Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 39

Thread: Cf[kl] ??

  1. #11
    Wargod's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    manado
    Posts
    498

    Default weks

    Quote Originally Posted by LPG_50KG View Post
    palinng jd jongos....
    loe jadi jonggos???

    aduh pekerjaan di real life jangan di bawa2 bro....bikin malu aja ah....


  2. #12
    pakpahan's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Padang,West Sumatera
    Posts
    365

    Default

    Quote Originally Posted by LPG_50KG View Post
    palinng jd jongos....
    contoh konkretnya gimana gan???CFR??CFD??CFA??OMDO u moned...
    I like treachery, but I cannot say anything good of traitors

  3. #13
    kaisar malam's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    palembang
    Posts
    167

    Default

    Quote Originally Posted by pakpahan View Post
    contoh konkretnya gimana gan???CFR??CFD??CFA??OMDO u moned...
    namanya aja LPG 50 kg..yg 3 kg aja ledakannya udh super apalagi yg 50 Kg..
    upps..kwkwk


    maaf klo ane salah baru belajar main, tolong jgn di cata kk..hehe..

  4. #14

    Exclamation

    Quote Originally Posted by LPG_50KG View Post
    palinng jd jongos....
    xixixi...
    jongosngossss,ekekeke......
    sekata ama bro LPG,kikikikiki......


    Quote Originally Posted by kaisar malam View Post
    namanya aja LPG 50 kg..yg 3 kg aja ledakannya udh super apalagi yg 50 Kg..
    upps..kwkwk
    iy bro,ngeri loh ledakannya ,bisa" seperti reaktor nuklir yg mledak di jepang,kwkwwkkw.....
    tapi bener-benr kasian deh KL,dulu kalian jadi majikan LH sekarang tidak bisa di pungkiri tuan kalian adalah CF,wkwkwk..... (babu)

  5. #15

    Default Hoiiiiiiiiiiiii

    Ayo........................majikan dan jongos cepet2 serang CK tuh. Ratain. Mau gw liat apa kalian punya skill untuk ratakan CK ? Bah...............................

  6. #16
    kaisar malam's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    palembang
    Posts
    167

    Default

    hmmm...msh berlaku g nih tag CF[KL]??
    coz kyknya KL dan CK dah mulai akur tuh...

    seperti yg kita tw kmrin2 kan situasinya WK+BNS+CK Vs CF+KL
    lah klo bnr skrg CK n KL juga temenan jd gmn nih..??
    WK+BNS+CK+KL Vs CF
    or
    WK+BNS Vs CF+CK+KL


    syp aja yg tw..konfirmasi dong..


    maaf klo ane salah baru belajar main, tolong jgn di cata kk..hehe..

  7. #17
    abi azkar's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Dki Jakarta
    Posts
    236

    Default

    CK dan WK ga' mungkin di pisahkan keqnya bro. Yang terjadi sepertinya BNS WK CK KL versus CFNW.
    Sepertinya bakalan seimbang ya ? Dunia travian tertawa dengan hal ini. Hahahahahaahahahahaha
    A loyal friend laughs at your jokes when they’re not so good, and sympathizes with your problems when they’re not so bad



  8. #18
    kaisar malam's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    palembang
    Posts
    167

    Default

    Quote Originally Posted by abi azkar View Post
    CK dan WK ga' mungkin di pisahkan keqnya bro. Yang terjadi sepertinya BNS WK CK KL versus CFNW.
    Sepertinya bakalan seimbang ya ? Dunia travian tertawa dengan hal ini. Hahahahahaahahahahaha
    jiaahh...niat main travian main game perang tp kok mlh gini jadinya??

    klo seimbang kyknya enggak..tp CF ally yg kuat n punya karakter,
    saya yakin CF bisa kok..hehe

    jika bnr terjadi 3 kuadran Vs CF,akan menjadi suatu kehormatan utk ally CF
    good luck om Abi


    maaf klo ane salah baru belajar main, tolong jgn di cata kk..hehe..

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by abi azkar View Post
    CK dan WK ga' mungkin di pisahkan keqnya bro. Yang terjadi sepertinya BNS WK CK KL versus CFNW.
    Sepertinya bakalan seimbang ya ? Dunia travian tertawa dengan hal ini. Hahahahahaahahahahaha
    pernah mengalami yang seperti ini.

    dan keadaanya lebih memprihatinkan.
    leader utama ternyata multian leader utama kuadran lain.
    kuadran saya dikondisikan selalu perang dan menjadi sangat lemah.

    tetapi keadaan fam CF saat ini masih kuat bro.
    semangat om abi. tahan hammernya. jaga kawan kawan saudara untuk tidak cepat emosi.
    Made by : Misshacker
    7H, KL, GIX, BKR, KP

  10. #20

    Default

    Quote Originally Posted by kaisar malam View Post
    hmmm...msh berlaku g nih tag CF[KL]??
    coz kyknya KL dan CK dah mulai akur tuh...

    seperti yg kita tw kmrin2 kan situasinya WK+BNS+CK Vs CF+KL
    lah klo bnr skrg CK n KL juga temenan jd gmn nih..??
    WK+BNS+CK+KL Vs CF
    or
    WK+BNS Vs CF+CK+KL


    syp aja yg tw..konfirmasi dong..
    iya kk sudah mulai akur nih , malah abis mengadakan pesta perdamaian di ibukota si GGKK
    ini kk bukti perdamaiannya

    http://travian-reports.net/id/report...62,273793728fe

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •