Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 38

Thread: Posting log serangan di sini

  1. #11

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    tipe seWott dari dolo mancing ikan kecil dapet ikan besar bosss
    biarin kwad lain yg cleaner tuh arte , ntr baru di colong : ) )
    itu mah lagu lama,,,

    colong punya ane ntar ya,,
    wkekekke
    g@nteng Inside
    AraVista idx4 | Kampang idx5 | Tesla death ray idx6 | Inspektur Vijay idx7
    CTU id-x5 | Rocker Myx3 | V_ROSSI Myx4

  2. #12
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by pentolkorex View Post
    itu mah lagu lama,,,

    colong punya ane ntar ya,,
    wkekekke
    kasi tau ya boss kapan OFF nya wkwkwkwkwk

  3. #13

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    kasi tau ya boss kapan OFF nya wkwkwkwkwk
    siaaaaaaaaaaap,,,,,jgan kuatir,,,
    g@nteng Inside
    AraVista idx4 | Kampang idx5 | Tesla death ray idx6 | Inspektur Vijay idx7
    CTU id-x5 | Rocker Myx3 | V_ROSSI Myx4

  4. #14
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by pentolkorex View Post
    siaaaaaaaaaaap,,,,,jgan kuatir,,,
    copas juga sisa pasukan di desa nya yaaaaaa jgn lupaaaaa

  5. #15

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    tipe seWott dari dolo mancing ikan kecil dapet ikan besar bosss
    biarin kwad lain yg cleaner tuh arte , ntr baru di colong : ) )
    ga setuju banget, lebih gampang colong arte dari natar drpda ama player
    deff natar ga niat2 amat tuh, coba kalo deff player
    yah tergantung jenis arte apa juga sih, dan prioritas player yg bersangkutan

    next ....

  6. #16
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by bakou View Post
    ga setuju banget, lebih gampang colong arte dari natar drpda ama player
    deff natar ga niat2 amat tuh, coba kalo deff player
    yah tergantung jenis arte apa juga sih, dan prioritas player yg bersangkutan

    next ....
    kalo natars OL 24 jam bossss
    kalo pemain bisa molor pipis nohhh arte ilang kesabet tetangga alias backstab
    kalo mau main aman sih versi SunTZU

  7. #17
    mora's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    bekasi
    Posts
    43

    Smile

    Quote Originally Posted by Hardez View Post
    kalo mau rame log nya ..
    harus pancing log dulu kakak ..

    biasakanlah menjadi TS yg bertanggung jawab dalam membuat suatu thread ..
    waduh ane dah pensi gan hehehe

  8. #18
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by mora View Post
    waduh ane dah pensi gan hehehe
    sama juga gan , ane juga pensi
    cuma ane pensi beli GOLD doang
    main sih masi main gan

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    kalo natars OL 24 jam bossss
    kalo pemain bisa molor pipis nohhh arte ilang kesabet tetangga alias backstab
    kalo mau main aman sih versi SunTZU
    biar ol 24 jam toh ga ada program CFD disono

  10. #20
    mora's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    bekasi
    Posts
    43

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    sama juga gan , ane juga pensi
    cuma ane pensi beli GOLD doang
    main sih masi main gan
    jng pensi beli gold donk gan kasihan admin butuh dana maintenance



    nb: sepertinya sesi ini emank pada pelit log ya... apa gak ada yg berani gebuk2 tetangga sebelah ya???

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •