Page 12 of 12 FirstFirst ... 2101112
Results 111 to 116 of 116

Thread: [T4] Item Ksatria !

  1. #111

    Default

    perlu diupdate ini gambar itemnya bro, dah berubah soalnya

  2. #112
    Agraian's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Sleman
    Posts
    140

    Default

    bro, klo senjata ksatria pengaruh sama smua pasukan yg kita punya di semua desa?
    ato cuma yg bersama ksatria aja?

    s4 ses 1 - ts5 ses 5

  3. #113

    Default

    jarang banget liat yang tingkat 3 di lelang...

  4. #114

    Default

    mau nanya kak senior", kalo 'kerusakan dikurangi sebanyak 4 nilai kesehatan' itu maksudnya gimana ya hehe makasiih

  5. #115

    Default

    gini saat bertarung / petualangan kan ad minus kesehatan sekian
    nah jika pakia itu efekny MENGURANGI MINUS
    MISAL Tanpa item minus 30 nah saat pakai item adi minus 26

    salam
    GA

  6. #116

    Default

    Quote Originally Posted by Agraian View Post
    bro, klo senjata ksatria pengaruh sama smua pasukan yg kita punya di semua desa?
    ato cuma yg bersama ksatria aja?
    nyundul sekalian bertanya krn blm nemu jawabnya. maap kalo ternyata udah pernah di post, silakan didelete aja pak mod.
    pertanyaan gw:
    1. jika hero gw bawa tongkat phalanx diperbantukan di desa lain yg ada phalanx nya juga, apakah tongkat hero gw juga berpengaruh ke phalanx yg bukan dari desa hero?

    2. jika, misalnya dengan tombak phalanx pertahanan nambah 4 (+4), apakah berlaku juga jika ada 10 hero yang megang tongkat yang sama sehingga jadi +40?

    3. jika ada 3 hero beda suku berbonus pertahanan 20% diperbantukan beserta troopnya , apakah bonus tsb berlaku untuk seluruh pasukan atau yang satu suku dengan hero saja? dalam kasus ini menggunakan rumus yg mana: total troop+((galia*20%)+(roman*20%)+(teuton*20%)) ataukah total troop+((galia+roman+teuton)*20%)?

    4. apakah bonus kekuatan dari senjata hero masih berfungsi jika 3 hero tadi bertukaran senjata? misalnya hero roman pegang senjata galia.

    trims atas jawabannya, mungkin jika ada member lain yang tahu tolong gw dikasih pencerahan.
    IT'S ONLY A GAME, NOTHING ELSE MATTERS

Page 12 of 12 FirstFirst ... 2101112

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •