Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 11 to 20 of 28

Thread: adakah yg masih ingat padaku ?

  1. #11
    ritsukacute's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Memoar
    Posts
    692

    Default

    Quote Originally Posted by -Princess.Swan- View Post
    wahhh akku kok g kenal ya ... cc ritsu kenal yaa ??
    g kenal chel
    We spend so much time and expend so much energy trying to gain a sense of worth from others…
    Ultimately, only God’s opinion of us matters.
    ” -Stanley J. Grenz

  2. #12
    Anak Aneh's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    diatas batu dan tanah, dibawah langit
    Posts
    407

    Default

    wah sesepuh anton >_< pasti ga inget saya kau ...
    Tolong minta usulan manga yang bagus ya??!! Usulan yg bagus kasi cendol deh! VM ato PM aja

  3. #13

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    ..............................................................................................
    Posts
    1,093

    Default

    engga duunndddd

  4. #14
    Anak Aneh's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    diatas batu dan tanah, dibawah langit
    Posts
    407

    Default

    Quote Originally Posted by AM a'Clock View Post
    engga duunndddd
    nih orang ge er pe dah melebihi jeyi dan aya belom yah O_O
    Tolong minta usulan manga yang bagus ya??!! Usulan yg bagus kasi cendol deh! VM ato PM aja

  5. #15

    Default

    si nama terpanjang di seluruh percakapan umum
    beken karena apa dulu lupa ane
    animation made by me -_-, sori jelek

  6. #16
    Ayakashi's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    7,185

    Default

    yoooo, kawan penunggu forum percakapan umum. kalo ga salah kita temenan di fb deh tp lupa fb yg mana --a

    Quote Originally Posted by Anak Aneh View Post
    nih orang ge er pe dah melebihi jeyi dan aya belom yah O_O
    *uhuk uhuk* (pinjem batuk nya artes) cek aja di komunitas, udah bnyak yg lbih dari saya. tp walaupun begitu ttep sayalah member pertamax yg punya kotak terakhir xD
    dan bkn cmn sekali, tp 2x !!! karena skandal kontroversi sunatan masal grp jd ilang 2 kotak. namun dngn kegigihan, patriotisme yg tinggi, solidaritas, kecerdasan, berbakti kpd orang tua, rajin menabung dan tidak sombong, puncak kotak grp berhasil diraih kembali :O

    halah malah jd nyombongin sndiri gini -_-"

  7. #17

    Join Date
    Mar 2010
    Location
    ..............................................................................................
    Posts
    1,093

    Default

    Quote Originally Posted by Anak Aneh View Post
    nih orang ge er pe dah melebihi jeyi dan aya belom yah O_O
    apalah arti sebuah kotak

  8. #18
    antonprawibowo@yahoo.com's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    dibawah langit diatas batu
    Posts
    374

    Default

    Quote Originally Posted by AM a'Clock View Post
    apalah arti sebuah kotak

    arti sebuah kotak menggambarkan sifat kita gan kalo diforum ini, kalo ijo2nya full berarti orang baik tapi klo merah2nya full wah gw gak bisa bilang dah, itu klo menurut ane gan tapi gak tau deh kalo yg laen ?????

  9. #19

    Join Date
    Aug 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    1,091

    Default

    Cendoll bukanlah segalanya,,,,
    Namun dalam keadaan apapun orang pasti diliat sesepuh dari cendol nya *halah -_-

  10. #20
    Super Moderator Bram Stoker Draco's Avatar
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Travian Indonesia
    Posts
    2,751

    Default

    Quote Originally Posted by antonprawibowo@yahoo.com View Post
    ada yg masih inget sama gw gak ?
    wah siapa ya? maap belom kenal soalnya join date kita beda jauhh
    LIVE HARD - DIE GREAT

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •