Page 4 of 4 FirstFirst ... 234
Results 31 to 39 of 39

Thread: MM Gath For All player tx3.travian.co.id

  1. #31

    Default

    Quote Originally Posted by BeeBoo View Post
    ikutttt donkkk..... boleh gak tom ??



    om ketek, lain kali kalo posting kaya gini yah, selain enak dibaca, isinya juga berbobot dan bermanfaat.

    setuju ama om ketek
    yo datang aja besok ...
    TX3 ZeroBoyZ - SMR™ WW Winner Video

    My Story Speed Server: idx4 GooDBoyZ | idx5 GhostRideRz | idx6 Cao Cao | x5 Brutal-Z | idx7 ZeroBoyZ | idx8 m3diakiller | idx10 Freakz

  2. #32

    Default

    jemput dong.. bikin bus rombongan jadi kesannya ke gathering beneran.. dudududududu

  3. #33
    Ria sakurai's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    Bandung & Madura
    Posts
    934

    Default

    maksud om ketek tu nanya, EO nya sapa? event organizernya.. dudul.. tulalit lu tom
    dennyduro - idx2 | sayako - idx3 | dennyduro - idx 4 | ghostbuster - idx 5 | Zeroboyz - idx7
    Absolutely Retired ???


  4. #34

    Default

    Quote Originally Posted by Special 4 SE View Post
    jiah siapa lu wakakakak ... kagak tau gw id forum lu @_@



    wew siapa tuh EO saya gak tau koq ...
    siotong / sitong :P

  5. #35
    Galliano's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    Mode Family Team
    Posts
    570

    Default

    Quote Originally Posted by BeeBoo View Post
    om ketek, lain kali kalo posting kaya gini yah, selain enak dibaca, isinya juga berbobot dan bermanfaat.

    setuju ama om ketek
    wakakkaka....

    ketek dah sembuh,
    muncul satu lagi

    Quote Originally Posted by Special 4 SE View Post
    jiah siapa lu wakakakak ... kagak tau gw id forum lu @_@
    wew siapa tuh EO saya gak tau koq ...
    Quote Originally Posted by Ria sakurai View Post
    maksud om ketek tu nanya, EO nya sapa? event organizernya.. dudul.. tulalit lu tom
    bwuakakkaka....
    ternyata virus ketek bisa menular, pemirsah....


  6. #36

    Default

    Quote Originally Posted by Galliano View Post
    wakakkaka....

    ketek dah sembuh,
    muncul satu lagi




    bwuakakkaka....
    ternyata virus ketek bisa menular, pemirsah....
    wkwkwkwkwkwkwk

    ancurrrr ancurrrr .... jgn dikasih bikin MM lagi deh, nanti ga ada yg ngerti kaya aliansi tetangga hahahaha

    telly - UNITED | team of 7 - GW™ | se7en - RoC | piyo - SMR™

  7. #37
    azieliebedich's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    NorthEast-IDx
    Posts
    481

    Default

    Quote Originally Posted by Galliano View Post
    wakakkaka....

    ketek dah sembuh,
    muncul satu lagi




    bwuakakkaka....
    ternyata virus ketek bisa menular, pemirsah....
    wkwkwkw parah banget...:ngakak guling"...

    IDX7 {EroSennin - SuperNoob} - IDX8 {Sun Tzu - Victoria}- IDX9 -
    ROMANS OF KINGDOM

  8. #38

  9. #39

    Default

    tutup aja mod udah gath na foto2 nya bkn gw yg simpen wakkaka lupa minta pula huft
    TX3 ZeroBoyZ - SMR™ WW Winner Video

    My Story Speed Server: idx4 GooDBoyZ | idx5 GhostRideRz | idx6 Cao Cao | x5 Brutal-Z | idx7 ZeroBoyZ | idx8 m3diakiller | idx10 Freakz

Page 4 of 4 FirstFirst ... 234

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •