Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 71

Thread: Peta Kekuatan tiap-tiap kuadran pada server ts3.co.id

  1. #21
    pangeran_merah's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    kalimantan tengah
    Posts
    1,025

    Default

    wkwkkwkwk d kuadrat -/+ dh ada juga tuh fam U. good... good....

  2. #22
    Robot's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Malang City
    Posts
    393

    Default

    beh, di +|+ juga banyak bro, denger2 sih desa barunya anak2 U ada yang pindah ke +|+, wkwkwk......

  3. #23
    chopper's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    banyuwangi
    Posts
    424

    Default

    weh sepertinya lgi trend migrasi.....

  4. #24

    Default

    sepertinya U + RMO Vs SLURP + AFK ya.....
    dari analisa desa baru2 dari masing2 ally seperti tukeran U > RMO . RMO > U
    dan jg SLURP yg awal sempet heboh di thread lounge desa barunya hijrah k AFK

    politik apa sebenernya yg di terapkan.. dan sapa sutradarannnya

    RMO Vs AFK semenjak minggu lalu sudah ada senggol menyenggol...
    blum lg ada kabar ibukota NEVER kena cata dari mantan AFK.

  5. #25
    xlx's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    510

    Default

    Quote Originally Posted by pangeran_merah View Post
    wkwkkwkwk d kuadrat -/+ dh ada juga tuh fam U. good... good....
    bukannya -/+ basenya fam U?

    ts1 : xlx (TSED/PGA),ts2 : xlx (U1/Raider),ts3 : xelyc (U1/SUSU1),ts8 : xelyc (Viper)
    ts3 : Xhaos (AVG), ts5 : hearthtilly(eyang), ts5 : Sandal(RedRibbon).

  6. #26

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jkt Timur
    Posts
    16

    Default

    Intinya di tunggu aja kedepannya. Sudah nampak dengan jelas bahwa TENGGARA hanya berusaha memaksimalkan kemampuan dari pejuang mereka, bcs sdh banyak banget yg dell id + lagi banyak yang kena bannet.

    Apakah AFK mampu bertahan dengan berjubel wing/farm nya.
    Sedikit aja fam dlm sebuah aliansi belum tentu dapat menopang indukannya apalagi
    dari pengamatan wongndeso ini, rata2 anggota fam mereka majangin nama AFK saja.

    WHO AM I

  7. #27

    Default

    Quote Originally Posted by N4N View Post
    Intinya di tunggu aja kedepannya. Sudah nampak dengan jelas bahwa TENGGARA hanya berusaha memaksimalkan kemampuan dari pejuang mereka, bcs sdh banyak banget yg dell id + lagi banyak yang kena bannet.

    Apakah AFK mampu bertahan dengan berjubel wing/farm nya.
    Sedikit aja fam dlm sebuah aliansi belum tentu dapat menopang indukannya apalagi
    dari pengamatan wongndeso ini, rata2 anggota fam mereka majangin nama AFK saja.

    WHO AM I

    Pertama om ngomong anak tenggara (AFK) banyak yg delete ID, tp di paragraf selanjutnya om bilang AFK byk wing..

    Gmn bisa anggotanya sedikit kalo wing aja ada banyak ??


    Ngepost tuh yg masuk akal dikit om...
    Gamer`s quote :

    Whoever worse than me is a noob,
    Whoever better than me has no life

  8. #28

    Default

    bcs sdh banyak banget yg dell id + lagi banyak yang kena bannet.
    delete id seumprit dibilang banyak .. dikuadran lain juga ada gitu mah om ... wajarlah,....

    Apakah AFK mampu bertahan denganberjubel wing/farm nya.
    Sedikit aja fam dlm sebuah aliansi belum tentu dapat menopang indukannya
    kalimatnya pertanyaan baris ke-1 ga cocok dengan pernyataan baris ke-2 .... wkwkwk

    (no offense)

    Jangan abaikan yang kecil ~ Karena yang kecil2 itu Ennaaaak ..

  9. #29

    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jkt Timur
    Posts
    16

    Default

    Quote Originally Posted by marionette View Post
    Pertama om ngomong anak tenggara (AFK) banyak yg delete ID, tp di paragraf selanjutnya om bilang AFK byk wing..

    Gmn bisa anggotanya sedikit kalo wing aja ada banyak ??


    Ngepost tuh yg masuk akal dikit om...
    Maklum om wongndeso an wongcilek.

    Betul juga yah, pasti anggotanya banyak tuh tapi AMBURADUL

  10. #30

    Default

    Wah bro marionette ini gak tau ya kalo aliansi AFK memakai moto
    "del satu daftar seribu".

    jadi meskipun banyak yang del id penggantinya banyak bro
    gak tau dah pengganti macam apa itu.
    atau malah AFK diam-diam menyembunyikan hammernya di wings ya
    buktinya AFK-SE wingnya lebih besar dari AFK sendiri

Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •