Page 7 of 7 FirstFirst ... 567
Results 61 to 68 of 68

Thread: tantangan untuk MOMOX

  1. #61

    Default

    huft thank langit

  2. #62

    Default

    Quote Originally Posted by putralangit View Post
    Tenang jep...karena kita sekota dlm hal ini aku pasti membela pendekar cilik, LHO ?! (dijanjiin sun 3x, bebas milih dimana )
    wauuu mau dong klo gtu, gw juga ikut membela pendekar cilik ah biar dpt sun

    My Travian History S5 Season 2 Räuber Ts5 Season 3 Kebobolan Ts5 Season 4 LoVe

  3. #63
    Faith Alfa's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Apa Liat Liat
    Posts
    731

    Default

    ane jg mau dunk kalo dapat sun....btw jep mau dapat sun???wedew...awas ntar rabies lho kalo jep balik sun..wkwkwkkwk


    Yakinlah bahwa saat anda berhasil menang, bukan hanya anda satu-satunya pejuang; namun saat kalah bukan berarti anda pecundang

  4. #64

    Default

    wah wah wah pemain2 lama masih idup semua

  5. #65

    Default

    Quote Originally Posted by ikanlaut View Post
    wah wah wah pemain2 lama masih idup semua
    kalo gw yang ganti id forum bisa di bilang pemain2 lama gak yaaaa??????????

    fyi jep n lainnya gak bakalan bisa jadi legenda ato apa kek kalo gak ada yang lainnya.....................gw aja sadar soal gitu so don't be naif band.....hahhahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........... ..

    btw jep, roel n idhier : long time no seeeeeeeeeee.................

  6. #66
    R-II's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    RvN
    Posts
    806

    Default

    Quote Originally Posted by DREAD CONSPIRACY View Post
    kalo gw yang ganti id forum bisa di bilang pemain2 lama gak yaaaa??????????

    fyi jep n lainnya gak bakalan bisa jadi legenda ato apa kek kalo gak ada yang lainnya.....................gw aja sadar soal gitu so don't be naif band.....hahhahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........... ..

    btw jep, roel n idhier : long time no seeeeeeeeeee.................
    Sopo yah mas bro ?

  7. #67

    Default

    Quote Originally Posted by DREAD CONSPIRACY View Post
    kalo gw yang ganti id forum bisa di bilang pemain2 lama gak yaaaa??????????

    fyi jep n lainnya gak bakalan bisa jadi legenda ato apa kek kalo gak ada yang lainnya.....................gw aja sadar soal gitu so don't be naif band.....hahhahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........... ..

    btw jep, roel n idhier : long time no seeeeeeeeeee.................

    Siapa nehhh omm...???

  8. #68

    Default

    Hi,

    Thread Saya Close

    tidak ada perkembangan lebih lanjut dari thread ini, malah menjadi ajang percakapan yang pastinya akan menjadi keluar dari topik yang ada.

    Jika ingin melakukan percapakan dapat melalui Private Message atau Visitor Message


    Jika ada keberatan dari TS atau Pihak Yang Tidak Suka, Thread Ini saya Closed,
    Silahkan Lapor Pada Saya, Dan Sertakan Alasannya...

    Salam,

    id.desa

Page 7 of 7 FirstFirst ... 567

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •