Page 3 of 24 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 237

Thread: NEW-SW or NA SW ??

  1. #21
    coitus interuptus's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    328

    Default

    Quote Originally Posted by dudunk View Post
    robber sama attacker itu jago juga dalam jalanin pasukan gak??? atau bisanya jalanin pasukan yang buat raid aja???

    ya pandangannya nanti akan kelihatan kok... maaf gak bisa buka skrg...

    ya inilah polemik SW, bnyak ally yang gede tpii keegoan ally juga pada gede... dan gw rasa itu emank berbanding lurus...

    maaf pendapat newbie
    robber tar isinya cs doank,, gertak musuh pake medal ungu.. wkwkwkwkwk

    awasin cs-nya,, jgn sampe kelindes..

    internal SW memanas,, tp msh blm nampak log2nya d forum.. hanya sekedar isu belaka kah?
    Made by Beatgame
    Always Shine Like a Diamond

  2. #22
    desa's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    71

    Default

    lho bukannya kl banyak medal/pita ungunya berarti banyak troopnya juga ya om?

    dan bukannya cs itu troop dgn point attack terbesar per waktu produksi yg dibutuhkan?


    cmiiw

    "Whoever wins this war becomes justice!--Doflamingo

  3. #23
    jackdaulee's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    112

    Default

    Quote Originally Posted by desa View Post
    lho bukannya kl banyak medal/pita ungunya berarti banyak troopnya juga ya om?

    dan bukannya cs itu troop dgn point attack terbesar per waktu produksi yg dibutuhkan?


    cmiiw
    sepakat gw ama agan desa. medal ungu emang menakutkan bro... g mungkinlah kalo punya medal ungu g punya troop gede, trus ngrampoknya pake apaan?
    yg penting lognya dulu agan2...
    Pengalaman adalah guru yang baik
    Guru yang baik belum tentu berpengalaman

  4. #24

    Default

    Quote Originally Posted by coitus interuptus View Post
    robber tar isinya cs doank,, gertak musuh pake medal ungu.. wkwkwkwkwk

    awasin cs-nya,, jgn sampe kelindes..

    internal SW memanas,, tp msh blm nampak log2nya d forum.. hanya sekedar isu belaka kah?
    robber tu ga mungkin parkir cs nya
    bayangin aja rampokan 4 juta seminggu
    50% buat troop udah dapet cs brapa tuh

  5. #25

    Default

    Quote Originally Posted by PussyDevilzzz View Post
    robber tu ga mungkin parkir cs nya
    bayangin aja rampokan 4 juta seminggu
    50% buat troop udah dapet cs brapa tuh
    wow kk wow ,. apakan bener murni tuh hasil raid ?? dalam 1 minggu bisa nyampe sgtu??
    atau apakah desa yg d farm'ny dia kasih SDA kemudian dia rampok lagi dengan estimate time tertentu??? bila memang ia rampokan hasil selama seminggu 4 juta ,. kemudian 50% d bikin CS maka CS yg d peroleh adalah 2000000 : 250 = 8001 <<< selama seminggu
    ada pun bila d buat TK total 2000000 : 1525 = 1312 <<< perminggu

    coba kalian bayangin ,. perminggu tuh ,. tp mna bukti nya sampai sekarang ??? gda LOG yg enak d lihat .

    gw ajj raid pake EI 500 biji seminggu cuma hasilin 900K ,. ups k ceplosan .

    maaf pendapat newbie nih

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by budak.lier View Post
    wow kk wow ,. apakan bener murni tuh hasil raid ?? dalam 1 minggu bisa nyampe sgtu??
    atau apakah desa yg d farm'ny dia kasih SDA kemudian dia rampok lagi dengan estimate time tertentu??? bila memang ia rampokan hasil selama seminggu 4 juta ,. kemudian 50% d bikin CS maka CS yg d peroleh adalah 2000000 : 250 = 8001 <<< selama seminggu
    ada pun bila d buat TK total 2000000 : 1525 = 1312 <<< perminggu

    coba kalian bayangin ,. perminggu tuh ,. tp mna bukti nya sampai sekarang ??? gda LOG yg enak d lihat .

    gw ajj raid pake EI 500 biji seminggu cuma hasilin 900K ,. ups k ceplosan .

    maaf pendapat newbie nih
    itu kan elu om, raid cuma 900k ..ya gpp sih, mungkin kemampuan lo baru segitu , di maklumin kok
    kalo punya troop gede trus langsung pamer log gitu ? ga lebih efisien buat rampok nyari tambahan lagi
    ni baru awal game om , belum saatnya para master di atas ngeluarin super log

  7. #27
    coitus interuptus's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    328

    Default

    Quote Originally Posted by PussyDevilzzz View Post
    itu kan elu om, raid cuma 900k ..ya gpp sih, mungkin kemampuan lo baru segitu , di maklumin kok
    kalo punya troop gede trus langsung pamer log gitu ? ga lebih efisien buat rampok nyari tambahan lagi
    ni baru awal game om , belum saatnya para master di atas ngeluarin super log
    gw pernah bbrp kali boss kecewa ma hasil statistik.. top robber mingguan,, pita ungu bejejer taunya troopsnya cs doank.. TK + ram + cata minim.. bisa diitungkan cuma brp akun doank yg punya infantry (axe,SW,imper) d atas 100k?? dan mereka ini pun ga rutin nangkring d top 10 robber mingguan..
    kita liat aja yg top robber saat ini,, malah uda sempet d cata tp ga ad balesannya.. brarti troopsnya cs doank.. wkwkwkwk
    d scout pun isinya cs doank.. bikin kecewa aja ama gertakan pita ungu itu.. wkwkwkwkwkwkwkwk LOL

    contoh,, ENYO d ts5 ss3 ga sering2 amir tuh msuk top 10,, tp hammer ad 3 biji.. ad yg nangkring d top 10 tiap minggu ternyata hammernya cs doank..

    wkwkwkwkwkwk

    *no offense
    Made by Beatgame
    Always Shine Like a Diamond

  8. #28
    IDX 13IDX 13 Liem Li Chuan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    IDX
    Posts
    1,052

    Default

    Quote Originally Posted by coitus interuptus View Post
    gw pernah bbrp kali boss kecewa ma hasil statistik.. top robber mingguan,, pita ungu bejejer taunya troopsnya cs doank.. TK + ram + cata minim.. bisa diitungkan cuma brp akun doank yg punya infantry (axe,SW,imper) d atas 100k?? dan mereka ini pun ga rutin nangkring d top 10 robber mingguan..
    kita liat aja yg top robber saat ini,, malah uda sempet d cata tp ga ad balesannya.. brarti troopsnya cs doank.. wkwkwkwk
    d scout pun isinya cs doank.. bikin kecewa aja ama gertakan pita ungu itu.. wkwkwkwkwkwkwkwk LOL

    contoh,, ENYO d ts5 ss3 ga sering2 amir tuh msuk top 10,, tp hammer ad 3 biji.. ad yg nangkring d top 10 tiap minggu ternyata hammernya cs doank..

    wkwkwkwkwkwk

    *no offense
    waduh.. udah lama gak morum..
    bener, hajar aja tuh yang pada dapet pita ungu, gw dukung.. hajar semua..
    isinya cuma wereng doang.. ^^ (kompor)
    TS7 S3 SoNyeoSiDae -TS1 SNSD TS19 LLC
    IDX13 SNSD -IDX14 TaeTiSeo -IDX15 CHEVAL MALLET
    -IDX17 BUNTELAN KENTUT - IDX18 P.R./VIP - TS2S9 - SNSD IDX20 SPARROW ^^

  9. #29
    coitus interuptus's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    328

    Default

    Quote Originally Posted by Liem Li Chuan View Post
    waduh.. udah lama gak morum..
    bener, hajar aja tuh yang pada dapet pita ungu, gw dukung.. hajar semua..
    isinya cuma wereng doang.. ^^ (kompor)
    asal jgn hajar so nyeo aja,,ampun catanya uda 10k.. wkwkwkwkwk

    go go go top robber,, tunjukkin klo pita ungunya berbobot.. wkwkwkwkwk
    Made by Beatgame
    Always Shine Like a Diamond

  10. #30

    Default

    Quote Originally Posted by coitus interuptus View Post
    gw pernah bbrp kali boss kecewa ma hasil statistik.. top robber mingguan,, pita ungu bejejer taunya troopsnya cs doank.. TK + ram + cata minim.. bisa diitungkan cuma brp akun doank yg punya infantry (axe,SW,imper) d atas 100k?? dan mereka ini pun ga rutin nangkring d top 10 robber mingguan..
    kita liat aja yg top robber saat ini,, malah uda sempet d cata tp ga ad balesannya.. brarti troopsnya cs doank.. wkwkwkwk
    d scout pun isinya cs doank.. bikin kecewa aja ama gertakan pita ungu itu.. wkwkwkwkwkwkwkwk LOL

    contoh,, ENYO d ts5 ss3 ga sering2 amir tuh msuk top 10,, tp hammer ad 3 biji.. ad yg nangkring d top 10 tiap minggu ternyata hammernya cs doank..

    wkwkwkwkwkwk

    *no offense

    tiap pemain punya pertimbangan masing2 bro
    ada yg berpandangan sesegera mungkin cetak cata / ram untuk mengamankan daerah sekitar tapi ada jg yg beranggapan cetak cata / ram belakangan karna daerah sekitar masih aman
    yg jelas jika mereka pemain pro yg gak cuma jago raid pasti sudah memikirkan kapan waktu terbaik buat cetak cata / ram, karna percuma cetak cata / ram banyak2 tapi ga pernah dikeluarin sama sekali, malah cuma nambah minus doang

Page 3 of 24 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •