Page 2 of 23 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 11 to 20 of 229

Thread: Alexis

  1. #11
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by idhier View Post
    aLs .. <== binatang apa ne .. ?? jiahahahaa
    aLs nama ally om ^_^ masa gk tau siii

  2. #12
    Yang Chien's Avatar
    Join Date
    Dec 2009
    Location
    Bogor -Bandung
    Posts
    687

    Default

    Kesempatan buat Acan membuktikan omongannya,
    wait and see
    Nglurug tanpa bala, menang tanpa ngasorake
    http://forum.travian.co.id/showthrea...-FAM-Biography

  3. #13
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by Yang Chien View Post
    Kesempatan buat Acan membuktikan omongannya,
    wait and see
    met kenal om YC. mohon bimbing y om ^_^

  4. #14

    Default

    semoga persekutuan ini gak seperti yang terdahulu...

  5. #15
    -JokeR-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    In Your Mind
    Posts
    591

    Default

    Quote Originally Posted by cyrusroxxy View Post
    semoga persekutuan ini gak seperti yang terdahulu...
    Emang terdahulu gimana om? Setauku als dr dulu menang trus kalo turun full tim hiiii serem....

    Apalagi si ryan gak jadi pensiun hiiiiii seremmmm.... Bwakakakakakaka....

  6. #16
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by -JokeR- View Post
    Emang terdahulu gimana om? Setauku als dr dulu menang trus kalo turun full tim hiiii serem....

    Apalagi si ryan gak jadi pensiun hiiiiii seremmmm.... Bwakakakakakaka....
    kenal ya om sama ryan ^_^

  7. #17

    Default

    ryan kabayan??
    kenal tuh aq

  8. #18

    Default

    Quote Originally Posted by AcanthaZ View Post
    hei dodol

    udah jelas di sini itu ada

    http://tc6.travian.co.id/allianz.php?aid=326

    basecampnya ya hotel alexis, tempat ajeb2 itu...

    http://jajalindo.com/club/alexis-jakarta/description
    Acan tolol, itu iklannya melanggar peraturan tuh...
    baca http://www.travian.co.id/index.php#spielregeln

    Melakukan iklan dalam bentuk apapun yang belum memiliki ijin dari Travian adalah pelanggaran.

    Quote Originally Posted by technolink View Post
    ternyata nggak salah RN dulu menggebuk als
    sekarang als udah mulai menjamur menampakan taringnya
    siiiiip.. makin seru nih server

    kan dah gw bilangin bro, RN memang sudah mengetahui trik kuno ALS, yang berbahaya yang digebuk duluan, jargon sersan itu sesat dari awal juga

    Quote Originally Posted by maderpaker View Post
    haha .. grup a[L]s terkenal di masa lalu. cuma saat ini skg ini apakah masih aktif semua tim nya ?
    belum ada klarifikasi dari Jenderalnya, baru sebatas konfirmasi dari para cheerleadersnya saja, itu pun masih malu-malu, masih menunggu lawan tangguh yang belum menunjukkan jati dirinya di tc6 ini kali ya...
    --==[ GUKGUKALAY - KING OF ALAY ]==--

  9. #19
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by nightmare View Post
    ryan kabayan??
    kenal tuh aq
    pemain lama ya om ^^
    id dan sesi brapa ?

  10. #20
    -JokeR-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    In Your Mind
    Posts
    591

    Default

    Quote Originally Posted by SisHacker View Post
    kenal ya om sama ryan ^_^
    Sapa sih yang gak kenal ma ryan, si penjagal asal jombang.

    Sering masuk tipi kemaren2.... Seremmm.......

Page 2 of 23 FirstFirst 123412 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •