Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 74

Thread: KL & kacung LH nya murah hati!

  1. #21

    Default

    Quote Originally Posted by thE Gre@tZ cUgIL View Post
    @luckyden
    betul tuh, w juga ngerasain pas jadi anggota KwQ aka s2-KwQ aka Galaxy aka NOBLE...

    KL tangguh2, WW dah berapa kali jebol g putus asa, dibuat lagi-lagi dan lagi...

    g tau deh klo KL skrg kondisinya begimnana..
    yang sekarang KL abal2, bukan yang dulu, leader2 KL yang lama ngak maen di S2
    biasalah simpatisan KL yang menggunakan nama besar KL karena cuma KL... ally besar yang eksis di 2 seasons S2
    Last edited by persian; 03-02-2011 at 10:13 PM.
    --------

    Maen santai aja... why so seriuous...

  2. #22
    Carravella's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    439

    Default

    Aduh Kok Bikin Thread Mencela lagi

    Udah euy Jangan di Cela Cela teruss,,, ga kasian apa??
    Hey, Don't Change My Mind !!

  3. #23
    anaknakal's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Palembang
    Posts
    214

    Cool

    Quote Originally Posted by cuma_iseng View Post
    wkwkwkw, ga ada kejelasan log'a emang bener2 ga niat kasih ini mah..bisa aj hoax wkwkwkw
    tapi ane dapet log'a loh mantab KL keyen2 serangannya sampe2 ETA ga ada kepastian cata dibuang sia2, eh ada om ipang di atas, itu didikannya om ipang bukan ya..?:P
    amit2 dah, anak didikan gw cuma bima tu si paijem, tp malah dia lebih ebat dr gw skg..

    @yud, kasihanilah woi,,,,,,,,,,,,,,
    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    yang penting asek bro,,,

  4. #24

    Default

    Quote Originally Posted by farras View Post
    He,he,he,,,,,
    Maklum Om,,, lagi belajar bacot dan belajar nyerang nih,,, jadi masih malu - malu mo nampilinnya,,,


    loh, ini PAIJEM????

  5. #25
    abi azkar's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Dki Jakarta
    Posts
    236

    Default Aha

    Quote Originally Posted by Carravella View Post
    Aduh Kok Bikin Thread Mencela lagi

    Udah euy Jangan di Cela Cela teruss,,, ga kasian apa??
    Cela bales Cela Gan, biar mantaps dan rame forumnya. xixixixiixixixixixixiixi
    A loyal friend laughs at your jokes when they’re not so good, and sympathizes with your problems when they’re not so bad



  6. #26

    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Riau-Indonesia
    Posts
    556

    Default

    aloo bro Abi Salam Hangat dari Teman Lama

  7. #27

    Default

    Quote Originally Posted by abi azkar View Post
    Cela bales Cela Gan, biar mantaps dan rame forumnya. xixixixiixixixixixixiixi
    gw suka sama lo! hehehe, kita seiman! wkwkkwkwkw, sukanya kompor terus! kekeke

  8. #28
    abi azkar's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Dki Jakarta
    Posts
    236

    Default Aha

    Quote Originally Posted by jaddah View Post
    aloo bro Abi Salam Hangat dari Teman Lama
    Salam hangat semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, xixixixixiixi



    Quote Originally Posted by jojon123 View Post
    gw suka sama lo! hehehe, kita seiman! wkwkkwkwkw, sukanya kompor terus! kekeke
    Kompor mledug.................baksonya hangat tuh Gaaaaaaan, segera diangkat.
    A loyal friend laughs at your jokes when they’re not so good, and sympathizes with your problems when they’re not so bad



  9. #29

    Default

    Quote Originally Posted by abi azkar View Post
    Salam hangat semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, xixixixixiixi





    Kompor mledug.................baksonya hangat tuh Gaaaaaaan, segera diangkat.
    tapi mana ya ga ada kabar berita lognya

  10. #30
    abi azkar's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Dki Jakarta
    Posts
    236

    Default Hi

    Bentar lagi bakal ada Log hangat koq. Sabar aza
    A loyal friend laughs at your jokes when they’re not so good, and sympathizes with your problems when they’re not so bad



Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •