Page 83 of 189 FirstFirst ... 3373818283848593133183 ... LastLast
Results 821 to 830 of 1889

Thread: ESA (NW+NE) vs SUN (SW+SE)

  1. #821

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Di Lubuk Hati yang Terdalam
    Posts
    114

    Default

    mantap, makin panas aja nih.. saling berebut artefak.. ahahahahah salute buat semua, baik defender ataupun penyerangnyaaaa.. mangstap...

  2. #822

    Default

    Quote Originally Posted by Rampage View Post
    hehe gk pa2 cuma arte doang,, cuma pinjam ya?? ntr balikin lagi hehehe

    ne log nya
    cleaner
    http://travian-reports.net/id/report/4957396df47
    ARTE kepick
    http://travian-reports.net/id/report/4957355d16d

    gangguin org bertapa aja ne,.... hehe..
    Buat om rampage jangan kelamaan yah nitipin artenya ntar takutnya disalahgunakan sama yg bersangkutan.

    Quote Originally Posted by _-D-_ View Post
    mantap, makin panas aja nih.. saling berebut artefak.. ahahahahah salute buat semua, baik defender ataupun penyerangnyaaaa.. mangstap...
    ah bisa aja nih kata-katanya om _-D-_ setiap yg ane baca om _-D-_ komentnya2nya selalu netral trus, kira kira dari kubu mana nih hehehehe....

  3. #823

    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Di Lubuk Hati yang Terdalam
    Posts
    114

    Default

    Quote Originally Posted by Pangkalan 13 View Post
    ah bisa aja nih kata-katanya om _-D-_ setiap yg ane baca om _-D-_ komentnya2nya selalu netral trus, kira kira dari kubu mana nih hehehehe....
    wah ane dari kubu mana yahhh.. awkwakwakwak.. ane cuma bisa nambah komen penyemangat doang. soalnya belom bisa ambil bagian dalam setiap penyerangan.. wakawkwakkwa

  4. #824
    hempi's Avatar
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    in everywhere
    Posts
    166

    Default

    akhirnya SUN berhasil juga ya
    ayo semangat jgn lupa dijagain arte biar g kecolong lagi

  5. #825

    Default

    Quote Originally Posted by hempi View Post
    akhirnya SUN berhasil juga ya
    ayo semangat jgn lupa dijagain arte biar g kecolong lagi
    sptnya gak "kecolongan" juga kalee...emang sengaja di obral drpd hilang ketelen bumi (kasus GE)..
    Last edited by - Fireflies -; 09-02-2012 at 01:49 AM.

  6. #826

    Default

    Quote Originally Posted by - Fireflies - View Post
    sptnya gak "kecolongan" juga kalee...emang sengaja di obral drpd hilang ketelen bumi (kasus GE)..
    maksudnya ????

  7. #827
    ForgotteD's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    West Sumatera
    Posts
    896

    Default

    congratz SUN,

    biarpun udah dapet anta, forum tetep ga di ramein...
    masih malu malu kucing ya?

  8. #828

    Default

    Quote Originally Posted by ForgotteD View Post
    congratz SUN,

    biarpun udah dapet anta, forum tetep ga di ramein...
    masih malu malu kucing ya?
    ini aku ada bro , wajar lah bro malu-malu kucing, secara di ESA dewa travian nya banyak, di SUN kebanyakan pemain newbie, aku aja termasuk pemain pemula..

  9. #829
    ForgotteD's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    West Sumatera
    Posts
    896

    Default

    Quote Originally Posted by pengembara namanya View Post
    ini aku ada bro , wajar lah bro malu-malu kucing, secara di ESA dewa travian nya banyak, di SUN kebanyakan pemain newbie, aku aja termasuk pemain pemula..
    sama juga bro...
    pemula juga kok disini

  10. #830
    nawi's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    022 <-> 0511
    Posts
    610

    Default

    Congrats desember ceria dan anak jalanan
    Btw itu planningnya emg descer yg didepan apa gmn? Anjal kan bawa ram lbh byk, awalnya mau cleaner?
    Ngeri oy TT nya

Page 83 of 189 FirstFirst ... 3373818283848593133183 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •