Page 3 of 15 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 142

Thread: Update Artifak dan Log Perebutan Artifak

  1. #21
    Moderator Dudunk's Avatar
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Mind
    Posts
    1,711

    Default

    kasian the orions...

    nabrak natar mulu n blom dapat artenya,....
    Peraturan Forum | Peraturan Forum (Tambahan) | Peraturan Battle Report ================================================== ============
    tc6 Ses 2 - Proklamator | ts5 ses 3 - Holly Knight | ts7 ses 3 - Rhaken | Ts19 AE - Holly Knight
    TS20 AE ses 2 - Black Scorpio

  2. #22
    Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    IDX8 Phalanx
    Posts
    2,869

    Default

    Quote Originally Posted by dudunk View Post
    kasian the orions...

    nabrak natar mulu n blom dapat artenya,....
    habis gak bawa kompas sih kakak , jadi nyasarrrrr deh (rofl)

  3. #23

    Default

    Quote Originally Posted by dudunk View Post
    kasian the orions...

    nabrak natar mulu n blom dapat artenya,....
    sengaja kali bukain jalan buad temen2nya ..
    sekalian ngelatih lv ksatria ..
    gede tuh exp nya ..
    Proud to be RK Family
    [S]

    "Time is the most important thing in the world, because you can't buy it, control it and erase it"

  4. #24
    shvma's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,592

    Default

    log dong :P
    Between white and black there is a gray

    Orang yang gak bisa liat orang laen senang pasti hidupnya di neraka

  5. #25

    Default

    yang dapet anta spesial siap2 dapet serangan fajar!

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by wijaya kusuma View Post
    yang dapet anta spesial siap2 dapet serangan fajar!
    udh 300 wave om...

    bantuin wave lagi dunk om....

  7. #27

    Default

    sik asik
    mau tmbh brp??

  8. #28
    Ariy's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Di hatimu donk,,,masa lupa!
    Posts
    15

    Default

    kalo mau pegang arte, bagusnya yang mana y kk?

  9. #29

    Default

    tentunya antakusuma spesial!kamu bisa produksi troops lebih cepat!
    pgn loh ada art baru!tapi efek ke silver,silver ga abis2 kl pegang art ini!dan hanya ada satu artnya!

  10. #30
    Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    IDX8 Phalanx
    Posts
    2,869

    Default

    Quote Originally Posted by Ariy View Post
    kalo mau pegang arte, bagusnya yang mana y kk?
    Quote Originally Posted by wijaya kusuma View Post
    tentunya antakusuma spesial!kamu bisa produksi troops lebih cepat!
    pgn loh ada art baru!tapi efek ke silver,silver ga abis2 kl pegang art ini!dan hanya ada satu artnya!
    sebaiknya jgn pegang deh ...berbahaya untuk jantung dan pola tidur serta jam makan ...
    saran saya pegang pohon crany aja deh ....enak main nya kakak = sante / slow

Page 3 of 15 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •