Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22

Thread: Bersatunya Timur laut [U.F.O]

  1. #1

    Thumbs up Bersatunya Timur laut [U.F.O]

    Ayo...
    Menuju WW...
    Menang ww Dapat IPAD.. gratis..

    Sebernarnya Dapat apa sih menang WW ??

    Heran deh... Main Tiap hari sampai berbulan2 Makan waktu, duit, Dan makan hehehe.... Pisss
    maklum Masih anak baru....

  2. #2
    rap's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Pematangsiantar
    Posts
    146

    Default

    Beda org beda selera
    Wong bagi mereka (soalnya ane nubi,kaga msk kategori diatas ) ada kenikmatan tersendiri
    Selama ga ngeganggu org lain ga usa di usik hoby org,cmn buat berisik
    Rapecta <> (NG)^2 <> Inx7


  3. #3

    Default

    ally simmer,

  4. #4
    abdiman's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    kediri
    Posts
    191

    Default

    Quote Originally Posted by egrah tiwi View Post
    Ayo...
    Menuju WW...
    Menang ww Dapat IPAD.. gratis..

    Sebernarnya Dapat apa sih menang WW ??

    Heran deh... Main Tiap hari sampai berbulan2 Makan waktu, duit, Dan makan hehehe.... Pisss
    maklum Masih anak baru....
    mana ulasan timur lautnya

    itu pertanyaan pasaran. menang ww dapat apa? KEPUASAN. beda orang beda pemenuhannya, ga bisa dibandingkan dengan sejumlah uang.

  5. #5

    Default

    wew.., iya nih tiwi gimana..., yang jelas penyatuan timur laut tidak semudah kelihatannya..., ada gesekan..., tp ya disitulah seninya...

  6. #6

    Default

    Quote Originally Posted by rap View Post
    Beda org beda selera
    Wong bagi mereka (soalnya ane nubi,kaga msk kategori diatas ) ada kenikmatan tersendiri
    Selama ga ngeganggu org lain ga usa di usik hoby org,cmn buat berisik
    HEm... Tapi Kalau ikut turnamen dunia...
    apa dapet apa ya...???

  7. #7

    Default

    Quote Originally Posted by gagsukamandi View Post
    ally simmer,
    bner kk,
    kami ally simmer,
    tapi kok simmer, cuma bbrp org g masuk di top 20 pop yah??

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by yusuf4us View Post
    wew.., iya nih tiwi gimana..., yang jelas penyatuan timur laut tidak semudah kelihatannya..., ada gesekan..., tp ya disitulah seninya...
    Hihihi...
    zaman NESTdulu aja byk perselisihan....
    Apa LAgi UFO Tambah...... Gak karuan....

  9. #9
    veve's Avatar
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    titik temu
    Posts
    821

    Default

    ulasannya yang bener dong,
    judul thread timur laut bersatu
    tapi masih ada gesekan" yang terjadi,
    mana nih yang bener?
    NE bersatu atau NE banyak perselisihan ?

  10. #10

    Default

    Ini thread g jelas... Judul dan isi beda 180 drajat --"
    TS jg nda niat bikin thread mala dipake nge junk g jelas beda banget ama judulnya

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •