Page 2 of 53 FirstFirst 12341252 ... LastLast
Results 11 to 20 of 529

Thread: WW RACE TS4.co.id

  1. #11

    Default

    Quote Originally Posted by marionette View Post
    Jagoan ???

    Jagoan kabur yah om ???

    Wkwkwkwkwkw....
    belum aja om Mario... liat aja nanti...hehehehe...

    kynya SUHU ada yg mo backstab lagi nech.... bisa jadi dari gajah yg ga nampak di depan mata....kekekeke..

    prepare ya suhu2nya SUHU...

  2. #12

    Default

    Kalo ada yang backstab lagi sih jadi seru server nya, gag monoton....

    Kalo perlu ajakin gw backstab juga, tapi bayarannya lumayan mahal loh.....

    PM gw aja kalo mw suruh gw backstab, cuman harga harus masuk akal....

    Wkwkwkwkwkwkwk.......

  3. #13
    fairladyz's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Medan
    Posts
    873

    Default

    Quote Originally Posted by Ajinotomo View Post
    belum aja om Mario... liat aja nanti...hehehehe...

    kynya SUHU ada yg mo backstab lagi nech.... bisa jadi dari gajah yg ga nampak di depan mata....kekekeke..

    prepare ya suhu2nya SUHU...

    wah kyknya ada cerita seru lagi nih,backstab backstab an....
    inikah strategi utama dr extreme yg mengandalkan backstab ? atau ada kejutan lain ? contoh super hammer gt...yg lebih positif mksd nya supaya bisa lebih dihargai dari sekedar backstab...
    di tunggu kejutan nya...

  4. #14

    Default

    Quote Originally Posted by fairladyz View Post
    wah kyknya ada cerita seru lagi nih,backstab backstab an....
    inikah strategi utama dr extreme yg mengandalkan backstab ? atau ada kejutan lain ? contoh super hammer gt...yg lebih positif mksd nya supaya bisa lebih dihargai dari sekedar backstab...
    di tunggu kejutan nya...
    Kalo super hammer yang backstab kira2 gmn yah om ???

  5. #15
    fairladyz's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Medan
    Posts
    873

    Default

    Quote Originally Posted by marionette View Post
    Kalo super hammer yang backstab kira2 gmn yah om ???
    Pentungin kepalanya...whahahaha
    semoga xtreme bisa memberikan perlawanan yg lebih baik dari sekedar backstab

  6. #16

    Default

    Quote Originally Posted by fairladyz View Post
    Pentungin kepalanya...whahahaha
    semoga xtreme bisa memberikan perlawanan yg lebih baik dari sekedar backstab
    Perlawanan gmn ??? barusan anta spesial pindah tangan..... Cape deh...


    Ayo2, masih di buka ini penawaran backstab SUHU, asal harga cocok aja.....

  7. #17
    Leo_Viper's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    Di WW lv 100
    Posts
    372

    Default

    diobral diobral hammer buat yg dendem ama rank 3 & 6 terutama yg ditenggara tuh

  8. #18

    Default

    Quote Originally Posted by marionette View Post
    Kalo ada yang backstab lagi sih jadi seru server nya, gag monoton....

    Kalo perlu ajakin gw backstab juga, tapi bayarannya lumayan mahal loh.....

    PM gw aja kalo mw suruh gw backstab, cuman harga harus masuk akal....

    Wkwkwkwkwkwkwk.......
    Ampuun om Mario... pria sejati masa berbuat seperti itu..hehehehe..

    apalagi yg om dah punya anak 4 kan...kekekeke




    Quote Originally Posted by fairladyz View Post
    wah kyknya ada cerita seru lagi nih,backstab backstab an....
    inikah strategi utama dr extreme yg mengandalkan backstab ? atau ada kejutan lain ? contoh super hammer gt...yg lebih positif mksd nya supaya bisa lebih dihargai dari sekedar backstab...
    di tunggu kejutan nya...
    Sapa bilang dari extreme.... ???

    Suhu2nya SUHU pasti dah tau dech.... atau malah belum ngeh...


    Quote Originally Posted by Leo_Viper View Post
    diobral diobral hammer buat yg dendem ama rank 3 & 6 terutama yg ditenggara tuh

    Lalalala..lalala..la................
    Peace om Leo.....

  9. #19

    Default

    jgn sampe hammer karatan gara2 WWnya cuma dari 1 kubu

  10. #20

    Default

    Quote Originally Posted by Ajinotomo View Post
    belum aja om Mario... liat aja nanti...hehehehe...

    kynya SUHU ada yg mo backstab lagi nech.... bisa jadi dari gajah yg ga nampak di depan mata....kekekeke..

    prepare ya suhu2nya SUHU...
    wew....................lama kg liat forum
    ada lagi backstab2an nih

    siapa lagi nih yang backstab


    Quote Originally Posted by QUNQUN View Post
    jgn sampe hammer karatan gara2 WWnya cuma dari 1 kubu
    kayanya bakalan banyak yang karatan deh tuh hammer.................

    Quote Originally Posted by marionette View Post
    Perlawanan gmn ??? barusan anta spesial pindah tangan..... Cape deh...


    Ayo2, masih di buka ini penawaran backstab SUHU, asal harga cocok aja.....
    tante juli bisa aja...............gue ikutan dong............kl ada penawaran bagus boleh deh di pm

Page 2 of 53 FirstFirst 12341252 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •