Page 2 of 16 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 155

Thread: Artefak, The Secret Power !

  1. #11
    azx's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Near
    Posts
    217

    Default

    ^
    ^
    ^

    Ada hubungannya dengan jumlah pemain di kuadran tersebut?? semacam penyeimbang server dari sistim kah ??

  2. #12

    Default

    Go..go..artefak 9.49 lagi...siapa cepat dia dapat, kita tunggu apakah semua prediksi adalah benar nyatanya atau malah di luar prediksi kenyataannya, nyimak aja ah.., maklum sim city mode on...wkwkkwkkw
    regards
    -boy.
    "...Winners take action.They simply get up and do what has to be done.."
    ...Jack Canfield, Chicken Soup for Soul...

    sekedar kenangan Twister my memory http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=24368

  3. #13
    Zic de Zed's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Medan - Semarang
    Posts
    373

    Default

    Quote Originally Posted by azx View Post
    ^
    ^
    ^

    Ada hubungannya dengan jumlah pemain di kuadran tersebut?? semacam penyeimbang server dari sistim kah ??
    gk tw juga ada hubungannya apa gak.. tapi belakangan ini dari statistik kuadran emang SW pendaftarnya terdikit..

    yang ini based one experience juga ya

    LET'S HAVE SOME FUN!
    Zic de Zed - CHAMP ts2 sesi 4 & sesi 6
    Please Kindly Read my Mix Original Fiction Story : Draxler - Yang Berdiri Terakhir
    NEW CHAPTER (28 MARET 2014) : CHAPTER 7 : Babak Baru Pergolakan

  4. #14
    Robot's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Malang City
    Posts
    393

    Default

    Quote Originally Posted by azx View Post
    ^
    ^
    ^

    Ada hubungannya dengan jumlah pemain di kuadran tersebut?? semacam penyeimbang server dari sistim kah ??
    gw kira nggak juga....
    di ts2 statistik pemaen NE paling banyak...
    tapi gak ada artefak spesial yang muncul tuh, adanya yang jelek jelek. wtf dah....

  5. #15
    Zic de Zed's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Medan - Semarang
    Posts
    373

    Default

    Quote Originally Posted by Robot View Post
    gw kira nggak juga....
    di ts2 statistik pemaen NE paling banyak...
    tapi gak ada artefak spesial yang muncul tuh, adanya yang jelek jelek. wtf dah....
    justru itu bro, karna NE paling banyak

    LET'S HAVE SOME FUN!
    Zic de Zed - CHAMP ts2 sesi 4 & sesi 6
    Please Kindly Read my Mix Original Fiction Story : Draxler - Yang Berdiri Terakhir
    NEW CHAPTER (28 MARET 2014) : CHAPTER 7 : Babak Baru Pergolakan

  6. #16
    azx's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Near
    Posts
    217

    Default

    ^
    ^
    ^

    ya klo pengalaman maen di SW pasti ngeh... kwkk

  7. #17
    Zic de Zed's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Medan - Semarang
    Posts
    373

    Default

    Quote Originally Posted by azx View Post
    ^
    ^
    ^

    ya klo pengalaman maen di SW pasti ngeh... kwkk
    haha, iya.. kalo SW lover pasti tau... hehehe
    apa karna nama kuadran SW mengandung aura negatif dari simbol kordinatnya ya (minus minus - | - ) makanya jarang yang daftar SW.. gk tw juga deh

    LET'S HAVE SOME FUN!
    Zic de Zed - CHAMP ts2 sesi 4 & sesi 6
    Please Kindly Read my Mix Original Fiction Story : Draxler - Yang Berdiri Terakhir
    NEW CHAPTER (28 MARET 2014) : CHAPTER 7 : Babak Baru Pergolakan

  8. #18

    Default

    Quote Originally Posted by Zic de Zed View Post
    haha, iya.. kalo SW lover pasti tau... hehehe
    apa karna nama kuadran SW mengandung aura negatif dari simbol kordinatnya ya (minus minus - | - ) makanya jarang yang daftar SW.. gk tw juga deh
    kalo ngomong tanda (minus minus - | - ) rada susah buat raid yg pake patokan kordinat!!kan rata2 banyak yg maen travian modal internet doang!so harus masukan tanda - 2x!!kan dah buang waktu 2detik buat masukin tanda - doang! iya kalo satu nah kalo 100!!cape deh!! menurut ane arte bakal spawn paling banyak di NW !! (ngarep mode on!! )
    Last edited by Akiray.87; 05-11-2012 at 03:43 PM.

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by Akiray.87 View Post
    kalo ngomong tanda (minus minus - | - ) rada susah buat raid yg pake patokan kordinat!!kan rata2 banyak yg maen travian modal internet doang!so harus masukan tanda - 2x!!kan dah buang waktu 2detik buat masukin tanda - doang! iya kalo satu nah kalo 100!!cape deh!! menurut ane arte bakal spawn paling banyak di NW !! (ngarep mode on!! )
    Jumlah bakal mirip2 om, yg beda itu jenisny artefaknya aja...

    SW selalu dapet artefak bagus.....
    Gamer`s quote :

    Whoever worse than me is a noob,
    Whoever better than me has no life

  10. #20
    Zic de Zed's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Medan - Semarang
    Posts
    373

    Default

    Quote Originally Posted by marionette View Post
    Jumlah bakal mirip2 om, yg beda itu jenisny artefaknya aja...

    SW selalu dapet artefak bagus.....
    Iya, SW selalu dapat artefak bagus, sejauh ini sih terbukti benar.. kita lihat saja spawn artefak sebentar lagi

    LET'S HAVE SOME FUN!
    Zic de Zed - CHAMP ts2 sesi 4 & sesi 6
    Please Kindly Read my Mix Original Fiction Story : Draxler - Yang Berdiri Terakhir
    NEW CHAPTER (28 MARET 2014) : CHAPTER 7 : Babak Baru Pergolakan

Page 2 of 16 FirstFirst 123412 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •