Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 41

Thread: WK, CK, BNS is ONE

  1. #21

    Default

    Quote Originally Posted by veve View Post
    haiz... sekutuan ma harted+axwell, ga seru ah
    maunya sih sekutuan ma Natar
    Wuah kata2 ini bisa diartikan maunya musuhan yah??
    Males main travian..ga punya gold,kerjaan terbengkalai,diputus pacar,udah gitu ga perang2

  2. #22

    Default

    Quote Originally Posted by cata View Post
    awas... ke back step.... ancur kalian....
    dari BNS paling jago utk backstep...
    tukang adu domba.. sepertinya domba satu ini minta disembelih

  3. #23

    Default

    Quote Originally Posted by holmes View Post
    tukang adu domba.. sepertinya domba satu ini minta disembelih
    iya tuh om..kliatannya id nya BNS tuh om?coba aja liat postingan2nya yg dl2?sembelih aja om?
    Males main travian..ga punya gold,kerjaan terbengkalai,diputus pacar,udah gitu ga perang2

  4. #24
    firesnake's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Augustgard
    Posts
    45

    Default

    Quote Originally Posted by cata View Post
    awas... ke back step.... ancur kalian....
    dari BNS paling jago utk backstep...
    Mungkin maksud om ini, back step = langkah mundur..
    bukannya, back stab = menusuk dari belakang

    coba ditanya lagi arti sebenarnya..
    I Love You, You Love Me,.. We Are Happy Family



  5. #25
    BamPuQ's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    MDC
    Posts
    194

    Default

    hati" loh di back step oleh CK


    CK kan ally PENIPU
    WFF On Travian S2.co.id

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by BamPuQ View Post
    hati" loh di back step oleh CK


    CK kan ally PENIPU
    back step apa moon walk om bampuq?

    Inget penipu n pengkhianatan inget s6 ga om??beritamu begitu heboh disana..WW holder tp desanya pop0?hahaha.. Smua gara2 "MENIPU" dan berkhianat!!

    Masih pake cara itu disini om?
    Males main travian..ga punya gold,kerjaan terbengkalai,diputus pacar,udah gitu ga perang2

  7. #27
    ZzoOozZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    114

    Default

    Quote Originally Posted by anak mami View Post
    back step apa moon walk om bampuq?

    Inget penipu n pengkhianatan inget s6 ga om??beritamu begitu heboh disana..WW holder tp desanya pop0?hahaha.. Smua gara2 "MENIPU" dan berkhianat!!

    Masih pake cara itu disini om?
    diberbagai server seperti itu

  8. #28

    Default

    Quote Originally Posted by ZzoOozZ View Post
    diberbagai server seperti itu
    di s6 sesion 1 jadi heboh beritanya karena penghianatan gara2 pengen pegang WW..akhirnya pegang WW sih, tp pop0..hehe..

    di s2 sesion 2 (sebelum ini) idnya nabrak temennya sendiri katanya sih di hack n del id dia..

    bbrp yg main s2 seblm ini pasti masih pada inget deh..
    dan..bampuq=wargod..

    piss om bampuqi..kata rum sebelah gw kan anak buahmu..
    Last edited by anak mami; 03-16-2011 at 02:19 AM.
    Males main travian..ga punya gold,kerjaan terbengkalai,diputus pacar,udah gitu ga perang2

  9. #29

    Default

    Quote Originally Posted by anak mami View Post
    di s6 sesion 1 jadi heboh beritanya karena penghianatan gara2 pengen pegang WW..akhirnya pegang WW sih, tp pop0..hehe..

    di s2 sesion 2 (sebelum ini) idnya nabrak temennya sendiri katanya sih di hack n del id dia..

    bbrp yg main s2 seblm ini pasti masih pada inget deh..
    dan..bampuq=wargod..

    piss om bampuqi..kata rum sebelah gw kan anak buahmu..
    aku makin suka kamu mam ! beritamu cihui!

  10. #30
    BamPuQ's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    MDC
    Posts
    194

    Default

    Quote Originally Posted by anak mami View Post
    di s6 sesion 1 jadi heboh beritanya karena penghianatan gara2 pengen pegang WW..akhirnya pegang WW sih, tp pop0..hehe..

    di s2 sesion 2 (sebelum ini) idnya nabrak temennya sendiri katanya sih di hack n del id dia..

    bbrp yg main s2 seblm ini pasti masih pada inget deh..
    dan..bampuq=wargod..

    piss om bampuqi..kata rum sebelah gw kan anak buahmu..
    wah om, gak nyimak benar season lalu ya..
    WFF On Travian S2.co.id

Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •