Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 21 to 30 of 56

Thread: Simmer The Power of Multi SE

  1. #21

    Default

    ane mah ngikut aja da.. ane culun ini @_@ mending mantau aja

  2. #22

    Default

    Quote Originally Posted by likethis View Post
    tapi apa benar spt ts5 itu, bs dikaitkan multi hanya krna kemiripan?
    sementara ts5 (yg dimaksud) tidak berdekatan dgn timing pembuatan ts5 yg multi.

    tp ko bisa ya yang bikin seperti bunuh diri sendiri!
    kl aq mau multi namanya sama sekali beda!

  3. #23

    Default

    Quote Originally Posted by ARezz View Post
    7083. sv03 - 23 1
    7084. sv02 - 23 1
    7085. sv01 - 23 1
    7086. sm09 - 23 1
    7087. sm07 - 23 1
    7088. sm06 - 23 1
    7089. sm05 - 23 1
    7090. sm04 - 23 1
    7091. sm02 - 23 1
    7092. sm01 - 23 1
    7431. sv06 - 19 1
    7432. sv04 - 19 1
    7521. sv09 - 18 1
    7522. sv07 - 18 1
    7523. sv05 - 18 1


    6893. tumo - 25 1
    6894. sumi - 25 1
    6895. sima - 25 1
    6896. rekano - 25 1
    6897. besar - 25 1

    7573. ts55 - 17 1
    7574. ts54 - 17 1
    7575. ts53 - 17 1
    7576. ts51 - 17 1

    6826. Perancis - 26 1
    7365. canada - 19 1
    7366. Irlandia - 19 1
    7367. swedia - 19 1
    7368. italia - 19 1
    7459. Ukraina - 18 1


    7564. ts55 - 17 1
    7565. ts54 - 17 1
    7566. ts53 - 17 1
    7567. ts51 - 17 1

    7723. ts511 - 16 1
    7724. ts510 - 16 1
    7725. ts59 - 16 1
    7726. dst - 16 1
    7727. ts58 - 16 1
    7728. ts56 - 16 1
    7729. ts57 - 16 1

    Nihh smua ID" d SE ,, check 1" ko'or +|-
    nihh ID'a ada yg mirip" ma multi d atas
    checkidot http://ts5.travian.co.id/spieler.php?uid=22489
    ati2 rezzz..

    ntar salah satu id klonengan ntu ada yang masuk di ally kamu lage

    ha ha ha ha ha ha

    sebar id klonengan di semua kuadaran

    ha ha ha ha ha ha

  4. #24
    Distroblanc's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    149

    Default

    Quote Originally Posted by -marvelous- View Post
    ati2 rezzz..

    ntar salah satu id klonengan ntu ada yang masuk di ally kamu lage

    ha ha ha ha ha ha

    sebar id klonengan di semua kuadaran

    ha ha ha ha ha ha
    niat amat nyari duit wkwkwk

  5. #25
    ARezz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    GreedIsland
    Posts
    1,031

    Default

    Quote Originally Posted by -marvelous- View Post
    ati2 rezzz..

    ntar salah satu id klonengan ntu ada yang masuk di ally kamu lage

    ha ha ha ha ha ha

    sebar id klonengan di semua kuadaran

    ha ha ha ha ha ha
    Masuk jga paling bisa apa
    Forum'a aja isi'a serem smua
    aku aja takut ngliat forum alliansi hihi
    mau attack jga dot biru trus anak"a

  6. #26

    Default

    Quote Originally Posted by ARezz View Post
    Masuk jga paling bisa apa
    Forum'a aja isi'a serem smua
    aku aja takut ngliat forum alliansi hihi
    mau attack jga dot biru trus anak"a

    wkwkwkwkwk
    dot ijo bntar aja udah ketinggalan jauh tu

    ha ha ha ha ha

    ngejarnya ngos2an lge..

  7. #27

    Default

    Quote Originally Posted by ARezz View Post
    Masuk jga paling bisa apa
    Forum'a aja isi'a serem smua
    aku aja takut ngliat forum alliansi hihi
    mau attack jga dot biru trus anak"a
    Quote Originally Posted by -marvelous- View Post
    wkwkwkwkwk
    dot ijo bntar aja udah ketinggalan jauh tu

    ha ha ha ha ha

    ngejarnya ngos2an lge..
    wah harus siap M-150 tuh

  8. #28

    Default

    wah gw juga ada penasaran sama 1 id teuton di nw , pop 120 an , tapi yg jaga def nya udah berhari2 ada 5 hero sama phalax , kayak ada multi nya
    SEHAT.BADANKU
    DESAKU YANG SEHAT

  9. #29

    Default

    lapor MH aja

  10. #30
    ARezz's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    GreedIsland
    Posts
    1,031

    Default

    nihh ada jga yg anehh

    Pembela minggu ini
    No Pemain Point
    1. Avici 909 << d gang bang 900++ tropss
    2. king99 603
    3. jiribi 516

    Tapi stay di

    Pendaki minggu ini
    No Pemain Peringkat
    1. Avici 11621
    2. Light Warrior 11459
    3. Andito 11382
    4. Waitingbreaker 11199

    Wahh desa" gaib'a pasti bnyak hihihi

Page 3 of 6 FirstFirst 12345 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •