Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: -LK- Vs Persia

  1. #1
    Leo_Viper's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Di WW lv 100
    Posts
    372

    Post -LK- Vs Persia

    Wow server baru berjalan beberapa minggu ternyata udah mulai bacok-bacok an ya

    mulai terlihat unjuk gigi neh calon penguasa timur Laut....

    http://ts4.travian.co.id/allianz.php?aid=207

  2. #2
    maharghi's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Tanjung Pandan, Belitung
    Posts
    103

    Default

    Quote Originally Posted by Leo_Viper View Post
    Wow server baru berjalan beberapa minggu ternyata udah mulai bacok-bacok an ya

    mulai terlihat unjuk gigi neh calon penguasa timur Laut....

    http://ts4.travian.co.id/allianz.php?aid=207
    ini beneran perang ato iseng ?

    nunggu log deh kl begitu juragan GG

  3. #3
    JUAN FRANCO HITLLEZ's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    uhuk-uhuk
    Posts
    487

    Default

    wah tony jangan2 orang lk ato persia nih, hahaha


    kalau memang bener perang boleh deh anggota ato petingginya mulai nunjukin log

  4. #4
    Res[Z]peC†'s Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Travian World
    Posts
    121

    Default

    =="a
    Halah,,, paling cuma perang2an. Kaya maenan anak2.
    Jadi KOMPOR dulu dech,,,
    Tapi kompor padam

  5. #5

    Default

    Quote Originally Posted by Leo_Viper View Post
    Wow server baru berjalan beberapa minggu ternyata udah mulai bacok-bacok an ya

    mulai terlihat unjuk gigi neh calon penguasa timur Laut....

    http://ts4.travian.co.id/allianz.php?aid=207

    kayaknya belum ada 1 minggu deh om

  6. #6
    chikira's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    cirebon
    Posts
    4,717

    Default

    wekz.... lom ada cata jadi cuma nyerang pke ksatria.... iseng2 dapet omelan dah...

    http://4travian.org/log/cd338f7bb5ef...74a2811e128880
    Last edited by chikira; 04-08-2011 at 07:12 AM.
    a little piece of heaven

  7. #7

    Default

    Quote Originally Posted by chikira View Post
    wekz.... lom ada cata jadi cuma nyerang pke ksatria.... iseng2 dapet omelan dah...

    http://4travian.org/log/cd338f7bb5ef...74a2811e128880
    wekz

    tingkat berapa tuh om ksatrianya

  8. #8
    NEW BIE's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    sumenep
    Posts
    729

    Default

    masih kepagian buat perang...
    marah di game cukup di lampiasin di game

  9. #9

    Default

    Waw udah perang ya...
    Saya aja aliansi blom punya...
    Paling cuman boongan aja ya perangnya...

    Nostalgia Di Ts1 ^_^
    Need team untuk next server klo bsa yg pembukaannya setelah ts1 ini kelar ^_^
    Pengen bikin id yg lebih niat n cari lebih banyak temen
    Temen2 udah banyak yang pensiun

  10. #10

    Default

    declare siy boleh perang..
    tp ga tw deh aselinya
    -3- maen sante ga bikin bete -3-
    -3- ternyata gue berkarisma tinggi -3-

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •