Page 3 of 15 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 144

Thread: Gathering idx session 8

  1. #21

    Default

    kalo kang ary ga dateng.. gw ogah ah...
    @tom, kalo masi mau nyicip dodol, paksa kang ary ikutan tuh... nyiahahahahhaha

  2. #22
    Cicing's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Kamar Tidur
    Posts
    435

    Default

    I'm in ya lexa kwkwkw

  3. #23
    Heroes's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    446

    Default

    i'm in setor muka wakkakak
    R E D
    Retired Extremely Dangerously

  4. #24

    Default

    pingin ikut...tapi kayanya bakalan jd penonton aja...

  5. #25

    Default

    Quote Originally Posted by scythers View Post
    ketekk lo toommmmm.. masi aja dibawa2. dibawa sampe liang kubur kyknya tuh ETA..
    wkakakaka... membuka luka lama ya rob??
    sial.. semua pada bahas gath.. gw gk bs ikut..
    tiap kale bisa gigit jari aja..

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by silmeria View Post
    wkakakaka... membuka luka lama ya rob??
    sial.. semua pada bahas gath.. gw gk bs ikut..
    tiap kale bisa gigit jari aja..
    wakakakak ... kan dah abis ya buka2an aje , kali aja tuh bp bisa di ambil ilmu nya hehehe ... kan tofik detik2 jd pensiunan maka nya har jgn tinggal di utan X_X
    TX3 ZeroBoyZ - SMR™ WW Winner Video

    My Story Speed Server: idx4 GooDBoyZ | idx5 GhostRideRz | idx6 Cao Cao | x5 Brutal-Z | idx7 ZeroBoyZ | idx8 m3diakiller | idx10 Freakz

  7. #27

    Default

    Quote Originally Posted by Special 4 SE View Post
    wakakakak ... kan dah abis ya buka2an aje , kali aja tuh bp bisa di ambil ilmu nya hehehe ... kan tofik detik2 jd pensiunan maka nya har jgn tinggal di utan X_X
    tofik jadi pensiunan?? bareng lu tom? rada ragu gw.. wakakaka....
    iya tom, nasib tinggal di hutan... moga-moga ntar ke depannya ada kesempatan bisa gabung..

  8. #28
    PSYCHO path's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    pangandaran Beach
    Posts
    1,712

    Default

    Quote Originally Posted by sit0ge View Post
    kalo kang ary ga dateng.. gw ogah ah...
    @tom, kalo masi mau nyicip dodol, paksa kang ary ikutan tuh... nyiahahahahhaha
    Poel, elu berangkat aja, aku sih gampang dari tempatku cuma 3 jam perjalanan kok, asal di TKP ada bau dodol aceh, ane pasti jalan sesuai ETA
    @ Tomy : jadi gundul nggak nih????
    @ Fiks dkk : pesen peuyeum ya, rasa .....


    AUX-Bonex Cilacap |Tx5-PANDAN | idx7-ZeroBoyZ| idx8-Tx3 2nd Race | idx9-Psycho0 | Tx8-Pulp Fiction
    |Tx2.com - Pulp Fiction

  9. #29

    Default

    mau dunk pesen peuyeum juga, mix 3 rasa bisa ?

    Made By Misshacker

  10. #30
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by Special 4 SE View Post
    wakakakak ... kan dah abis ya buka2an aje , kali aja tuh bp bisa di ambil ilmu nya hehehe ... kan tofik detik2 jd pensiunan maka nya har jgn tinggal di utan X_X
    semoga isa datang ke kota , jgn di utan mlulu .....................

Page 3 of 15 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •