Page 1 of 11 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 105

Thread: ada yg punya info perang di NE?

  1. #1
    roger d's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Jakarta & Palembang
    Posts
    283

    Default ada yg punya info perang di NE?

    yang punya inpo sebab2 perang di NE kasih tau yaa!

    apa yg melatar belakangi perpecahan di DC yaa?
    ada ally baru yg top DEF nih!

    http://s3.travian.co.id/allianz.php?aid=1210

    Pembela minggu ini
    Peringkat Aliansi Point
    1. a[L]s-CS 1841
    2. Brother 1319
    3. [F]usion 1200
    4. Fusion-E 1123
    5. S.T.D 1076
    6. |F|usion 1018
    7. -a[F]o- 914
    8. *R*~AKNA 772
    9. [SVE] 768
    10. NE-RO™ 761


    sekalian kalo bisa kasih dong log nya?
    Last edited by roger d; 02-24-2011 at 09:26 PM.

  2. #2

    Default

    ayo om udin bersihin tuh

  3. #3
    Raja jocker's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Ghotic kingdom
    Posts
    205

    Default

    NE kacau dan gue Nyerah dari perpolitikan S3 ini

  4. #4

    Default

    bang joker, jadi di NE ada berapa kubu sih sebenarnya?

  5. #5
    Raja jocker's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Ghotic kingdom
    Posts
    205

    Default

    ini log nya... buat info kecil2an aja

    http://travian-reports.net/id/report/2568605f8e6

    Coba tanya sama Om hasanudin broo..
    saya cuma menjalankan Titah nya

  6. #6
    roger d's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Jakarta & Palembang
    Posts
    283

    Default

    Quote Originally Posted by Raja jocker View Post
    NE kacau dan gue Nyerah dari perpolitikan S3 ini
    Politik & Diplomasi - Server 3
    kan ada dua!
    tinggal mau pilih yg mn?

  7. #7
    roger d's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    Jakarta & Palembang
    Posts
    283

    Default

    Quote Originally Posted by Raja jocker View Post
    ini log nya... buat info kecil2an aja

    http://travian-reports.net/id/report/2568605f8e6

    Coba tanya sama Om hasanudin broo..
    saya cuma menjalankan Titah nya
    Pembela minggu ini
    No Pemain Point
    1. SiLveRhAwK 1465
    2. Hat 924
    3. gLap 825
    4. compaq 743
    5. Galian 662
    6. god father 638
    7. ucoks 572
    8. asakura 528
    9. susana 525
    10. Q-Think 499

    punya yg paling atas yaa?

  8. #8

    Default

    hari gini nyerah?

  9. #9
    Raja jocker's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Ghotic kingdom
    Posts
    205

    Default

    menyerah dari dunia politik... kayak nya ga cocok jadi politikus gue

  10. #10

    Default

    wkwkkwkwk ricky lu kalo perlu yg begtan silahkan ym gua
    tadi gua panggilin ym lu diem aja

Page 1 of 11 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •