Results 1 to 7 of 7

Thread: Pasukan Bayaran Natar's

  1. #1
    Moderator Resists's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Raven HQ
    Posts
    1,056

    Default Pasukan Bayaran Natar's

    Hi All,

    Saya punya usulan untuk Travian T 4.0..

    Lagian usulan ini juga mungkin akan menambah untung pihak TRAVIAN PUSAT. Terutama tentang tambahan GOLD.

    Gimana kalau kita bisa membayar pasukan Natar's dengan uang perak untuk melakukan defend desa kita ? Disini (Fungsi Pasukan Natars hanya sebatas untuk bertahan aja dan bukan untuk menyerang).

    Kalau kandang kayaknya identik dengan kebun BINATANG nanti Desanya. Hehehehehe Maaf hanya sekedar usulan aja ya ? Tidak ada maksud lain.

    -No Offense- Just my Idea ya
    Last edited by Resists; 04-09-2011 at 07:21 PM. Reason: Tambahan

  2. #2
    Super Moderator Bram Stoker Draco's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Travian Indonesia
    Posts
    2,751

    Default

    Quote Originally Posted by Resists View Post
    Hi All,

    Saya punya usulan untuk Travian T 4.0..

    Lagian usulan ini juga mungkin akan menambah untung pihak TRAVIAN PUSAT. Terutama tentang tambahan GOLD.

    Gimana kalau kita bisa membayar pasukan Natar's dengan uang perak untuk melakukan defend desa kita ? Disini (Fungsi Pasukan Natars hanya sebatas untuk bertahan aja dan bukan untuk menyerang).

    Kalau kandang kayaknya identik dengan kebun BINATANG nanti Desanya. Hehehehehe Maaf hanya sekedar usulan aja ya ? Tidak ada maksud lain.

    -No Offense- and jangan lupa -Cendol- ya
    bagus juga usulannya bro, tapi bakalan bentrok dengan program yg udah ada yaitu "Night Watch"
    LIVE HARD - DIE GREAT

  3. #3
    Moderator Resists's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Raven HQ
    Posts
    1,056

    Default

    Quote Originally Posted by Bram Stoker Draco View Post
    bagus juga usulannya bro, tapi bakalan bentrok dengan program yg udah ada yaitu "Night Watch"
    Night Watch itu apa ya ? Pasukan bayaran dari Tim Support ya ? dan berlakunya cuma 7 Malam ya ? CMIIW

  4. #4
    Super Moderator Bram Stoker Draco's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Travian Indonesia
    Posts
    2,751

    Default

    Quote Originally Posted by Resists View Post
    Night Watch itu apa ya ? Pasukan bayaran dari Tim Support ya ? dan berlakunya cuma 7 Malam ya ? CMIIW
    bener bro, tapi sayangnya belom berlaku di server indo. kalao mau, monggo langsung kirim saran ke admin supaya disediakan fitur Night Watch.
    LIVE HARD - DIE GREAT

  5. #5

    Default

    wah klo bisa mah jangan deh ..
    yg begini aja gold player sangat berasa ..
    apalagi ada fitur begituan lagi ..
    yang non gold bakalan makin susah deh buad berkembangnya ..
    Proud to be RK Family
    [S]

    "Time is the most important thing in the world, because you can't buy it, control it and erase it"

  6. #6
    and-x's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Whereever I want
    Posts
    327

    Default

    sori ya gan kalo gini sih, bakal bikin susah player kere yang ga main gold, terus ntar bisa2 perdagangan gold ilegal malah semakin marak di kalangan player
    BLUE is the colour, football is the game.
    We are all together and winning is our aim.
    So cheer us on through the sun and the rain.
    Cause CHELSEA, CHELSEA is our name!

  7. #7
    Super Moderator Ghost Residivis's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    cilacap
    Posts
    2,636

    Default

    Quote Originally Posted by Bram Stoker Draco View Post
    bener bro, tapi sayangnya belom berlaku di server indo. kalao mau, monggo langsung kirim saran ke admin supaya disediakan fitur Night Watch.
    itu maksdnya apaan bro??di deff super tebel apa id ga bisa di sereng semua pemain atau dimainin oleh pihak penyelenggara

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •