Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 40

Thread: ID " Hammers " Si Pitung Di ts2.co.id

  1. #21

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Toraja-singapore
    Posts
    331

    Default

    Quote Originally Posted by FruitTea View Post
    wkwkwkwkwkkwkw,Si Hammers Akhirnya ngaku Juga...
    wkwkwkwkww...,Bentar Gue tanya Yakuza dulu ya BP nya jadi nya kapan hakhakhak
    "Hammer" itu kan pasukan dengan jumlah banyak yh Kk?? klw ia berarti saya mungkin si Hammer soalnya pasukan saya banyak ada sekitar 30-an

    mautanya?? isss..ga' jadi nih?? yah...lama donk klw gitu tamu desa saya bubarin aja deh

  2. #22
    Banned
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bed Time Story
    Posts
    557

    Default

    Quote Originally Posted by Malinau View Post
    "Hammer" itu kan pasukan dengan jumlah banyak yh Kk?? klw ia berarti saya mungkin si Hammer soalnya pasukan saya banyak ada sekitar 30-an

    mautanya?? isss..ga' jadi nih?? yah...lama donk klw gitu tamu desa saya bubarin aja deh
    Yah sy gk ngerti kk...

    Udah Gue tanya katanya bentar lg tunggu aja episode 2 nya,awkawkawakakwka
    Sebenernya gue salute sama lu hero bisa mati suri mulu,kwkwwkkwwkkw,

  3. #23

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Toraja-singapore
    Posts
    331

    Default

    Quote Originally Posted by FruitTea View Post
    Yah sy gk ngerti kk...

    Udah Gue tanya katanya bentar lg tunggu aja episode 2 nya,awkawkawakakwka
    Sebenernya gue salute sama lu hero bisa mati suri mulu,kwkwwkkwwkkw,
    Dewa ko a' ngerti.. Chuii..
    yang ga' ngerti kya gituan kn saya mah...maklum pamain cupu..

    "SALUT" eneg banget di salutin orang kaya elu om... *jisss!!!

  4. #24
    Banned
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bed Time Story
    Posts
    557

    Default

    Quote Originally Posted by Malinau View Post
    Dewa ko a' ngerti.. Chuii..
    yang ga' ngerti kya gituan kn saya mah...maklum pamain cupu..

    "SALUT" eneg banget di salutin orang kaya elu om... *jisss!!!
    wkwkwkwkwkkww,Emosi Dia,awkawakwakw
    Gue Sebenernya Juga Boong Salute sama elu,
    Itu Supaya lu seneng aja,wkwkwkwkkw,Soalnya disini gk ada tukang Gulali Enjot,awakwakwakwaw
    Nanti kalo gk gue Puji Nangis Lg Si pitung awakwkakwa

  5. #25

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Toraja-singapore
    Posts
    331

    Default

    Quote Originally Posted by FruitTea View Post
    wkwkwkwkwkkww,Emosi Dia,awkawakwakw
    Gue Sebenernya Juga Boong Salute sama elu,
    Itu Supaya lu seneng aja,wkwkwkwkkw,Soalnya disini gk ada tukang Gulali Enjot,awakwakwakwaw
    Nanti kalo gk gue Puji Nangis Lg Si pitung awakwkakwa
    haha lu kaya Bocah ahk tarik ulur perkataan bwahahahah...
    pujian lu sama aja kaya gue denger ada anak tikus ke jepret mobil di langit
    *KAGANGARUHDANGAJELASSERTAGAMUTU
    hehehe..

  6. #26
    Banned
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bed Time Story
    Posts
    557

    Default

    Quote Originally Posted by Malinau View Post
    haha lu kaya Bocah ahk tarik ulur perkataan bwahahahah...
    pujian lu sama aja kaya gue denger ada anak tikus ke jepret mobil di langit
    *KAGANGARUHDANGAJELASSERTAGAMUTU
    hehehe..
    emg gue bocah,kwkwkwkwwwk
    Gk tau ya?
    "NDESO"
    Males gue adu argumentasi sama Org tengil,Gk guna nyapek nyapek in gue aja,Mending Dipake Buat Nge-Raid,wkwkwkwkwkw

  7. #27

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Toraja-singapore
    Posts
    331

    Default

    Quote Originally Posted by FruitTea View Post
    emg gue bocah,kwkwkwkwwwk
    Gk tau ya?
    "NDESO"
    Males gue adu argumentasi sama Org tengil,Gk guna nyapek nyapek in gue aja,Mending Dipake Buat Nge-Raid,wkwkwkwkwkw
    Uuuu..sayang banget deh..si mas ko sdh Lowbet sih?? ngeraid aja deh sono..
    kecewa kirain bakan ada WAVE gede2an dri Bro...umhh...Para deffender pun berpulang ket4 mrka masing2..
    :'( kk Jahat ihh

  8. #28

    Default

    4 kuadran lawan hammers bakalan rame tuh...
    awokwokwok
    :: Cuma newbie doank ::

  9. #29
    GroaR's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    watch your back !!
    Posts
    472

    Default

    Id hammers ternyata.back-up an dari pemain top yg berpengaruh di sebuah aliansi besar.. nah nyang jadi pertanyaaan ally manakah yg sampe segitu benci ama NED?? hakhakhakhk ROFL

    bisa aja RK. rival mereka nyang berada di kuadran sendiri. bisa juga ally dari kuadran laen.


    @ malinau & Fruittea. , ente kayak maho berdua ngerusuhin trit gw. hakhakhak ROFL

  10. #30

    Default

    kabarnya hammers id utamanya yang lagi nongkrong di top penyerang ini... sampai sampai di allynya dapat mm log hammers... hahahahaha

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •