Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: pendaftaran erderian

  1. #1

    Default pendaftaran erderian

    yang mau ikut erderian silahkan isi
    nama:
    koordinat: (harus barat laut(-/+))
    pop : (min 50)
    info lebih lanjut klik yang di bawah ini
    homers logo.png

  2. #2

    Default aly homers bangkit

    aly homers kembali
    muli di barat laut

    buat yang punya aly di barat laut tolng jadikan kami sekutu

  3. #3

    Default

    Quote Originally Posted by ifad1999 View Post
    aly homers kembali
    muli di barat laut

    buat yang punya aly di barat laut tolng jadikan kami sekutu
    maksudnya apa ini, gak jelas banget nih TS...
    di perjelas dunk biar kami mengerti maksudnya apa..?
    regards
    -boy.
    "...Winners take action.They simply get up and do what has to be done.."
    ...Jack Canfield, Chicken Soup for Soul...

    sekedar kenangan Twister my memory http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=24368

  4. #4

    Default

    Ya udah bangkitin dulu nanti ane daftar jadi anggota

  5. #5

    Default

    beeghh kirain ini lagi pemasaran rumah. ternyata pendaftaran ally toh??

  6. #6

    Default

    Quote Originally Posted by RAF View Post
    beeghh kirain ini lagi pemasaran rumah. ternyata pendaftaran ally toh??

    bisa aja bro ini...hahahah

    moga2 berjalan lancar bro ally nya...tetap semangat ya...

  7. #7

    Default

    wew, dah bisa ya bikin thread disini,
    tapi banyak yang nggak check forum,

  8. #8

    Default

    mas bro, saya join mas,
    desa entung city
    pop: 56+
    koor: -161/104
    saya ol setiap hari mas bro...
    udah pernah aktif ditravian sebelumnya...
    trims...

  9. #9
    greatApe's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Myobokuzan
    Posts
    1,480

    Default

    Quote Originally Posted by ifad1999 View Post
    yang mau ikut erderian silahkan isi
    nama:
    koordinat: (harus barat laut(-/+))
    pop : (min 50)
    info lebih lanjut klik yang di bawah ini
    homers logo.png
    syarat minimal trops ada ga bro.?
    with greatApe comes great responsibility

  10. #10

    Default

    ikut bisa kali gan...

    id : Vallz
    pop : 62
    Koordinat : -2 / 267

    tolong ya...

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •