Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59

Thread: tunggu apa lagi BNS

  1. #1
    BamPuQ's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    MDC
    Posts
    194

    Default tunggu apa lagi BNS

    sekarang terjadi perang antara KL vs CK...
    ayo tunggu apa lagi kawan rebut artifak mereka

    kesempatan loh mumpung deff mereka lagi pada ledes



    ngakkkkkkkkkkk
    WFF On Travian S2.co.id

  2. #2

    Default

    Quote Originally Posted by BamPuQ View Post
    sekarang terjadi perang antara KL vs CK...
    ayo tunggu apa lagi kawan rebut artifak mereka

    kesempatan loh mumpung deff mereka lagi pada ledes



    ngakkkkkkkkkkk
    curi2 lahan farm aja ahh...

  3. #3
    cata's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Medan
    Posts
    426

    Default

    Quote Originally Posted by BamPuQ View Post
    sekarang terjadi perang antara KL vs CK...
    ayo tunggu apa lagi kawan rebut artifak mereka

    kesempatan loh mumpung deff mereka lagi pada ledes



    ngakkkkkkkkkkk

    MULAI KOMPOR LAGI NI.wakakaka

  4. #4
    BamPuQ's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    MDC
    Posts
    194

    Default

    Quote Originally Posted by cata View Post
    MULAI KOMPOR LAGI NI.wakakaka
    kesempata loh bro
    hehehe
    WFF On Travian S2.co.id

  5. #5

    Default

    Quote Originally Posted by thundaga View Post
    curi2 lahan farm aja ahh...
    wew thundaga mulai keluar dari sarang nih , gmna kabar s1nya ya...?

  6. #6
    Pande's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Denpasar, Bali, Position : Admin
    Posts
    342

    Default

    curi2 artifak...
    pas mreka tidur.. hajar abis2an desa ny

  7. #7
    steve's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bali
    Posts
    242

    Default

    Quote Originally Posted by BamPuQ View Post
    sekarang terjadi perang antara KL vs CK...
    ayo tunggu apa lagi kawan rebut artifak mereka

    kesempatan loh mumpung deff mereka lagi pada ledes



    ngakkkkkkkkkkk


    mana berani BNS serang CK
    wakakakka....

    konon BNS adalah budak2 dari ally CK untuk persiapan perang dgn WK FAM dan CF FAM
    Great Holly Lion from Heaven its can be the legend animal
    Guardian Heaven

  8. #8
    SaKsI bIsU's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    148

    Default

    Quote Originally Posted by steve View Post
    mana berani BNS serang CK
    wakakakka....

    konon BNS adalah budak2 dari ally CK untuk persiapan perang dgn WK FAM dan CF FAM
    ally budak kok ada di peringkat atu???

  9. #9
    pakpahan's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Padang,West Sumatera
    Posts
    365

    Default

    Quote Originally Posted by SaKsI bIsU View Post
    ally budak kok ada di peringkat atu???
    biar budak makin patuh la..wkwkwk
    I like treachery, but I cannot say anything good of traitors

  10. #10

    Default

    Quote Originally Posted by steve View Post
    mana berani BNS serang CK
    wakakakka....

    konon BNS adalah budak2 dari ally CK untuk persiapan perang dgn WK FAM dan CF FAM
    om steve spynya mantap
    bisa tau info seperti ini.

    apa kabar bro..
    bisa liat liat desanya. PM kalo boleh.
    Made by : Misshacker
    7H, KL, GIX, BKR, KP

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •