Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 32

Thread: tanya donkkkkk

  1. #21

    Default

    ada yang tau gak level kesatria sampai berapa?

  2. #22

    Default

    ada gak efek samping klo kesatria punya kita mati???

  3. #23
    Hapz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    302

    Default

    Quote Originally Posted by devil999 View Post
    ada yang tau gak level kesatria sampai berapa?
    Quote Originally Posted by devil999 View Post
    ada gak efek samping klo kesatria punya kita mati???
    yang pasti...klo lvl mah g da batasan...
    hero mati mah yg dibangkitin atuh...
    klo maksud lu efek yg dimaksud ituh statnya...
    walau mati, stat hero masih akan kebawa terus ^^
    g bakal ilang
    Hayabusa Idx4 - Squidward Idx5
    Lilith Id-X5 - Kresna Idx6

  4. #24

    Default

    paling yang lama ngidupinnya kalo lvlnya udh gede...

  5. #25
    Hapz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    302

    Default

    iyah...
    ati2 gudang ma lumbungnya g muat nanti ^^
    Hayabusa Idx4 - Squidward Idx5
    Lilith Id-X5 - Kresna Idx6

  6. #26

    Default

    beh lvl 50 mate aja dah surem tuh ngidupinya

  7. #27
    Hapz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    302

    Default

    Quote Originally Posted by Tohya View Post
    beh lvl 50 mate aja dah surem tuh ngidupinya
    Gimana yg diatas 150an yak...
    jangan2 butuh gudang besar sama lumbung besar wat ngidupinnya ^^
    Hayabusa Idx4 - Squidward Idx5
    Lilith Id-X5 - Kresna Idx6

  8. #28

    Default

    blm pernah ngerasain.. paling lvl terbesar gw ksatria cuma lvl 90an.. itu aja nyesek2 banguninnya.. sampe harus bikin ksatria lagi cuma buat ambil artifak karena ngga sabar nunggunya.. (pengalaman di x5 kemarin)

  9. #29
    anti-mati GAYA's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    kota penuh kehidupan
    Posts
    62

    Default

    brasa lama juga yah idx ini, ga kelar2, lagi pada numpuk deff dulu di WW masing2 nih kyknya
    talk-active alert !

    Say What You Mean,
    Mean What You Say,
    But Donít Say It Mean. .

  10. #30

    Default

    deff dibuat, kirim ke WW untuk di tumpuk ... tapi gak ada nasinyah huhahahah ... mati lagih ...

    dibuat lagi, kirim ... tumpuk ... mati lagih ... kelaperan huhahhahah ...

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •