Page 3 of 23 FirstFirst 1234513 ... LastLast
Results 21 to 30 of 229

Thread: Alexis

  1. #21

    Default

    Quote Originally Posted by -JokeR- View Post
    Sapa sih yang gak kenal ma ryan, si penjagal asal jombang.

    Sering masuk tipi kemaren2.... Seremmm.......
    weh ko ryan itu si!bukan lah

  2. #22
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by -JokeR- View Post
    Sapa sih yang gak kenal ma ryan, si penjagal asal jombang.

    Sering masuk tipi kemaren2.... Seremmm.......
    Quote Originally Posted by nightmare View Post
    weh ko ryan itu si!bukan lah
    aduuh ...pusing niiih ud ud jgn ribut dech >.<

  3. #23

    Default

    Quote Originally Posted by -JokeR- View Post
    Sapa sih yang gak kenal ma ryan, si penjagal asal jombang.

    Sering masuk tipi kemaren2.... Seremmm.......
    kasasi nya ditolak tuh om
    smalem ada di tipi kirim salam buat om katanya
    sekarang agak gemukan tuh, di Lapas Cirebon..
    --==[ GUKGUKALAY - KING OF ALAY ]==--

  4. #24
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by TRADER View Post
    kasasi nya ditolak tuh om
    smalem ada di tipi kirim salam buat om katanya
    sekarang agak gemukan tuh, di Lapas Cirebon..
    :O ..napi niiih koq main travian jg siiich >.<

  5. #25
    -JokeR-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    In Your Mind
    Posts
    591

    Default

    Quote Originally Posted by nightmare View Post
    weh ko ryan itu si!bukan lah
    Ouww iya maksud aku ryan d'masiv ;p

    Quote Originally Posted by TRADER View Post
    kasasi nya ditolak tuh om
    smalem ada di tipi kirim salam buat om katanya
    sekarang agak gemukan tuh, di Lapas Cirebon..
    Hiiii salam balik deh om, gak berani aku jenguk ntar ditusbol trus di mutilasi seremmm....

  6. #26
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by -JokeR- View Post
    Ouww iya maksud aku ryan d'masiv ;p
    iiiih om joko bisa aja dech ngawur ^^

  7. #27

    Default

    set dah!ryan kabayan ya<nama skypenya skrg itu

  8. #28
    Banned
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Dunia Maya
    Posts
    1,237

    Default

    Quote Originally Posted by nightmare View Post
    set dah!ryan kabayan ya<nama skypenya skrg itu
    om pasti dapat ilmu nya dong hbis kn temen nya bisa dunk bagi dikit ilmu ny ^_^

  9. #29
    -JokeR-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    In Your Mind
    Posts
    591

    Default

    Quote Originally Posted by nightmare View Post
    set dah!ryan kabayan ya<nama skypenya skrg itu
    Oh iya si ryan giggs om, kemaren ketauan selingkuh ma adik iparnye sendiri seremm.....

    Quote Originally Posted by SisHacker View Post
    om pasti dapat ilmu nya dong hbis kn temen nya bisa dunk bagi dikit ilmu ny ^_^
    Sini makanya pin bbnya ntar aku ajarin ilmunya

  10. #30

    Default

    Quote Originally Posted by -JokeR- View Post
    Ouww iya maksud aku ryan d'masiv ;p
    lho lho lho... bukannya vokalis group band RADJA? Ryan Kasela
    --==[ GUKGUKALAY - KING OF ALAY ]==--

Page 3 of 23 FirstFirst 1234513 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •