Page 1257 of 1257 FirstFirst ... 257757115712071247125512561257
Results 12,561 to 12,566 of 12566

Thread: Lounge IDX season 9

  1. #12561
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by -kemplang- View Post
    btw.. rekor galia trops hiter terbanyak sapa yak??
    kalo teuton sapa ya ??

  2. #12562
    Jounin Gakure's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    54

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    kalo teuton sapa ya ??
    klo romawi siapa yahh ???


    ts5 s3 : Avra15 | ts4 : Avra15 | ts2 : hmm,.. apa ya ??

  3. #12563

    Default

    Quote Originally Posted by Ardath View Post
    Asem pake diungkit tan....ahahahaha
    4 jempol buat DS.....

    Tapi pujian gw yang paling menawan hanya untuk kancut rider.....
    Asem betul axenya....ahahahahahaha

    kalo ada yang punya pass DS, kancut, comander, LL, sama gambler, share dong....
    Pengen foto itu hammer2nya......mumi2 di MB dah dikoleksi....mumi2 di NW br sebagian.....yang di NE nih yang blm.
    sudah ga bisa di login lg tuh, kalo bisa aku share deh passnya hehehe. sepertinya dulu aku pernah share deh ama anak MB juga. tanyain aja om

    Quote Originally Posted by Ardath View Post
    Wah x8 ga main bang....kalo misalnya memang x3 setelah x8, tim dunhill istirahat dl nunggu x3 aja.
    Soalnya bos besar n beberapa personil mau rehat. Biar ga bosen katanya.
    Mau cobain pake teuton aja nanti idx10. Pake romawi terus bosan.


    donaturin aku donk om. dah bangkrut nih hehhehe

    idx2 Arengka; idx4 BEGGARS; idx5 Nasty Militia; Idx7 ZeroboyZ; idx9 Kancut Rider; idx10 Freakz/Felisha

  4. #12564
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by Jounin Gakure View Post
    klo romawi siapa yahh ???
    tuh di atas saya tuh raja roma ........[serem.com]

  5. #12565

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    tuh di atas saya tuh raja roma ........[serem.com]
    trus kalo loe sendiri raja apa pon? raja posting ya?

    ☀ tidak menerima C-E-N-D-O-L, BATA ok coy ☀

  6. #12566

    Default

    Quote Originally Posted by Deadfall View Post
    trus kalo loe sendiri raja apa pon? raja posting ya?

    Hahhaaayyyy si pon itu raja posting lah.
    ckckckck

Page 1257 of 1257 FirstFirst ... 257757115712071247125512561257

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •