Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 19 of 19

Thread: CFA GA ke SA

  1. #11
    chikira's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    cirebon
    Posts
    4,717

    Default

    ivrogne masuk SUHU tuh.... wakkak
    a little piece of heaven

  2. #12

    Default

    id penjahat di GA telah menghilang juga dari peredaran...who's next????

  3. #13

    Default

    waduh perbuatan siapa itu...

  4. #14

    Default

    Para banci GA mulai lari yah, ada yg ke SUHU, ada yg del id.... ckckck....

  5. #15
    chikira's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    cirebon
    Posts
    4,717

    Default

    Quote Originally Posted by Raja Gosip View Post
    Para banci GA mulai lari yah, ada yg ke SUHU, ada yg del id.... ckckck....
    SUHU makin kuat aja... wkwkkw
    a little piece of heaven

  6. #16
    Honoured Retiree Astrella's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    moon
    Posts
    173

    Default

    Quote Originally Posted by chikira View Post
    SUHU makin kuat aja... wkwkkw
    SUHU ngeri euy,,,,

  7. #17

    Default

    @atas

    Ah SA fam juga mengerikan kok.

    3 kekuatan yang tersisi berimbang ko kata gw.
    S4 session 3 - DarkKnight - WAL, G.A

  8. #18
    ranz45's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    39

    Default

    Quote Originally Posted by Anthony89 View Post
    @atas

    Ah SA fam juga mengerikan kok.

    3 kekuatan yang tersisi berimbang ko kata gw.
    berimbang sih., tapi kagak buat GA, mental nya pada lemah maen delete ID., huahaha

  9. #19

    Default

    @atas

    Memang mengecewakan , tapi ya mau gimana lagi, anak2nya udah pada delete id dan pindah.

    Ckckck.
    S4 session 3 - DarkKnight - WAL, G.A

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •