Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 21 to 28 of 28

Thread: [aze] kemana..???

  1. #21

    Default

    Quote Originally Posted by Vonum View Post
    Kalau dilihat dari jumlah rampokan rata-rata anggotanya, AMP™ lebih baik dari [ K ].


    Wihh.. teliti bener kk ini ya..?? emang AMP itu keren kk,
    Tak peduli teman atau lawan. Benar adalah benar, salah adalah salah. -tak mungkin tertukar-

  2. #22

    Default

    Mr. Art IDnya apa ya,,,PM ane donk,,,hehehehe,,,

  3. #23

    Default

    Quote Originally Posted by Crash View Post
    Mr. Art IDnya apa ya,,,PM ane donk,,,hehehehe,,,
    wahh, jangan deh kk.. maennya juga di speed kq.. itu juga jadi lahan farm...


    nasib cupu gini nih... di farm mulu...




    biar g' OOT.
    Ryu nya [aze] juga kemana ya..???
    ditelan bumi kah.???
    Tak peduli teman atau lawan. Benar adalah benar, salah adalah salah. -tak mungkin tertukar-

  4. #24

    Default

    sisa"nya pindah di BD di BD
    wah gimana dengan keluarga R- kok yg eksis hanya bapaknya aja

  5. #25

    Default

    wkwkwkwk

    amp cuma pemin sim city doang kaka..

    yang raid cuma 5 ato 6 id.

    itu pun g ada teuton raiders, yg raid cuma romans sama gauls.

    masalah CFR emang bener ada CFR, tapi bukan buat bikin hammer. melainkan untuk regen cata.

    tapi yg d CFR jadi lahan raid orang, kmaren uda ada 5 catas

    tapi mati 3 gara2 ada yang raid..

    ckckckck

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by Renz View Post
    wkwkwkwk

    amp cuma pemin sim city doang kaka..

    yang raid cuma 5 ato 6 id.

    itu pun g ada teuton raiders, yg raid cuma romans sama gauls.

    masalah CFR emang bener ada CFR, tapi bukan buat bikin hammer. melainkan untuk regen cata.

    tapi yg d CFR jadi lahan raid orang, kmaren uda ada 5 catas

    tapi mati 3 gara2 ada yang raid..

    ckckckck
    di AMP yang galia cuman 1,,,wkwkwk,,,

    kasian amat dia g ada temenya,,,hehehe,,,

  7. #27

    Default

    Quote Originally Posted by Crash View Post
    di AMP yang galia cuman 1,,,wkwkwk,,,

    kasian amat dia g ada temenya,,,hehehe,,,
    ^^
    dedengkot AMP.....

  8. #28

    Default

    wow Ada AMP disini ya??? goodluck deh
    salam buat abang proklamator

    no thx,

    yes politic ...

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •