Page 1 of 86 1231151 ... LastLast
Results 1 to 10 of 857

Thread: AVG vs Nslulup

  1. #1
    Gama's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    kalimantan_Kandangan
    Posts
    367

    Default AVG vs Nslulup

    apa benar Nslup akan segera hancur oleh AVG fam????
    Last edited by Gama; 05-16-2012 at 12:44 PM.

  2. #2

    Default

    Kalo slulup langsung di hancurin ntr AVG lawan sapa dong ???

    Apa bakal terjadi 2 v 1 setelah slulup hancur ???
    Gamer`s quote :

    Whoever worse than me is a noob,
    Whoever better than me has no life

  3. #3
    Gama's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    kalimantan_Kandangan
    Posts
    367

    Default

    Quote Originally Posted by marionette View Post
    Kalo slulup langsung di hancurin ntr AVG lawan sapa dong ???

    Apa bakal terjadi 2 v 1 setelah slulup hancur ???
    yang pasti server ini akan sepi....

  4. #4

    Default

    kayaknya klo nanti SLULUP udh ancur,bisa RMO lg di backstab ma mreka... ati2 mas broo... hehehehee

  5. #5
    mandi's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    136

    Default

    wkwkwkwkkwkkkk.....sungguh mengecewakan kuadran lain...pake meta2an sgala...pdhl lawan Slulup hanya RON za cukup....pk meta 3kuadran....kl AVG lawan SLULUP apa artinya...kata orang bule.....menang orak kondang, kalah ngisin-ngisini...


    CF fam, SJV fam, suhu fam, susu fam, eyang fam, RR fam, DC fam

  6. #6

    Default

    jiakakakakakak.....

    cumanbisaketawaaja

    Jangan abaikan yang kecil ~ Karena yang kecil2 itu Ennaaaak ..

  7. #7

    Default

    Quote Originally Posted by Ban..KaiQQ View Post
    jiakakakakakak.....

    cumanbisaketawaaja

    huaahahahahaha....ini nech om BanKaiQQ...ane juga cuma bisa ngakak ngeliat AVG ..... =))

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by Gama View Post
    apa benar Nslup akan segera hancur oleh AVG fam????
    sebegitunya ya SLulup, emang kayak apa sih slulup, apa lawannya aja yang chicken..
    ckckkckc nonton aja ah sebelum del id...
    regards
    -boy.
    "...Winners take action.They simply get up and do what has to be done.."
    ...Jack Canfield, Chicken Soup for Soul...

    sekedar kenangan Twister my memory http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=24368

  9. #9

    Default

    3 1/2 kuadran merger, lawan 1 alli yg nama nya SLULUP
    apa kata dunia travian yg di luar

  10. #10

    Default

    gmana kalo AVG ajak meta juga SLULUP ma RON
    trus BP keluar cepet deh, ambil 1 desa ww CFR 4 kuadran selesai deh

Page 1 of 86 1231151 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •