Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 30 of 34

Thread: Wallpaper Travian, Buatlah Karya Seni Kamu

  1. #21
    Banned
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    IDX8 Phalanx
    Posts
    2,869

    Default

    Quote Originally Posted by PathfinderZ View Post
    yang semangat ya KK..Go..GO..GO...



    ikut donk pak..jgn mau kalah ama kk misshacker
    hahahaha gak ada bakat pak .... kk misshacker aja yg ikut ama loe pak jago gambar gambar pakkk

    go go go Misshacker go go go

  2. #22

    Default

    AKu juga ngikut kalo gitu!!!1

    _(▒)(▒)_______███☼████___(░)(░)
    (▒)(▓)(▒)__ ███__ ██████ (░)(▒)(░)
    _(▒)(▒)___██____███▒████ (░)(░)
    _________██____███▒▒▄▒
    __________██____█▒▒▒▒▒▒
    ___________██____ █▒▒▒♥__(░)(▒)
    ____________██_____▒▒___(▒)(█)(░)
    ____________ ██____▒▒_____(░)(▒)
    _____________██__▓▓▒▓______█
    ________█✯ _██ ▓▓▓▒▒▒▓____█_█
    _(░)(░)___███_ ▓▓_▓▓▓▓▓▓__ █▀
    (░)(▒)(░)______▓▓_▓▓▓▓▓▓___█
    _(░)(░)_____ _▓▓_▓▓▓▓▓_____ █
    ___________ ▓▓__▓▓▓▓_▓____▒░
    __________ ▓▓__▓▓▓▓___▓__▓▒
    _________ ▓▓___███❋█__▓▓_
    ________▒▒__ ♥▒▒♥▒▒♥▒
    _______░___ ♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥
    __________ ♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒
    _________♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒
    ________♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥
    ______ ♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒
    _______________▓▓ ▓▓
    _(▒)(▒)_________▓▓_▓▓
    (▒)(▓)(▒)_______▓▓__▓▓
    _(▒)(▒)_________▓▓__ ▓▓
    _______________▓▓__▓▓
    _______________▓▓ ▓▓
    _______________▓▓▓
    ______████████▓
    _______█☼█___██____(░)(░)
    ______███____ ██__ (░)(▒)(░)
    ______█_______██____(░)(░)
    ______________█☼█
    ______________█▀██▄

  3. #23

    Default

    Kalo di walpapernya di kasih poto yang buat dipojok kanan bawah, boleh gak om admin???

  4. #24

  5. #25

  6. #26

    Default

    ayok2 mana nih hasil karya para juragan? ane kepingin liat gan...

  7. #27
    Honoured Retiree Kraton's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    509

    Default

    Dikarenakan keterbatasan facebook dalam untuk pooling gambar, maka dipilih 3 gambar yang votingnya di lakukan oleh internal Travian pusat, sayangnya perwakilan co.id tidak masuk, namun terimakasih atas partisipasi rekan2 yang mengirimkan wallpaper, silahkan kirim email (menggunakan email yang mengirimkan wallpaper) ke kraton@travian.co.id untuk mendapatkan bonus emas atas partisipasi kamu

    Top 3 Travian Wallpaper
    -------------------------------
    Maestro,

    Great player will not cheat

  8. #28

    Default

    ane pengen ikutan lah....
    <snip> Advertising, deleted

  9. #29
    gin_dan_gun's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Java
    Posts
    117

    Default

    msh ada gk yah lomba desaign grafis ny buat tampilan trav? hee
    klo bisa dibuat lgi si om hee

  10. #30

    Default

    tiap tahun bikin yg kaya ginian dong mod, pasti seru tuh

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •