Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 27

Thread: Random Invasion - NW in Under Attack

  1. #11

    Default

    ni log masih hangat http://www.travian-reports.net/id/re...f8,356600d4a3a



    arte yang direbut anta kecil...

  2. #12

    Default

    hebat,,,,,,,,,

    nanti diambil lagi deh sama sesama ally R.. hati" lhoooo serangan dari dalam..hehehe..

    ups..ketauan..

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

  3. #13
    Banned
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    79

    Default

    Pembela minggu ini

    No Pemain Point
    1. yonatan eddy 34646
    2. the special one 9478
    3. ProClick 8846
    4. ali_tony 6795
    5. her 6371
    6. kelm 6360
    7. tsamira 4974
    8. kimi 4963
    9. dududu 2995
    10. kartika 2465

    rupanya menargetkan 2 artefak anta kecil milik S!A, namun yg dapat hanya 1.sepertinya artefak anta kecil yg gagal didapatkan dikarenakan pemilik anta kecil JinFreaks telah memindahkan anta kecil ke desa yg lain.

    pemilik sebelumnya
    pemain desa telah ditaklukan
    JinFreaks Spearman 11/09/18 23:55
    JinFreaks Clubswinger 11/09/22 22:37

  4. #14
    z4n's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    416

    Default

    wogghh ngeri amat, baru jg arte race, udah maen colong2an aja
    d tunggu nih klarifikasi nya dari 2 belah pihak
    proud to be :
    nit2 - [S5]xXx ( ts5 sesi 1 )
    nit2 - [UCC] ( ts5 sesi 2 )
    3nzeru - [AKR] ( ts5 sesi 3 )
    3nzeru - SNSD

  5. #15

    Default

    Quote Originally Posted by z4n View Post
    wogghh ngeri amat, baru jg arte race, udah maen colong2an aja
    d tunggu nih klarifikasi nya dari 2 belah pihak
    udah ada lognya kok om....udah jelas lah..
    itumah nyolong....
    regards
    -boy.
    "...Winners take action.They simply get up and do what has to be done.."
    ...Jack Canfield, Chicken Soup for Soul...

    sekedar kenangan Twister my memory http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=24368

  6. #16
    Tormentor's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    HELL
    Posts
    417

    Default

    jiah...log nya juga bisa diedit kalo mau buat....masi perlu klaripikasi yang bersangkutan....kek kata pepatah wartawan...no pic is hoax,no clarification is gossip

  7. #17

    Default

    Quote Originally Posted by macpro View Post
    udah ada lognya kok om....udah jelas lah..
    itumah nyolong....
    mata dibles mata, tangan dibalas tangan, nyolong ya harus colong balik klo perlu double it... betul mas bro..

  8. #18

    Default

    Quote Originally Posted by w2h View Post
    mata dibles mata, tangan dibalas tangan, nyolong ya harus colong balik klo perlu double it... betul mas bro..
    sarannya bagus juga om..

    tapiiiiiiiii.. kan katanya kalau dipukul pipi kanan.. kasih pipi kiri..
    kalau dikasih 1.. kasih 1 lagi donkkkk..hehehehhe..

    kalau kebanyakan juga kurang ajar..wkwkwkkwkwkw...

    felix orangnya baik hati kok..

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

  9. #19

    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    36

    Default

    di top ten pembela minggu ini 3 anak [RK] TW tercatat tuh.. sayang hanya ngedef aja pada hal anggota pada aktif semua..

  10. #20

    Default

    Quote Originally Posted by Vandyee View Post
    di top ten pembela minggu ini 3 anak [RK] TW tercatat tuh.. sayang hanya ngedef aja pada hal anggota pada aktif semua..
    lah..bro vandyee kan president RK TW..

    kok tidak balas?heheehe...

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •