 of 6569 FirstFirst ... 2847841184123412741282128312841285128612941334138417842284 ... LastLast
Results 12,831 to 12,840 of 65682

Thread: Menghitung hingga 100.000 post reply !!

  1. #12831
    Cah Caem's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Iwagakure
    Posts
    73

    Default

    12550

    untung gw sabar
    he'em

  2. #12832

    Default

    Quote Originally Posted by KrisnaWidyanto View Post
    12549

    Entah kenapa, ane juga gak tau, si MkP berubah sejak ane vakum dari Trapian, dulu saat ane masih aktif ( tahun 2012 awal ) dia orangnya baik, biasa aja, sekarang aneh, banyak musuh.
    12551


    setuju gan sebenernya kita sama" main dan enak orangnya...........

    gw juga ga ngerti.............

    to all gw bukan ngedukung sapa" cm pengen tw aja..........

    sebabnya apa.............

    maaf klo gw bisa nyinggung yg lain.............

  3. #12833
    KrisnaWidyanto's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Dibawah sang Merah Putih.
    Posts
    333

    Default

    12552

    1. Dia sering flaming orang.
    2. Sering lemparin orang bata sembarangan.
    3. Musuhnya banyak.

    Ane aja yang kembali ke forum ini aja kaget, kenapa dia banyak musuh... ternyata itu toh alasannya.
    KrisnaWidyanto's Personal Website
    RETIRED Travian.co.id & Tournament Player
    Part of !nsan3 and ANT family

  4. #12834

    Default

    Quote Originally Posted by KrisnaWidyanto View Post
    12552

    1. Dia sering flaming orang.
    2. Sering lemparin orang bata sembarangan.
    3. Musuhnya banyak.

    Ane aja yang kembali ke forum ini aja kaget, kenapa dia banyak musuh... ternyata itu toh alasannya.
    12553

    memang sudah berubah dia...........

    sayang banget...........

  5. #12835
    Honoured Retiree Kopral_Njepat's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    latihan tinju di baraknya a[L]s
    Posts
    1,944

    Default

    12554

    Quote Originally Posted by raffyazriel View Post
    12553

    memang sudah berubah dia...........

    sayang banget...........
    neh bukti sahih dia maen bata sembarangan.....yg td nya gw punya parkir cendol deret2, skrng malah kaya abis kesirem cat warna merah....

    tp gpp...kayaknya lbh keren begini....kata orng malah lebih wibawa....wkakakaka

  6. #12836
    Honoured Retiree
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Redaksi iTravMagz
    Posts
    1,101

    Default

    Quote Originally Posted by KrisnaWidyanto View Post
    12549

    Entah kenapa, ane juga gak tau, si MkP berubah sejak ane vakum dari Trapian, dulu saat ane masih aktif ( tahun 2012 awal ) dia orangnya baik, biasa aja, sekarang aneh, banyak musuh.
    12555

    Wah.. Berarti penyebab ini semua Pak KrisnaWidyanto dong

    *kembalikan MkP yang dulu

  7. #12837
    KrisnaWidyanto's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Dibawah sang Merah Putih.
    Posts
    333

    Default

    12556
    Quote Originally Posted by Vonum View Post
    12555

    Wah.. Berarti penyebab ini semua Pak KrisnaWidyanto dong

    *kembalikan MkP yang dulu
    Nomor bagus tuh Tante , gak tau juga sih, ane udah gak main Travian, cuma di porum doang.
    KrisnaWidyanto's Personal Website
    RETIRED Travian.co.id & Tournament Player
    Part of !nsan3 and ANT family

  8. #12838

    Default

    12557
    Quote Originally Posted by Vonum View Post
    12555

    Wah.. Berarti penyebab ini semua Pak KrisnaWidyanto dong

    *kembalikan MkP yang dulu
    setujuuuuuu

    *just kidding
    Last edited by galia master; 03-21-2013 at 01:48 PM.
    I think it's common for our own happiness to require someone else's sacrifice.
    However, if we all refuse to make that sacrifice, will anyone ever find happiness?

  9. #12839
    KrisnaWidyanto's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Dibawah sang Merah Putih.
    Posts
    333

    Default

    12558

    Mabok ente, nomor ente salah.
    Btw, kirimin cendol dong
    KrisnaWidyanto's Personal Website
    RETIRED Travian.co.id & Tournament Player
    Part of !nsan3 and ANT family

  10. #12840
    Honoured Retiree
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Redaksi iTravMagz
    Posts
    1,101

    Default

    12559

    Minta cendol = minta disunat

Page 1284 of 6569 FirstFirst ... 2847841184123412741282128312841285128612941334138417842284 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •