Page 2 of 22 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 215

Thread: WW Race

  1. #11

    Default

    iya , harus ada GI level 10 di desa yg nyerang
    nah, pasukan yg nyerang natar itu harus ada yg kembali minimal 1 pasukan untuk pulang bawa GInya
    karena gada ksatria, jadi cukup pasukan aja yg selamat, wlw cuma 1
    SURIE INSIDE WARRIORS-RESIST-A[L]S-WOL-CFNW-TOR-[RK]- SCR-BNS -POSEIDON-NEW_RN3
    *S*

  2. #12
    Kengz's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Denpasar
    Posts
    487

    Default

    seep,klo ane jadi panglima...ane utus acan aja sendiri pasti dapat tuh BP.
    ga usah pake GI jg....dah pake gigi dia...

    selamat berjuang rekan2 ww holder...dan selamat bertahan dari gandum minus temen2 destroyer...
    BUAT MOMOD,THX NAP UNTUK HARI NYEPI-nya YAH>>>

    AYO LAKUKAN HAL YG BERGUNA DARIPADA BENGONG KLIK TITIK TEMU DAN BACA SIGGY INI....

  3. #13
    Pemerhati's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Negeri Para Cupu
    Posts
    190

    Default

    Kekekekeke...Asli lucu!


    Currently Active Users Viewing This Thread: 3 (3 members and 0 guests)
    Pemerhati, Kengz, ~darke~

    Hello comrade! How are you? Miss u so much...
    Gimana sih bikin Signature yang bagus??? Maklum cupu nih.


    HASIHOLAN
    cupu is the best!

  4. #14

    Default

    Miss you so much too....T_T

  5. #15
    Banned
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    848

    Default

    Keajaiban Dunia
    Pemain Nama Aliansi Tingkat
    1. vixion [UNE]4WW 0 -
    2. IMN [UNE]4WW 0 -
    3. rokets TOR-G 0 -
    4. MantanPemain [UNE]4WW 0 -
    5. Maqnyus TOR-G 0 -
    6. proklamator AMP 0 -
    7. Rusty TOR-G 0 -
    8. mas opix AMP 0 -
    9. r4ider_man -NoL™- 0 -
    10. SERULING AMP 0 -
    11. VAMPIR ACANTHAZ 0 -
    12. kunimitsu [UNE]4WW 0 -
    13. toprix -NoL™- 0 -

    si acan

  6. #16

    Default

    Currently Active Users Viewing This Thread: 2 (2 members and 0 guests)
    BAW, ~darke~

    hei darke, kmn skrg? id kmu tetap eksis tuh

    NORTH EAST IS OURS

  7. #17

    Default

    mana nih update WW terbarunya??

  8. #18

    Default

    blom ada updatenya om, wong racenya aja blom mulai

    lagi pada nunggu BP keluar ...


    “The difference between a successful person and others is not a lack of strength, not a lack of knowledge, but rather a lack in will.“ (Vince Lombardi)

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by Kengz View Post

    selamat berjuang rekan2 ww holder...dan selamat bertahan dari gandum minus temen2 destroyer...
    bener tuh,
    ga ada oasis, crop cm sampai level 12
    yang punya hammer2 gede pasti dah banyak bgt minus gandumnya

  10. #20

    Default

    Gmana sih ngambil BP diklasik kan gak ada heronya

Page 2 of 22 FirstFirst 123412 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •