Page 3 of 470 FirstFirst 123451353103 ... LastLast
Results 21 to 30 of 4700

Thread: Lounge server 5

  1. #21
    alchapone's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    2,192

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    sama om , ane juga mau kalo ada gold donat
    butuh driver seperti om
    cm buat fun" ae kok..hehehe...
    sapa tw ada yg mw dibantu simmers sm jalanin raidlist pelan" (bkn ngelist lho)

  2. #22
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by alchapone View Post
    cm buat fun" ae kok..hehehe...
    sapa tw ada yg mw dibantu simmers sm jalanin raidlist pelan" (bkn ngelist lho)
    nanti bakal ada om
    sabar aja

  3. #23

    Default

    huah ngantuknyooo.. raid raid raid.. peringkat 1 aktif bgt itu -_- ampoen.. udah beda 2x lipet aje ama ane

  4. #24

    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Toraja-singapore
    Posts
    331

    Default

    hahaha....Bingung cari teman ally..mana yah?? teman2 yang dulu???

    Walah ketemu Om Kuning lagi...Om kuning daftar dimana??? kali aja di nih server kita bisa beteman...di server ini saya tunduk kepala deh sama Om Kuning...di NE lagi atau mau ke SE??? ajakin yah ntar saya PM id saya

  5. #25
    ARezz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    GreedIsland
    Posts
    1,031

    Default

    Kedutaan Forum'a Belom di Bersihin , Masih Kisah Lama --___--

  6. #26
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by Malinau View Post
    hahaha....Bingung cari teman ally..mana yah?? teman2 yang dulu???

    Walah ketemu Om Kuning lagi...Om kuning daftar dimana??? kali aja di nih server kita bisa beteman...di server ini saya tunduk kepala deh sama Om Kuning...di NE lagi atau mau ke SE??? ajakin yah ntar saya PM id saya
    byk bener id om
    ampe NE dan SE ada
    gmana main nya om

  7. #27

    Default

    Quote Originally Posted by MkP View Post
    byk bener id om
    ampe NE dan SE ada
    gmana main nya om
    wkwkwk bener nih tukang ngejunk

  8. #28
    NEW BIE's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    sumenep
    Posts
    729

    Default

    Quote Originally Posted by ReiHardez View Post
    wkwkwk bener nih tukang ngejunk
    setuju ane ama situ..

  9. #29
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by ReiHardez View Post
    wkwkwk bener nih tukang ngejunk
    Quote Originally Posted by NEW BIE View Post
    setuju ane ama situ..
    cari desa nya kita gebuk yuk bro

  10. #30

    Join Date
    May 2010
    Location
    Depan Laptop
    Posts
    6

    Default

    Quote Originally Posted by SisHacker View Post
    waktu terakhir main uda T4 bro ?
    Hahaha,, belum bro.. masih jadul banget dulu Travian.. masih banyak yg pake script / cheat.. -.-

    Terakhir gw main s1 3 tahun yang lalu..

    hahahaha~

Page 3 of 470 FirstFirst 123451353103 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •