Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 15 of 15

Thread: Mencari Aliansi

  1. #11
    zerro's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Oasis
    Posts
    39

    Default

    Quote Originally Posted by bagasrakai View Post
    Ui bagi Newbie kaya hue sangat membutuhkan Aliansi yang bisa bantu bantu saya dan sebagai panutan
    nah darisini apakah ada dari kalian yang punya aliansi dan mau menerima saya
    kalo ada reply yayayay?
    User name Travian : Bagasrakai
    Nama Desa : Crips Camp Town (123:-31)

    egen botoh alliansi ora? apa wis due

  2. #12

    Default

    kalo di -xx|yy ada gak yah

  3. #13

  4. #14

    Default

    ah yang bener nyari analisi apaan sih!?

    Pesona Jilbab - Catatan Jilbab Cantik

  5. #15

    Default

    Quote Originally Posted by shalya View Post
    KK, boleh gabung gak...
    aku di barat daya... (-xx|-yy)

    atau KK KK yg ada di barat daya, boleh gabung donk...

    aku tunggu undangannya ya.

    terimakasih

    shalya

    Ane juga di Barat Daya (-xx|-yy) nih masih dalam perlindungan, siap kalau ada yang mau nampungin deff ane nih

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •