Page 1326 of 6569 FirstFirst ... 3268261226127613161324132513261327132813361376142618262326 ... LastLast
Results 13,251 to 13,260 of 65682

Thread: Menghitung hingga 100.000 post reply !!

  1. #13251
    Punggawa's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Makassar
    Posts
    572

    Default

    Cari dual juga ah..

    Cari dual untuk tx2.travian.com (tournament)

    - Familiar menggunakan suku Romawi.
    - Type Komitmen & bertanggung jawab.
    - Mau terus belajar & type ambisius.

    Jika ANDA memiliki perfomance bagus, akan dijadikan team tetap untuk dual pada sesi lain/berikutnya.



    Gold Always Stocked, everytime! everywhere!

  2. #13252

    Default

    12945

    ijin cerita

    Seseorang Yang Paling Mengerti Dirimu

    Naruto © Masashi Kishimoto

    Warning: Canon, crack pair, OOC, typo, sorry kalo ga lucu

    Chapter 1

    Matahari sudah condong ke barat hari itu. Naruto sedang berjalan dengan lesu menuju apartemennya. Ia baru pulang dari misi solonya. Sebenarnya bukan misi yang terlalu sulit untuk seorang shinobi yang telah berhasil menyelamatkan Kazekage Sunagakure dari kematiannya beberapa minggu lalu. Hanya saja jarak yang ditempuh sangatlah jauh, memerlukan waktu lebih dari 2 minggu untuk menyelesaikan misi ini. Tapi tetap saja mau tidak mau Naruto harus menerima misi ini, selain karena ia memang butuh uang untuk mengisi dompet Gama-chan-nya yang kian menipis, misi ini juga lumayan untuk mengisi waktu luang sekaligus latihan agar ia semakin kuat.

    Namun tiba-tiba langkah Naruto terhenti saat seseorang menghalangi jalannya. Kini tatapannya berubah serius. Mata shapire Naruto menatap tajam ke arah sosok di hadapannya. Kedua tangannya mengepal kuat, mengantisipasi jika ada serangan dari sosok di depannya itu.

    Hening beberapa saat. Tak ada yang bicara. Hanya tatapan mereka yang saling beradu, yang menggambarkan aura kebencian diantara mereka berdua.

    Naruto maju beberapa langkah ke depan tanpa melepas tatapan tajamnya kepada sang lawan.

    "Apa maumu?" tanya Naruto, merasa kesal karena perjalanan pulangnya harus terganggu.

    "Tentu saja kita bertarung!" bentak sang lawan, tak sedikitpun merasa takut kepada Naruto.

    "Cih, jangan salahkan aku jika kau kalah!" gertak Naruto.

    Sang lawan tak juga bergeming. Bukannya takut, ia malah tersenyum penuh percaya diri. "Jangan meremehkanku, aku yakin bisa mengalahkanmu!"

    "Ck." Naruto tersenyum meremehkan. "Kau terlalu percaya diri."

    "Jangan banyak bicara! Ayo kita buktikan!" teriak sang lawan sambil berlari menerjang Naruto.

    Sang lawan membentuk satu bunshin. Naruto sedikit kaget, ia tahu persis serangan apa yang akan dilancarkan oleh lawannya. Ini berbahaya, Naruto pun segera membentuk satu bunshin dan bersiap menahan serangan lawannya.

    "Tunjukan kemampuan terbaikmu!" teriak Naruto, sambil tetap memperhatikan pergerakan lawannya yang sekarang hanya berjarak beberapa meter saja darinya.

    Sekarang saatnya!

    Naruto, lawannya, serta bunshin mereka masing-masing membentuk segel yang sama.

    "SEKSY NO JUTSU!" teriak mereka bersamaan.

    Setelah itu munculah empat gadis y tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuh mereka. Hanya asap tipis yang menutupi dada serta selangkangan mereka. Mereka berempat langsung memasang pose erotis secara berpasangan.

    Dua gadis yang lebih dewasa memasang pose erotis andalan mereka yang sangat menggoda, yang bisa membuat semua lelaki mimisan. Sedangkan dua gadis yang kelihatan lebih muda nampak kecewa karena ternyata ia kalah cantik oleh dua gadis dewasa tersebut.

    "Sudah kubilang, kau masih perlu berlatih lebih lama lagi," kata Naruto - yang masih dalam sosok perempuan - sambil tersenyum puas.

    Dan kalian pasti sudah bisa menebak 'kan siapa lawan Naruto?

    Konohamaru, ya Sarutobi Konohamaru.

    Dua remaja kurang kerjaan dengan pertarungan konyol mereka. Pertarungan seksy no Jutsu. Pertarungan yang sederhana, hanya perlu melakukan jurus perubahan (Henge no Jutsu) dan berubah jadi wujud perempuan. Siapa yang lebih cantik, seksy dan menggoda maka dialah yang jadi pemenangnya. Sebuah pertarungan klasik yang seolah sudah menjadi duel wajib bagi kedua remaja itu jika mereka bertemu.
    Ini memang miris jika mengingat cita-cita mereka yang ingin jadi Hokage. Membuat beberapa penduduk khawatir bagaimana nasib desa mereka jika suatu hari nanti Naruto dan Konohamaru benar-benar jadi Hokage. Masalahnya 'Hokage Mesum' tidak ada dalam catatan sejarah Konoha sebelumnya. Karena rasanya tidak ada shinobi lain di Konoha yang cukup 'tidak tahu malu' untuk menggunakan jurus tersebut selain mereka berdua.
    Sekarang kita kembali ke dua orang mesum yang dimaksud.
    Dua gadis yang lebih muda lenyap dalam kepulan asap dan menampakan Konohamaru yang kesal. Ia berusaha menutupi hidungnya yang mengeluarkan darah. Dua gadis yang dibuat Naruto memang benar-benar y dan menggoda hingga sukses membuatnya mimisan.
    Dan sekarang, lagi lagi ia harus mengakui kehebatan Naruto dalam pertarungan seksy no Jutsu ini. Henge yang dibuat Naruto tidak hanya seksy dan menggoda saja, tetapi memang sosoknya cantik. Wajahnya putih mulus, berbeda dengan wajah asli Naruto yang berwarna tan. Mata shapire-nya mirip dengan Naruto, tapi alis dan bulu mata lentiknya membuat sepasang mata itu terlihat jauh lebih indah dari mata Naruto. Rambut pirangnya panjang mencapai paha, diikat dengan gaya twintails. Tubuhnya langsing, dadanya proporsional, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, serta kulitnya putih bersih nyaris tanpa cacat dan noda sedikitpun.
    Jurus seksy no Jutsu Naruto memang telah mengalami banyak perkembangan. Diawali dengan Naruto yang mendapat ide untuk membuat henge-nya dalam sosok perempuan saat di akademi (berbeda dengan shinobi lain yang lebih memilih binatang atau benda sebagai henge mereka). Dan saat itulah lahir jurus seksy no Jutsu sebagai suatu jurus perkembangan dari Henge no Jutsu. Jurus ini kembali berkembang setelah Naruto menguasai Kage Bunshin no Jutsu. Dengan mengkombinasikan dua jurus itu, maka lahirlah Harem no Jutsu atau munculnya puluhan bahkan ratusan gadis telanjang dalam waktu bersamaan.
    Begitu juga dengan sosok henge perempuan milik Naruto, fisiknya mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Awal diciptakan sosoknya masih biasa, tapi bertambah cantik saat Naruto melakukan 'penelitian' di toko buku, lebih tepatnya di bagian majalah dewasa. Naruto selalu datang ke tempat yang sama (beberapa kali ditemani Konohamaru) untuk melihat model-model majalah dewasa tersebut. Fisik dari model-model itulah yang Naruto jadikan referensi untuk membuat henge-nya semakin cantik dan seksy. Belum lagi perjalanannya dengan Jiraiya sang Ero Sennin juga turut memberikan pengetahuan berharga bagi Naruto tentang apa yang didefinisikan cantik dan seksy.
    Hingga akhirnya lahirlah henge-nya yang sekarang, yang tercantik di antara henge buatannya sebelum ini.
    Konohamaru menunjuk Naruto kesal. "Lain kali aku akan mengalahkanmu!" katanya sambil berbalik dan berlari meninggalkan Naruto. Ia takut kalau lama-lama diam disana, ia kehabisan darah karena terus mengeluarkan darah dari hidung.
    Naruto tersenyum melihat Konohamaru pergi. Meski ia terlihat mengejek Konohamaru, dalam hatinya ia yakin kelak Konohamaru akan jadi shinobi hebat, bahkan jauh lebih hebat darinya. Naruto mengangkat tangannya, membentuk isyarat untuk melenyapkan bunshin-nya.
    "Kai!" serunya.
    Tak lama kemudian Naruto kembali ke wujud laki-lakinya. Naruto menghela nafas, sekarang saatnya untuk melanjutkan perjalanan pulang yang sempat tertunda. Apartemennya hanya tinggal beberapa blok saja dari tempatnya berada sekarang. Ia ingin segera sampai dan mengistirahatkan badannya yang lelah.
    Belum sampai ia berjalan tiga langkah, ia merasakan seseorang menahan tangannya. Naruto menoleh untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang menahan tangannya. Karena setahunya tadi Konohamaru sudah pergi.
    Naruto mendapati sebuah tangan mungil menahan pergelangan tangannya. Mungil disini bukan dalam artian tangan seorang anak kecil, melainkan fisiknya saja yang kecil. Kalau diperhatikan, ini seperti tangan perempuan. Telapak tangannya halus, ruas-ruas jari tangannya lebih kecil dari milik Naruto, kuku-kukunya bersih dan terawat, serta kulit tangannya putih mulus.
    Naruto semakin penasaran dan menelusuri si pemilik tangan. Hingga akhirnya mulutnya terbuka, kaget saat melihat sosok di belakangnya.
    "Naruto-kun," sapa sosok di belakang Naruto sambil tersenyum manis, suara feminimnya memberi penegasan kalau memang yang menahan tangan Naruto adalah seorang perempuan.
    Tapi yang membuat Naruto kaget adalah kenyataan bahwa ternyata perempuan itu adalah bunshin-nya. Atau lebih tepatnya, bunshin-nya yang masih menggunakan jurus henge, masih dalam sosok perempuan.
    Naruto tidak bicara saking kagetnya. Ia mengangkat tangan kanannya –yang tidak dipegang bunshin-nya - hingga berada di depan mulutnya dan mengulangi isyarat untuk menghilangkan bunshin-nya.
    "Kai!" serunya lagi. Tapi anehnya sang bunshin tidak juga menghilang. Naruto mengulangi kembali isyarat untuk menghilangkan bunshin-nya hingga beberapa kali. Kali ini dengan lebih berkonsentrasi.
    "KAI! KAI! KAI!" serunya lagi, lagi dan lagi. Tapi hasilnya tetap, bunshin-nya tidak juga menghilang. Sebaliknya, sang bunshin malah tersenyum, terlihat menertawai Naruto.
    Karena penasaran, Naruto memperhatikan bunshin-nya, dari ujung kaki hingga ke ujung rambut. Tidak ada yang aneh. Tapi ia tak habis pikir kenapa bunshin-nya tidak mau menghilang juga. Rasanya tadi ia membentuk segel dengan benar.
    Pertama, ia membentuk segel untuk melakukan jurus Kage Bunshin dan membentuk satu bunshin. Kedua, ia membentuk segel untuk melakukan jurus Henge alias y no Jutsu dan merubah dirinya jadi perempuan. Seharusnya saat Naruto berkata 'kai', bunshin-nya langsung menghilang. Tapi kenapa jadi begini? Apanya yang salah?
    "Kenapa kau tidak hilang?" tanya Naruto, untuk pertama kalinya beradu tatapan dengan bunshin-nya.
    Bunshin-nya hanya tersenyum kecil. Kini ia melangkah maju dan bergelayut manja di tangan kiri Naruto. Naruto sedikit merasa tak nyaman diperlakukan seperti itu, karena ia tahu persis perempuan itu bunshin-nya sendiri, atau secara tidak langsung ia adalah dirinya sendiri.
    "Apa kau tahu Naruto-kun? Menghilangnya seorang bunshin juga tergantung pada keinginan bunshin itu sendiri," jawab sang bunshin. "Kalau ia tidak ingin menghilang, maka ia tidak akan menghilang."
    Naruto mengerutkan keningnya. "Itu berarti… kau tidak ingin menghilang?" tanya Naruto memastikan.
    TO BE CONTINUE
    sumber
    I think it's common for our own happiness to require someone else's sacrifice.
    However, if we all refuse to make that sacrifice, will anyone ever find happiness?

  3. #13253
    Cah Caem's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Iwagakure
    Posts
    73

    Default

    12946

    Gue Keren
    he'em

  4. #13254
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    12947 ,

    Malam Senin .
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

  5. #13255
    KrisnaWidyanto's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Dibawah sang Merah Putih.
    Posts
    333

    Default

    12948

    Kenny G - Song Bird.
    KrisnaWidyanto's Personal Website
    RETIRED Travian.co.id & Tournament Player
    Part of !nsan3 and ANT family

  6. #13256
    ID19 round 3 xeqtr's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Dimana mana yang penting hati senang
    Posts
    619

    Default

    12949........

    Sore....

  7. #13257
    Snow Flakes's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    180

    Default

    12950
    Udah ada yg coba mini games di titik temu T4.2? Lumayan buat iseng"

    com2 2013: Evergreen, s4ss5: Stradivarius, com8 2012: Pinocchio, s7ss2: YunYun, s1ss3, s7ss1: Yuki

  8. #13258
    KrisnaWidyanto's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Dibawah sang Merah Putih.
    Posts
    333

    Default

    12951

    Bisa SS minigamenya?
    KrisnaWidyanto's Personal Website
    RETIRED Travian.co.id & Tournament Player
    Part of !nsan3 and ANT family

  9. #13259
    Snow Flakes's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Surabaya
    Posts
    180

    Default

    12952
    Sori gagal upload SS trs nih

    com2 2013: Evergreen, s4ss5: Stradivarius, com8 2012: Pinocchio, s7ss2: YunYun, s1ss3, s7ss1: Yuki

  10. #13260

    Default

    12953..

    Quote Originally Posted by Snow Flakes View Post
    12950
    Udah ada yg coba mini games di titik temu T4.2? Lumayan buat iseng"
    maksudnya gimana tuh?

Page 1326 of 6569 FirstFirst ... 3268261226127613161324132513261327132813361376142618262326 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •