Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27

Thread: RoN Vs SLUP , War Has Begun ??

  1. #1

    Cool RoN Vs SLUP , War Has Begun ??

    Apa yang terjadi di timur laut ??
    Penyerang minggu ini :

    No Pemain Point
    1. Starscream 7404
    2. jack1 7317
    3. pengacau 3385
    4. hizki 2548
    5. zulelectron 2178
    6. Fahri27 1883
    7. albethJong 1771
    8. Piston 1478
    9. travitod 1144
    10. Kretos 1103

    Pembela minggu ini

    No Pemain Point
    1. ragapaksi 12977 (RoN)
    2. kleo 1540
    3. superhealman 1321
    4. Dr. NASH 1320
    5. Leviathan 1238
    6. Optix 1112
    7. brook 820
    8. binal 651
    9. awan 584
    10. Geee_re 573



    apakah war telah dimulai? benarkah menjadi kuburan SLUP fam di desa ragapaksi ??
    TS hanya bisa bertanya semoga yang bersangkutan bisa menjelaskan dan LOG nya jgn lupa

    3 arte spesial di Slup fam , merupakan kesempatan besar buat ally lain yang trop nya nabrak angin mulu


    CMIIW

    cendol dong haus nih..

  2. #2
    -Valentz-'s Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Semarang
    Posts
    1,474

    Default

    Tolong dong Log nya
    jng cuma statistic nya kak,,
    di tunggu ya
    RETIRED

  3. #3
    mandi's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    136

    Default

    wkwkwkwkkkkk....mantaps bos ragapaksi....troops kelas bulu di kentutin za ma bos ragapaksi..... lumayan lha buat bikin profile bos ragapaksi jd terlihat rimbun dengan mendali hijau...
    mauna sih ngeluarin log...tp kt bos ragapaksi ndak sah soalna ndak enak mejengin log troops kelas bulu...ndak menarik...akakakakakkkk.......


    CF fam, SJV fam, suhu fam, susu fam, eyang fam, RR fam, DC fam

  4. #4

    Default

    Quote Originally Posted by mandi View Post
    wkwkwkwkkkkk....mantaps bos ragapaksi....troops kelas bulu di kentutin za ma bos ragapaksi..... lumayan lha buat bikin profile bos ragapaksi jd terlihat rimbun dengan mendali hijau...
    mauna sih ngeluarin log...tp kt bos ragapaksi ndak sah soalna ndak enak mejengin log troops kelas bulu...ndak menarik...akakakakakkkk.......
    bener juga, kelas bulu emang harus lawan kelas bulu juga, kelas ringan lawan kelas ringan *udah kayak tinju aja..

    tapi kita tunggu konfirmasi dari SLUP fam dlu deh, hehehe
    biasanya kan yang paling rame di forum

  5. #5

    Default

    Wkwkkwkwk slurp cuman segitu aja ? Kl cma segitu doang, ga bakal bisa menang ww deh

  6. #6

    Thumbs up Cakep

    Permainan RoN memang cakep!
    berani tarohan bahwa RoN itu fam yang paling kompak. Sayang kebanyakan pemainnya newbee. Tapi SLULUP bisa dibuat jatuh bangun tuh sama para newbee...

  7. #7

    Default

    Akhirnya aku dikasih log juga

    Deleted

    Deleted

    Deleted

    Deleted
    Last edited by Akilina; 05-15-2012 at 12:39 AM. Reason: dilengkapi

  8. #8
    Honoured Retiree
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Eyrie
    Posts
    828

    Default

    Quote Originally Posted by sampurasun View Post
    Akhirnya aku dikasih log juga

    Deleted

    Deleted

    Deleted

    Deleted
    Log tolong disensor sebelum ditampilkan ya Gunakan A menyerang B untuk gantikan nama penyerang dan yang diserang. Format log untuk forum bisa dilihat di sini.


    ================================================== =========
    You can easily judge the character of a man by how he treats those who can do nothing for him. ~ James D. Miles

    Playing without cheating is a testament of true skill.

  9. #9

    Default

    Skrg udeh bukan ron vs slup lg, tp udah 3 kwardran vs slurp. Judul topiknya musti ganti tuh hehehe

  10. #10
    Robot's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Malang City
    Posts
    393

    Default

    makanya serpernya lebih cepet dari serper T4 normal, udah sepi peminat kayaknya di ts3 nih, gak seru...

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •