Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 34

Thread: Slb

  1. #1
    DvD's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    kupang
    Posts
    1,210

    Default Slb

    ada yang baru nih pagi, ada SLB (sekolah luar biasa ato sekolah luar binasa ya,) yang baru dibuat di kuadran NE, kl dilihat ini merupakan pengabungan ally NED dengan RK, kl gt NEF dikemanain dunk????

    let's share n no oot

  2. #2

    Default

    Quote Originally Posted by DvD View Post
    ada yang baru nih pagi, ada SLB (sekolah luar biasa ato sekolah luar binasa ya,) yang baru dibuat di kuadran NE, kl dilihat ini merupakan pengabungan ally NED dengan RK, kl gt NEF dikemanain dunk????

    let's share n no oot

    wah udah mulai Big fam
    jadi perang antar quadran
    tinggal tunggu META aja
    FATALWAVE IN MY HEART
    ice frost FWD3 ts2ss4thunder wolf NKRI Ts65APACqubeion(dell) SZRN fams ts3ss6(lupa ID) Aow Ts7 ss3 UNTIRTA KAMPUS A ts6

  3. #3

    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    109

    Default

    kalo antar kuadran META juga mah gue pensi.... kaga ada esensi perangnya -___-
    ambil kertas HIJAU
    lalu berikan sedikit garis HITAM
    I LOVE MONEY

  4. #4
    DvD's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    kupang
    Posts
    1,210

    Default

    Quote Originally Posted by dennykoniardy View Post
    kalo antar kuadran META juga mah gue pensi.... kaga ada esensi perangnya -___-
    wah, knp pensi??? maunya tuh perang antar kuadran gt? 1 vs 3 ato 1 vs 1????

  5. #5
    plongz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Malang City
    Posts
    1,208

    Default

    Quote Originally Posted by DvD View Post
    wah, knp pensi??? maunya tuh perang antar kuadran gt? 1 vs 3 ato 1 vs 1????
    Quote Originally Posted by dennykoniardy View Post
    kalo antar kuadran META juga mah gue pensi.... kaga ada esensi perangnya -___-
    emang sih paling seru klo ga ada META antar kuadran....
    tapi seandainya META pun, yang imbang yach....

    biar seru.....
    klo ga imbang gw juga pensi....

    biar Gak OOT
    jadi NEF ga diajak Merger atau belum diajak merger?
    plongz (end-server) s2 ss1-Do or Die (WFF)s2 ss2 - Hengz and Inidia (EXN) s8 ss1- Plongz (BNS) server 2 ss 3 - plongz (FW) ts2 ss 4 - plongz (FW) ts2 ss 5 - Initial P (FW) ts2 ss 6 - Mr. H (FW) ts2 ss7 - Amore (FW) ts2 ss8

    ??????? (FW) ts2 ss9

  6. #6

    Default

    Quote Originally Posted by plongz View Post
    emang sih paling seru klo ga ada META antar kuadran....
    tapi seandainya META pun, yang imbang yach....

    biar seru.....
    klo ga imbang gw juga pensi....

    biar Gak OOT
    jadi NEF ga diajak Merger atau belum diajak merger?
    Mengambil kutipan dari Plongz aja daripada copas satu - satu

    Smoga sukses yah untuk ally SLB karna gw rasa ne ally klo menyatu jauh lebih seram daripada kami..
    karna ally kmi adlah orang" newbie yang tidak perlu di koar"kan dalam forum

    you know my name not my stories

  7. #7
    DvD's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    kupang
    Posts
    1,210

    Default

    Quote Originally Posted by -Lawz- View Post
    Mengambil kutipan dari Plongz aja daripada copas satu - satu

    Smoga sukses yah untuk ally SLB karna gw rasa ne ally klo menyatu jauh lebih seram daripada kami..
    karna ally kmi adlah orang" newbie yang tidak perlu di koar"kan dalam forum
    wah om ini, masa merendah di atas gunung. ( tetep aja tinggi om ) udah pimpin tuh ally tenggara yang gede masi aja bilang newbie. kl om newbie, ane apa dunk? anak bwang kali. wkwkwkwkkwk.

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by -Lawz- View Post
    Mengambil kutipan dari Plongz aja daripada copas satu - satu

    Smoga sukses yah untuk ally SLB karna gw rasa ne ally klo menyatu jauh lebih seram daripada kami..
    karna ally kmi adlah orang" newbie yang tidak perlu di koar"kan dalam forum
    bener kata om lawwin. ally besar bukan jaminan menang. jadi inget jaman s4 2008. mym dan earth, dua kubu yang sangat besar, ternyata di mid - end game dikalahkan dengan meta ally dari ally2 kecil. be carrefull guys. tingginya peringkat aliansi belum tentu menentukan siapa sang juara.

  9. #9
    DvD's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    kupang
    Posts
    1,210

    Default

    dilihat dari statistik, anak2 NED udah mengganti tag mereka menjadi SLB, tp kok RK belum ya? ini meta ato apa ya?

  10. #10
    plongz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Malang City
    Posts
    1,208

    Default

    Quote Originally Posted by DvD View Post
    dilihat dari statistik, anak2 NED udah mengganti tag mereka menjadi SLB, tp kok RK belum ya? ini meta ato apa ya?
    bukan meta sama RK kali....
    cuma emang ganti tag aja.....

    dulu spartan juga ganti empire....

    bosen sama tag NED tuh
    plongz (end-server) s2 ss1-Do or Die (WFF)s2 ss2 - Hengz and Inidia (EXN) s8 ss1- Plongz (BNS) server 2 ss 3 - plongz (FW) ts2 ss 4 - plongz (FW) ts2 ss 5 - Initial P (FW) ts2 ss 6 - Mr. H (FW) ts2 ss7 - Amore (FW) ts2 ss8

    ??????? (FW) ts2 ss9

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •