Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53

Thread: Dynamite Fams - Is it really like a dynamite??

  1. #1

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Medan
    Posts
    92

    Post Dynamite Fams - Is it really like a dynamite??

    Hehe..
    Berhubung disebelah posting tentang Espada.. Disini ane mw bahas Dynamite Fams ni..

    Dari awal pergerakannya.. ally ini bertag WaE - We Are Electric ..
    Sejak awal pergerakan ally ini termasuk yang signifikan terlihat dri segi merampok yang selalu beda tipis dengan Espada dan Sn (Skrg EMP) yg berada di kuadran lain..

    Dari kabar yang di dengar, Petinggi WaE kurang berpengalaman.. Termasuk salah ambil keputusan dengan melakukan penerimaan wings yang asal2an, diantaranya merekrut wings dari kuadran lain tanpa pertimbangan.. Muncul pergerakan yang kurang mendukung petinggi2 ini dari para pemain pro yang sudah lama merasakan asam garam di dunia travian..

    Hingga akhirnya pecahlah WaE dalam 2 kubu, yang satu tetap bernama WaE sedangkan yang satu lagi dengan tag TLN (Tegak Lurus Ngancung) .. Perpecahan 2 kubu ini membuat tim raider WaE juga terpecah...

    Ntah apa yang terjadi , beberapa hari kemudian.. Kedua ally sudah menggunakan tag yang sama yaitu Dyn (Dynamite!)..
    Perpecahan yang ada di kedua kubu tetap dibiarkan.. TLN tetap berdiri dan kini menjadi Dyn~TLN dan WaE pun berubah tag menjadi Dyn~SW << sepertinya ini ally pusatnya..
    Terlihat mungkin sudah ada penyatuan visi dari petinggi2 Dynamite, termasuk komitmen untuk memulai dari awal Family Dynamite ini yang artinya membubarkan smua WaE... Sementara WaE ML yang sebenarnya berpotensi, jadi terkatung-katung di tenggara.. Melihat situasi ini, ntah seperti apa diplomasi yang dilakukan wings yang sebenarnya sangat berharga buat Dynamite Fams ini justru dilepas ke tangan EMP..

    Tapi sekali lagi.. Jgn pernah anggap remeh Dynamite Fams biarpun mereka terlihat tidak harmonis..
    Diantara Fams2 besar dikuadran lain.. Hanya Dynamite Fams yang perbedaan antara ally pusatnya dan cabangnya sangat tipis.. Dilihat dri statistik rampokan, SW dgn TLN hanya terpaut tipis..

    Ini menandakan kekuatan Dynamite yang merata...

    Selain itu..
    Bisa kita lihat kuadran lain..
    Di SE ada FLFR dan EMP
    Di NW ada Espada dan U1
    Di NE ada N.E. , RK dan CID

    Disaat ally2 di kuadran lain sibuk hantam2an hanya untuk menjadi OWNER kuadran.. Sekali lagi.. Dynamite dengan mudahnya melenggang tanpa saingan..

    Be careful of the Dynamite... Watch U'r Step Brother... If U're not. Then U'll get BOOOOM!
    (NB : Jargon yg sempat ada di profil salah satu ally Dynamite)

    <<< Hanya pengamat travian saja... Kebetulan dapat akses lebih di SW.. hehe =D ...
    Last edited by Sunset; 01-19-2012 at 12:19 AM.

  2. #2
    GroaR's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    watch your back !!
    Posts
    472

    Default

    nah gw demen nih yang kek gini. ramein forum. hakhkahkakhak

    nah dari awal emang nih WaE macem ally alay pengen mendominasi. bikin wing banyak-banyak tapi gak tau ngurusnya. ampe wing ditenggara tuh bejibun WaE ML 1 , WaE ML 2 dsb . ikut2an latah kali yah. kek SN SE awal server yg buat wing di timur laut hakhkahkak

    tapi jangan sangka dulu itu WaE kek gitu sapa tau itu bagian politik mereka , pura2 pecah. ganti nama jadi Dynamite agar bisa spy ally . nah lohh !!

    nah ati2 tuh yang ada bekas member WaE, sapa tau itu multian leader WaE yang sekarang . macem di tenggara klo gak salah jadi EMP LE yah. trus banyak yang masuk di pusat EMP SE. ati ati loh . tar nyesel sendiri kek duri daging. hakhakhkak

    cek aja mottonya , serem ahhh

    Be careful of the Dynamite... Watch U'r Step Brother... If U're not. Then U'll get BOOOOM!

    ditranslate

    Be careful of the Dynamite alias WaE... Watch U'r Step Brother... If U're not. Then U'll alliance get HACKED!

    hakhakhak ROFL

  3. #3
    ARezz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    GreedIsland
    Posts
    1,031

    Default

    Quote Originally Posted by GroaR View Post
    nah gw demen nih yang kek gini. ramein forum. hakhkahkakhak

    nah dari awal emang nih WaE macem ally alay pengen mendominasi. bikin wing banyak-banyak tapi gak tau ngurusnya. ampe wing ditenggara tuh bejibun WaE ML 1 , WaE ML 2 dsb . ikut2an latah kali yah. kek SN SE awal server yg buat wing di timur laut hakhkahkak

    tapi jangan sangka dulu itu WaE kek gitu sapa tau itu bagian politik mereka , pura2 pecah. ganti nama jadi Dynamite agar bisa spy ally . nah lohh !!

    nah ati2 tuh yang ada bekas member WaE, sapa tau itu multian leader WaE yang sekarang . macem di tenggara klo gak salah jadi EMP LE yah. trus banyak yang masuk di pusat EMP SE. ati ati loh . tar nyesel sendiri kek duri daging. hakhakhkak

    cek aja mottonya , serem ahhh

    Be careful of the Dynamite... Watch U'r Step Brother... If U're not. Then U'll get BOOOOM!

    ditranslate

    Be careful of the Dynamite alias WaE... Watch U'r Step Brother... If U're not. Then U'll alliance get HACKED!

    hakhakhak ROFL
    Hati" jangan mau di Adu domba sama org seperti ini ,, Contoh'a Espada yg d adu domba

  4. #4

    Default

    iya jangan mau diadu tapi apa yang diutarakan groar bisa juga benar, bisa juga hanya adu domba, kuadran yang kena adu domba akan kehabisan nafas duluan.

  5. #5

    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Medan
    Posts
    92

    Default

    ckckck.. disebelah muncul thread NE, kapan nih SE?

    Ada yang merasa di adu domba ni?

  6. #6
    GroaR's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    watch your back !!
    Posts
    472

    Default

    Quote Originally Posted by ARezz View Post
    bukan'a dendam ,, gw ngbela ally ini aja , nahh ally orang d katain alay,, lo aja alay wkwkwk
    ngapain lo bela ally ini. ally mu aja gak becus. mo ngurus ally orang. cacad.. hakhakhakhkak ROFL

    oh ia. panggil dah sapa temen2 lu yang lebih jago ngmong di espada. klo lu mah gak kelas. hakhakhakhak

    Quote Originally Posted by star boy View Post
    iya jangan mau diadu tapi apa yang diutarakan groar bisa juga benar, bisa juga hanya adu domba, kuadran yang kena adu domba akan kehabisan nafas duluan.
    bner. ngapain di adu domba. lain kata klo yang ada itu fakta.

    Quote Originally Posted by King Arthur View Post
    ckckck.. disebelah muncul thread NE, kapan nih SE?

    Ada yang merasa di adu domba ni?
    yang bikin thread sapa. gak ngerasa diri yah baek dah dibantuin koment. yg gw bikin cuma trit espada.. hakhakhakhahak

  7. #7

    Default

    Quote Originally Posted by GroaR View Post
    ngapain lo bela ally ini. ally mu aja gak becus. mo ngurus ally orang. cacad.. hakhakhakhkak ROFL

    oh ia. panggil dah sapa temen2 lu yang lebih jago ngmong di espada. klo lu mah gak kelas. hakhakhakhak

    bner. ngapain di adu domba. lain kata klo yang ada itu fakta.


    yang bikin thread sapa. gak ngerasa diri yah baek dah dibantuin koment. yg gw bikin cuma trit espada.. hakhakhakhahak

    sudahlah om groar..
    tuh tadi dy juga sudah mengaku kesalahannya.
    jadi tidak perlu kta mempermalukan dy lagi di dpn umum begini..
    di harapkan tuk menghargai orang, walaupun dya td sudah berbuat kesalahan , tpi pastinya dy juga taw kesalahannya dan sudah mengakuinya...

    BTw om groar .. tunjukin donk siggy mu..
    pnasaran ane

  8. #8
    GroaR's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    watch your back !!
    Posts
    472

    Default

    Quote Originally Posted by -Hendryz- View Post
    sudahlah om groar..
    tuh tadi dy juga sudah mengaku kesalahannya.
    jadi tidak perlu kta mempermalukan dy lagi di dpn umum begini..
    di harapkan tuk menghargai orang, walaupun dya td sudah berbuat kesalahan , tpi pastinya dy juga taw kesalahannya dan sudah mengakuinya...
    nah. gpp biar gak ada lagi mental kroco macem versailezz. biar nak forum tau

    Quote Originally Posted by -Hendryz- View Post
    BTw om groar .. tunjukin donk siggy mu..
    pnasaran ane
    jaah.. kapan hari gw bilang kan gw cuma pengamat. tapi punya akses kemana-mana. hakhkahkhak

    btw nih TSnya kemana yakkk.. kok style hit & run. klo belum punya ilmu lebih. kagak usah berani2 buka trit segala. capede .. klo gak ada koment ato info dari Tsnya nih. gw bata segerobak deh biar jadi contoh forumer lainnya hakhakhakhak ROFL

  9. #9

    Default

    Quote Originally Posted by GroaR View Post
    nah. gpp biar gak ada lagi mental kroco macem versailezz. biar nak forum tau



    jaah.. kapan hari gw bilang kan gw cuma pengamat. tapi punya akses kemana-mana. hakhkahkhak

    btw nih TSnya kemana yakkk.. kok style hit & run. klo belum punya ilmu lebih. kagak usah berani2 buka trit segala. capede .. klo gak ada koment ato info dari Tsnya nih. gw bata segerobak deh biar jadi contoh forumer lainnya hakhakhakhak ROFL
    haha .. keqny cuman kita berdua yah yang berani membuat ketua espadanya membisu saat ini..
    andaikan kmren saya lebih cpat membaca forumnya pasti bukti yang lebih kuat bsa lebih bnyk saya kumpulkan..
    haha

    tuh Ts nya lagi Jumatan x sob..
    atau ga lagi sibuk di RL, cuman minat buka thread biar lapaknya Rame doank x... haha

  10. #10

    Default

    wah om hendry dah salah kamar, kelas ini bahas dynamite ... eeee kok nyasar bahas espada.
    jangan oot lah om hendry ...

    untuk sementara memang di baratdaya dynamite yang menjadi ownernya, apa mereka bisa langgeng sampai mid game?

    padahal di sana masih banyak para veteran yg siap-siap menggigit loh.

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •