Page 2 of 13 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 125

Thread: Adu Gombal Ala travian

  1. #11

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Galatia
    Posts
    7

    Default

    Ce : bang...bantu kirim deff dong. desaku d raid trus nih (sambil mengeluarkan air mata buaya...)
    Co : coba cek id dong neng, abang dah kirim tu ampe 4 kali PP.....<< dengan sok sambil membusungkan dadanya.
    Ce : Dasar cowo kampret, yang abang kirim tu chieftain. bukannya ngedeff mala ds ilang...
    Co : muup neng....mata abang emang kotok <<< sambil ngeles kek bajaj


    Nubi kk, jgn d serang pelisss...

  2. #12

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Galatia
    Posts
    7

    Default

    Quote Originally Posted by Deskjet View Post
    A: Neng bapak kamu clubswinger yaa ?
    B: lho koq abang tau...
    A: Mau pinjam pentungannya ntk pentungin kepala GotCha

    Wkwkwkwk....piss
    Ampun kk....wkwkwkwkwk
    Nubi kk, jgn d serang pelisss...

  3. #13

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Galatia
    Posts
    7

    Default

    Co : Neng, ID eneng abang bantu jalanin deh
    Ce : Ih abang baik banget deh, berkorban ampe segitunya....
    Co : Bukan berkorban neng, ID abang udah ancur2an. jd mending maenin ID eneng aja deh yg msh baek an
    Nubi kk, jgn d serang pelisss...

  4. #14
    Carravella's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    439

    Default

    Si Abang : Tan, bapak kamu temanan sama scout ya ??
    Si Tante : Kok abang tau..??
    Si Abang : iya habisnya Tante suka ngintipin aku lgi mandi ....

  5. #15
    Jihadil's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Cilodong, Depok
    Posts
    609

    Default

    Abang: sekarang abang gak perlu karya seni buat naikin CP neng...
    Neng: kok gak perlu bang???
    Abang: karena kecantikan mu adalah karya seni terindah bagi abang <<<bisa naekin sampe 100.000 CP
    Mencoba mengejar mimpi

  6. #16

    Default

    waw pada dewa gombal

    A: Neng...
    B: Kok tahu bang?
    A: Belom juga ngegombal!! *ketok pake pentungan cs*
    Click the picture to read my fanfict ^^

    Pict made by SoraGFX

  7. #17
    Honoured Retiree betty la fea's Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    UNDER THE RAIN
    Posts
    977

    Default

    kemaren dapat chat ma teman neh, kira2 bunyi chatnya begini

    Saya : Eh ramein dong trit gombalnya, kamu kan jago gombal biasanya!
    Dia : Ah engga ah ga bisa
    Saya : Kenapa ga bisa *pasang emoticon bingung
    Dia : : Ga bisa soalnya gombalan aku cuma buat kamu
    Saya : #eaaa


  8. #18
    ichimiru's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Pamulang,Tangerang
    Posts
    0

    Default

    Quote Originally Posted by betty la fea View Post
    kemaren dapat chat ma teman neh, kira2 bunyi chatnya begini

    Saya : Eh ramein dong trit gombalnya, kamu kan jago gombal biasanya!
    Dia : Ah engga ah ga bisa
    Saya : Kenapa ga bisa *pasang emoticon bingung
    Dia : : Ga bisa soalnya gombalan aku cuma buat kamu
    Saya : #eaaa
    XD Asek kk


    SHINEE!!! ♥♥♥

  9. #19
    greatApe's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Myobokuzan
    Posts
    1,480

    Default

    A : Neng pake tablet hukum ya.??
    B : Iya, emang kenapa bang.??
    A : Pantes hati eneng susah abang conquer

    A : Neng tau ga klo kantor dagang abang dah lvl 20
    B : Ah masa sih., emang apa ngaruhnya.?
    A : Kapasitas cinta abang buat eneng jadi lebih besar

    A : Neng pasti dr suku teuton ya?
    B : Iya, kok tau bang?
    A : Karena walopun hati abang sembunyiin dalem crany tapi tetep bisa neng curi.

    A : Neng pasti dr suku galia ya?
    B : Iya, kok tau bang?
    A : Karena cinta abang terperangkap dlm hatimu.

    A : Neng tau ga klo abang berasal dr suku romawi?
    B : Ga, emang kenapa bang?
    A : Dinding hati abang sangat rapuh saat menghadapi serangan cintamu.

    A : Neng, ijinin abang buat ram ya..
    B : Buat apa bang.??
    A : Biar abang bisa ancurin smua dinding pemisah diantara kita



    A : Neng punya dewisri spesial ya.??
    B : Ah nggak kok bang.., emang kenapa.??
    A : Pantes makanya rakus
    with greatApe comes great responsibility

  10. #20
    Jihadil's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Cilodong, Depok
    Posts
    609

    Default

    Quote Originally Posted by greatApe View Post
    A : Neng punya dewisri spesial ya.??
    B : Ah nggak kok bang.., emang kenapa.??
    A : Pantes makanya rakus
    wkwkwkwkwk kocak...
    Mencoba mengejar mimpi

Page 2 of 13 FirstFirst 123412 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •