Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 45

Thread: BNS bertanya kepada NST??

  1. #1

    Default BNS bertanya kepada NST??

    Diruang publik ini kembali kami tanyakan terakhir kalinya kepada NST (Micro chip aka azizi dkk)

    APAKAH KALIAN AKAN MENGUBAH TAG NST KALIAN JADI BNS ATAU TIDAK??


    Setiap jawaban ada pertanggung jawaban tindakan..

    Terserah kalian akan menelan ludah sendiri dengan mengganti tag kalian menjadi BNS atau...

    Kalian akan tetap bertindak kesatria dengan tidak menelan ludah sendiri dan tetap memakai tag NST dan berjuang bersama2 keluarga NST yg sangat dicintai, belajar travian bersama2..hidup mati bersama2 dan akhirnya dikubur bersama2 bersama NST kalian di tenggara...

    Bukankah itu adalah sebuah kebanggaan buat kalian?Kalian pasti bangga mati bersama dengan kluarga NST yang kalian cintai..


    HOHOHO..DAMN..I LOVE KOMPOR..
    Males main travian..ga punya gold,kerjaan terbengkalai,diputus pacar,udah gitu ga perang2

  2. #2

    Default

    brotherhood sama ost = BS.... brotherhood,nst,ost =BNS ..tnggal ganti tag ko ssah amad...emank ad mslah apa s?(ktnggalan brita) ..artefak k ambil??..fam itw hrus slng bntu mmbntu..jngn pntingkn ego sndiri..dewasa dkit...troops nubruk bsa di CFR..yahh..moga2 hub k2 fam d tittle Ts bsa rukun2 ampe end...banned masal kmaren dah ngurangn 60% lebih hammer2 tenggara..jngan maw d kmporin kuadran laen..wakakakaw..yahh cmn ksi saran dkid..toh da jrang liat s2..eaahh
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  3. #3
    ZzoOozZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    114

    Default

    Ditunggu kabar baiknya teman-teman di tenggara

  4. #4

    Default

    Quote Originally Posted by -LR- View Post
    brotherhood sama ost = BS.... brotherhood,nst,ost =BNS ..tnggal ganti tag ko ssah amad...emank ad mslah apa s?(ktnggalan brita) ..artefak k ambil??..fam itw hrus slng bntu mmbntu..jngn pntingkn ego sndiri..dewasa dkit...troops nubruk bsa di CFR..yahh..moga2 hub k2 fam d tittle Ts bsa rukun2 ampe end...banned masal kmaren dah ngurangn 60% lebih hammer2 tenggara..jngan maw d kmporin kuadran laen..wakakakaw..yahh cmn ksi saran dkid..toh da jrang liat s2..eaahh
    Nah itu dia bro..ganti tag seharusnya gampang n ga susah2 amat..
    tapi...
    Beda dengan NST..tag NST bagi anggotanya adalah kebanggaan yg harus dijaga smpai desa abis!! Terbukti smpai sekarang NST masih enggan berganti BNS..
    Dari pada susah2 bujuk mereka kan labih baik mereka dibantu untuk "Terkubur dengan bangga" bersama NST??

    Bagaimanapun sblm tenggara berafiliasi dengan kuadran lain mereka harus punya 1 nama!!Kita ga mau ambil resiko dalam masalah IDENTITAS..!!
    Males main travian..ga punya gold,kerjaan terbengkalai,diputus pacar,udah gitu ga perang2

  5. #5
    SaKsI bIsU's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    148

    Default

    Quote Originally Posted by anak mami View Post
    Nah itu dia bro..ganti tag seharusnya gampang n ga susah2 amat..
    tapi...
    Beda dengan NST..tag NST bagi anggotanya adalah kebanggaan yg harus dijaga smpai desa abis!! Terbukti smpai sekarang NST masih enggan berganti BNS..
    Dari pada susah2 bujuk mereka kan labih baik mereka dibantu untuk "Terkubur dengan bangga" bersama NST??

    Bagaimanapun sblm tenggara berafiliasi dengan kuadran lain mereka harus punya 1 nama!!Kita ga mau ambil resiko dalam masalah IDENTITAS..!!
    mungkin bagi nst agak gimana gitu klo ganti tag
    klo diumpamain ya kayak om http://forum.travian.co.id/member.php?u=28462 yang "susah" klo ga nyinggung nst tiap postnya
    padahal seharusnya gampang n ga susah2 amat..
    ya kan om

  6. #6

    Default

    Quote Originally Posted by SaKsI bIsU View Post
    mungkin bagi nst agak gimana gitu klo ganti tag
    klo diumpamain ya kayak om http://forum.travian.co.id/member.php?u=28462 yang "susah" klo ga nyinggung nst tiap postnya
    padahal seharusnya gampang n ga susah2 amat..
    ya kan om
    ah..ga juga..silahkan liat smua postingan2an saya..apakah saya termasuk yg "susah" ga nyinggung NST atau ga..
    Bagi gw nyinggung ato ga nyinggung disesuaikan dengan kebutuhan aja..
    Males main travian..ga punya gold,kerjaan terbengkalai,diputus pacar,udah gitu ga perang2

  7. #7
    ID19 round 3 xeqtr's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Dimana mana yang penting hati senang
    Posts
    619

    Default

    Yap, ikt bang zz.. menunggu kabar baik dari sohib-sohib tenggara ya..

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by anak mami View Post
    ah..ga juga..silahkan liat smua postingan2an saya..apakah saya termasuk yg "susah" ga nyinggung NST atau ga..
    Bagi gw nyinggung ato ga nyinggung disesuaikan dengan kebutuhan aja..
    masalah keluarga kok sampe ditelanjangin gitu yah...hmmm, ini game perang, kalo gak ada jalan diplomasi , yah...hajar aja...., tuh ada Tentara Bayaran...., bayar aja pake cendol

  9. #9

    Default

    Quote Originally Posted by jojon123 View Post
    masalah keluarga kok sampe ditelanjangin gitu yah...hmmm, ini game perang, kalo gak ada jalan diplomasi , yah...hajar aja...., tuh ada Tentara Bayaran...., bayar aja pake cendol
    Hihihi..ini juga bagian jadi diplomasi..
    Ahh..NST ga seru neh?mana neh azizi
    Quote Originally Posted by Micro Chip View Post
    soal TAG
    gk mungkin NST akan ganti TAG, NST mungkin akan hancur bersama TAGx...
    NST tmpat kami brkenalan, d sni tmpat kami belajar bermain travian, n kami bukanlah sebuah ally yg asal di jitak sekali, langsung mau ganti TAG
    TAG adlah lambang kami, asal kami...

    BN[S] minta pemain aktif NST
    nah, ini kan sy dh di BN[S], gk mungkin pindahin semuanya ke BN[S], ntar yg jaga NST siapa....

    BN[S]
    BN[S] adlah pusat, hakx adlah mmberikan kita order utk CFA, CFD, CFR dan sbgainya..
    bila BN[S] butuh player dari NST, kami pasti usahakan pemain2 yg bermanfaat utk BN[S]..
    Quote Originally Posted by anak mami View Post
    Nah ini dia..gaya berpikir yg konyol bin tolol... Ok lah klo bgitu..brrti ketika kita bikin fam yg ga pake embel2 NST ato tag NST brrti wajib hukumnya kita hancurkan NST!!Okaila..Ingat2 pernyataanmu ini..Jangan sampai kalian menelan ludah sendiri ketika berdiri sebuah fam baru yg lebih besar

    Buat apa dijagain??????Ini jd tanda bahwa pemain2 NST lebih mementingkan kepentingan NST daripada kepentingan kebersamaan di Tenggara!!Terlihat bahwa kalian adalah sekumpulan pecundang yg blm tau arti "kepentingan"

    Setelah penyataan km kliatannya BNS udah ga butuh lagi pemain2 NST..Lebih baik km pulang aja deh ke NST..Biar ga jadi spy di BNS saat kita akan menghancurkan kalian..
    Apa gw bilang..Wuakakakak... Azizi ga malu lu coy??
    Wuakakakak..ngakak gulung2
    Males main travian..ga punya gold,kerjaan terbengkalai,diputus pacar,udah gitu ga perang2

  10. #10

    Default

    NST udah ganti tag tuh

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •