View Poll Results: Opsi Meta Penguasa Kuadran

Voters
62. You may not vote on this poll
  • VNW + AMP Vs U + Garuda

    24 38.71%
  • VNW + Garuda Vs AMP + U

    6 9.68%
  • VNW + U Vs AMP + Garuda

    3 4.84%
  • VNW Vs U Vs AMP Vs Garuda

    29 46.77%
Page 14 of 14 FirstFirst ... 4121314
Results 131 to 139 of 139

Thread: META Penguasa Kuadran

  1. #131

    Join Date
    Dec 2012
    Location
    dihatimu
    Posts
    76

    Default

    wahh wah wahh.. keknya pihak wirata uda ngebet war nih.. ya uda langsung serang aja ngapain nunggu meta.. hehehe..

  2. #132

    Join Date
    Dec 2012
    Location
    dihatimu
    Posts
    76

    Default

    tuh tuhhh si anak ayam ama kacung ub udaa meta.. ayoo wirata katanya mw hajar? jadinya venom yahh namanya?

    venom=racun hehehe
    siap siapp deh wirata yg katanya raja penguasa bla bla bla dalam bahasa jawa dll diracun LOL

    share log yahh ntar..

  3. #133

    Default

    Quote Originally Posted by huha View Post
    tuh tuhhh si anak ayam ama kacung ub udaa meta.. ayoo wirata katanya mw hajar? jadinya venom yahh namanya?

    venom=racun hehehe
    siap siapp deh wirata yg katanya raja penguasa bla bla bla dalam bahasa jawa dll diracun LOL

    share log yahh ntar..
    apalh arti sebuah nama aliansi..
    yang penting kompak anggotanya sudah cukup

    We fought for akward that we can be the successful

  4. #134
    coro-mendem's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    jogja never ending
    Posts
    265

    Default

    kayaknya sih berimbang antara venom dan wirata
    deff sama2 tebel
    hammer juga sama2 banyak..sudah sering baku hantam
    dan hasilnya bisa lihat di forum sebelah...
    ane yakin masih seru ni server..
    Hammer UB masih belum keluar kq

  5. #135

    Join Date
    Dec 2012
    Location
    dihatimu
    Posts
    76

    Default

    kalo hammernya UB dah keluar gimana venom mau menang hehe.. hammer" lain kan kecil kecil yaa gk berasa buat wirata

  6. #136

    Default

    Quote Originally Posted by coro-mendem View Post
    kayaknya sih berimbang antara venom dan wirata
    deff sama2 tebel
    hammer juga sama2 banyak..sudah sering baku hantam
    dan hasilnya bisa lihat di forum sebelah...
    ane yakin masih seru ni server..
    Hammer UB masih belum keluar kq
    venom deffnya aja tebel, gak ada hammernya......

  7. #137

    Default

    Quote Originally Posted by coro-mendem View Post
    kayaknya sih berimbang antara venom dan wirata
    deff sama2 tebel
    hammer juga sama2 banyak..sudah sering baku hantam
    dan hasilnya bisa lihat di forum sebelah...
    ane yakin masih seru ni server..
    Hammer UB masih belum keluar kq
    uda keluar 3 mggu kmaren om , uda ga bersisa alias ompong sekarang -_-

  8. #138
    coro-mendem's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    jogja never ending
    Posts
    265

    Default

    Quote Originally Posted by Unknownboyz View Post
    uda keluar 3 mggu kmaren om , uda ga bersisa alias ompong sekarang -_-
    wakakak..kq masih top rober..
    om UB merendah deh. desa rampokannya aja ada 3(itu 4 munggu lalu), nggak tau kalau sekarang dah nambah lagi
    yang keluar baru dari 1 desa..

  9. #139
    Honoured Retiree
    Join Date
    Nov 2010
    Location
    Eyrie
    Posts
    828

    Default

    Thread ditutup karena sesi sudah selesai.


    ================================================== =========
    You can easily judge the character of a man by how he treats those who can do nothing for him. ~ James D. Miles

    Playing without cheating is a testament of true skill.

Page 14 of 14 FirstFirst ... 4121314

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •