Page 1 of 19 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 181

Thread: Log Hangat dari BKR vs WK

  1. #1
    veve's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    titik temu
    Posts
    821

    Default Log Hangat dari BKR vs WK

    peperangan antar BKR vs WK semakin menggila..., pemain" yang kemarin tidak mengambil bagian sekarang udah pada turun menuju TKP

    mari akang, mas, abang, kk yang punya log hangat silahkan di postkan untuk menghibur pemirsa

    serangan WK ke BKR
    http://travian-reports.net/id/report...ad,320151ad7e0

    serangan balasan dari BKR ke WK
    http://travian-reports.net/id/report...37,3201464f00b

    me sendiri udah ga punya log pribadi soalnya udah ga ada hammer, jadi deff + wartawan koran penghangat forum

    salam
    ~mey

  2. #2
    ~F4B~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Solo Rock City
    Posts
    471

    Default

    yang ke aabbd gak sekaian di shere kk?

  3. #3

    Default

    Quote Originally Posted by ~F4B~ View Post
    yang ke aabbd gak sekaian di shere kk?
    yeee, mgkn aja yg ke aabbd nabrak, lognya jelek, jd gak ditampilin

  4. #4
    R-II's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    RvN
    Posts
    806

    Default

    Quote Originally Posted by veve View Post
    peperangan antar BKR vs WK semakin menggila..., pemain" yang kemarin tidak mengambil bagian sekarang udah pada turun menuju TKP

    mari akang, mas, abang, kk yang punya log hangat silahkan di postkan untuk menghibur pemirsa

    serangan WK ke BKR
    http://travian-reports.net/id/report...ad,320151ad7e0

    serangan balasan dari BKR ke WK
    http://travian-reports.net/id/report...37,3201464f00b

    me sendiri udah ga punya log pribadi soalnya udah ga ada hammer, jadi deff + wartawan koran penghangat forum

    salam
    ~mey
    Yang Gw BOLD, Ga kebalik atuh cc ?
    yg Bener Serangan BKR ke WK & Serangan Balasan WK ke BKR.

    He.he.he.!

    Wew, cc cumen nampilin Log BKR yg jebol, trus Wave Cata yg ke Intercept ga di masukin.>,<

    Ini LOG yg ke aabbd

    plongz:


    husky:


    Go Kong:


    So, Santai aja mari kita menikmati Perang ini di Momen WW, biar CK Angkat Kaki & Tersenyum.

    Go, Go, Go, CK ( Nanang )
    Nanang WW lu kebut bangsat,gw cape jagain gandumnya nih..(Eits..Keceplosan) biar ntar WW udah mulai lev. tinggi akan lebih banyak LOG menarik lagi.
    Last edited by Sunset; 07-27-2011 at 11:51 PM.

  5. #5
    veve's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    titik temu
    Posts
    821

    Default

    maaf cuman dapet yang itu ajh di forum jadi cuman nampilin yang ada..., klu masih ada yang lain tolong di share biar kita" yang jadi penonton merasa terhibur

  6. #6
    plongz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Malang City
    Posts
    1,208

    Default

    nongol juga tuh log gw....

    padahal udah lama gw tunggu2 kenapa ga keluar2 ya....

    lagian kok tampilannya ga disensor sih.....

    ntar lagi pasti disensor Momod.....

    harusnya konveternya di sensor terus atasnya ditulis plongz....
    itu baru bener....., khan sama saja semua bisa tau kalo itu gw.....

    ETA bener2 kacau neh.....

    btw ex CK bener2 mau santai2 aja neh.....

    yakin mau menang WW dengan puluhan hammer yang masih tersisa???

    tapi kalo mau buang hammer jangan ke WK ataupun ex BNS yach.....

    kita lagi seru2an nih, jangan diganggu dulu....., nanti jadi ga seru.....
    cari aja lawan yang laen..... )
    Last edited by id.desa; 07-17-2011 at 02:25 PM. Reason: 1 Post cukup tidak perlu 2

  7. #7
    idhier's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    batam
    Posts
    331

    Default

    Quote Originally Posted by R-II View Post

    plongz:

    widihh.. serem nya hammer pemilik Telik Sandi Spesial ..
    geli2 aja tu di aabbd.. huehe
    Last edited by Sunset; 07-27-2011 at 11:51 PM.

  8. #8
    All ex-R3_van dukung WWF's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    sabang ampek marauke
    Posts
    15

    Default

    Quote Originally Posted by idhier View Post
    widihh.. serem nya hammer pemilik Telik Sandi Spesial ..
    geli2 aja tu di aabbd.. huehe

    brarti cuma geli2 aja kk..??????? wkwkwkwk

  9. #9
    ID19 round 3 xeqtr's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Dimana mana yang penting hati senang
    Posts
    619

    Default

    Quote Originally Posted by R-II View Post
    Yang Gw BOLD, Ga kebalik atuh cc ?
    yg Bener Serangan BKR ke WK & Serangan Balasan WK ke BKR.

    He.he.he.!

    Wew, cc cumen nampilin Log BKR yg jebol, trus Wave Cata yg ke Intercept ga di masukin.>,<

    Ini LOG yg ke aabbd

    plongz:


    husky:


    Go Kong:


    So, Santai aja mari kita menikmati Perang ini di Momen WW, biar CK Angkat Kaki & Tersenyum.

    Go, Go, Go, CK ( Nanang )
    Nanang WW lu kebut bangsat,gw cape jagain gandumnya nih..(Eits..Keceplosan) biar ntar WW udah mulai lev. tinggi akan lebih banyak LOG menarik lagi.
    Nah log bener tuh..Yang di atas log beneran gak ya? Soalnya semenjak orang kendari yang 40k dibuat 80k, jadi merasa telah terjadi kebohongan publik, dengan tujuan biar moral anak-anak naik dan menjatuhkan mental lawan.
    Tp namanya juga BR jadi ya bisa aja dibuat sebagus mungkin.. Selagi masih di atas langit sih.. Tunggu orang Cupu turun dari Surga, bakalan habis tuh orang langit..
    Last edited by Sunset; 07-27-2011 at 11:52 PM.

  10. #10
    R-II's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    RvN
    Posts
    806

    Default

    Quote Originally Posted by plongz View Post
    nongol juga tuh log gw....

    padahal udah lama gw tunggu2 kenapa ga keluar2 ya....

    lagian kok tampilannya ga disensor sih.....

    ntar lagi pasti disensor Momod.....

    harusnya konveternya di sensor terus atasnya ditulis plongz....
    itu baru bener....., khan sama saja semua bisa tau kalo itu gw.....

    ETA bener2 kacau neh.....

    btw ex CK bener2 mau santai2 aja neh.....

    yakin mau menang WW dengan puluhan hammer yang masih tersisa???

    tapi kalo mau buang hammer jangan ke WK ataupun ex BNS yach.....

    kita lagi seru2an nih, jangan diganggu dulu....., nanti jadi ga seru.....
    cari aja lawan yang laen..... )
    Sorry bro, soalnya gw cumen copas di aabbd, ga punya originalnya.
    Iy bro, CK lagi santai & duduk manis...,
    Asik Hammer Gw di CK masih trooping tapi antrian di barack nya 938:21:21 <----
    (Kapan Selesainya keburu WW BNS Lev.100 pun Belom Selesai)

Page 1 of 19 12311 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •